Guru : 14
  Siswa Laki-laki : 139
  Siswa Perempuan : 107
Rombongan Belajar : 12
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/5h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 2,300
Luas Tanah : 1,255
 
Ruang Kelas : 12 *
Laboratorium : 1 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SDN Kampung Bali 01

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   Pusat Pembinaan  (7 Km)
    Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa Jalan Daks ...
  •   PKBM SAINT MARY  (0.88 Km)
    JL. ALAYDRUS NO.8, PETOJO UTARA JAKARTA PUSAT ...
  •   PKBM MALACCA  (1.58 Km)
    JL. KOTA BAMBU SELATAN V NO. 68 D ...







Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2007 Harsiah Penghargaan 30 Tahun Pemprov DKI Jakarta Propinsi
2006 Bersita Simbolon Satya Lencana Karya Satya XXX PRESIDEN Nasional
2004 Sohimah Satya Lencana Karya Satya XX PRESIDEN RI Nasional
2004 Bersita Simbolon Satya Lencana Karya Satya XX PEMPROV DKI Propinsi
2004 Harsiah Penghargaan 30 Tahun Presiden Republik Indonesia Nasional
2003 Sohimah Satya Lencana Karya Satya XX PEMPROV DKI Propinsi
2000 Bersita Simbolon Satya Lencana Karya Satya X PEMPROV DKI Propinsi
2000 Harsiah Penghargaan 20 Tahun Pemprov DKI Jakarta Propinsi
1998 Sohimah Satya Lencana Karya Satya X PEMPROV DKI Propinsi
1992 Harsiah Penghargaan 15 Tahun Pemprov DKI Jakarta Propinsi
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 246
1 53
2 40
3 30
4 35
5 54
6 34
Agama Jumlah
Total 246
Islam 246
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 246
< 7 Tahun 14
7 - 12 Tahun 224
> 12 Tahun 8
Jenis Kelamin Jumlah
Total 246
Laki-laki 139
Perempuan 107
Tingkat Jumlah
Total 3
1 0
2 2
3 1
4 0
5 0
6 0
Umur Jumlah
Total 3
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 3
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 3
Laki-laki 0
Perempuan 3
Umur Jumlah
Total 53
< 7 Tahun 14
7 - 12 Tahun 39
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 53
Laki-laki 31
Perempuan 22
Umur Jumlah
Total 25
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 14
> 12 Tahun 11
Jenis Kelamin Jumlah
Total 25
Laki-laki 13
Perempuan 12

Status Jumlah
Total 14
PNS 9
GTT 0
GTY 0
Honor 5
I II III IV Jumlah
0 0 4 5 9
Sudah Jumlah
Total 14
Sertifikasi 9
Belum Sertifikasi 5
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 14
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 14
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 14
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 2
36 - 40 3
41 - 45 Tahun 2
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 2
Lebih dari 55 Tahun 3
Jenis Kelamin Jumlah
Total 14
Laki-laki 6
Perempuan 8
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- Theresa Rizki P
47597616642XXXXX Zainal Hudri L
01497446462XXXXX Abidin L
14607386393XXXXX Sohimah P
10477396403XXXXX Bersita Simbolon P
15407566583XXXXX Sumiaty P
23627406413XXXXX Nining P
64607606612XXXXX Suhardi L
72377526532XXXXX Syarif Abdurahman Sidik L
- Mbow L
94357516523XXXXX Hajar Ridhowati P
74457676682XXXXX Annisa Anida El Islamy, S.pd P
69427576582XXXXX Miftahuddin L
91517426442XXXXX Juleka P
Status Jumlah
Total 4
PNS 1
Honor 3
I II III IV Jumlah
0 0 0 1 1
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 4
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 3
Umur Jumlah
Total 4
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 4
Laki-laki 4
Perempuan 0
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- Muksin L
43457476512XXXXX Riwan L
53637636642XXXXX Ahmad Apandi L

Tingkat Jumlah
Total 12
1 2
2 2
3 1
4 2
5 3
6 2

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 13 0 13
Baik 0 0
Rusak Ringan 0 0
Rusak Sedang 12 12
Rusak Berat 1 0 1

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Kelas 1 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 2 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 2 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 3 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 3 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 4 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 4 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 5 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 5 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 6 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 6 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas I (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Ruang Perpustakaan (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 1 0 1
IPA 0 0 1 0 1
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Leb IPA (Laboratorium IPA)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 1
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 4 0 4
Guru 0 0 2 0 2
Siswa 0 0 2 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
SDN KAMPUNG BALI 01 (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
SDN KAMPUNG BALI 01 (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
SDN KAMPUNG BALI 01 (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
SDN KAMPUNG BALI 01 (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Gedung Sekolah (Gudang)
LAPANGAN OLAH RAGA (Lainnya)
Ruang Guru & Kepsek (Ruang Guru)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Ibadah (Ruang Ibadah)
Ruang Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang Olah Raga (Ruang Olahraga)
Ruang UKS (Ruang UKS)

  •   Standar Isi : 95.00
  •   Standar Proses : 93.00
  •   Standar Kelulusan : 98.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 84.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 77.00
  •   Standar Pengelolaan : 77.00
  •   Standar Pembiayaan : 98.00
  •   Standar Penilaian : 87.00
  •   Tahun : 2015
  •   Nilai Akhir : 89.00
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 158
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan