Guru : 15
  Siswa Laki-laki : 91
  Siswa Perempuan : 97
Rombongan Belajar : 10
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 1,900
Luas Tanah : 13,540
 
Ruang Kelas : 10 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 2 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SDS Muhammadiyah II

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   Pusat Pembinaan  (3.7 Km)
    Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa Jalan Daks ...
  •   PKBM Windsor  (0.26 Km)
    Jl. Kwitang Raya No.8 Ged. Senatama Lt. 3 Kel. Kwitang ...
  •   PKBM MUTIARA  (0.7 Km)
    Jl. Kramat pulo Gundul III/26 RT.04 RW.09 ...
  •   PKBM CIKINI  (0.89 Km)
    JL. RADEN SALEH NO. 30 ...







Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2009 Siti Ayunah Satya Lencana Karya Satya X PRESIDEN RI Nasional
2006 Tati Supriati Satya Lencana Karya Satya XX GUBERNUR DKI Propinsi
2005 Tati Supriati Satya Lencana Karya Satya X PRESIDEN RI Propinsi
2004 Siti Ayunah Satya Lencana Karya Satya X GUBERNUR DKI Propinsi
2002 Yulianah Satya Lencana Karya Satya X PEMDA DKI Nasional
2001 Tati Supriati Satya Lencana Karya Satya X GUBERNUR DKI Propinsi
1998 Yulianah Satya Lencana Karya Satya X PEMDA DKI Nasional
1997 Yulianah Satya Lencana Karya Satya X PEMDA DKI Propinsi
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 188
1 35
2 14
3 34
4 40
5 26
6 39
Agama Jumlah
Total 188
Islam 188
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 188
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 179
> 12 Tahun 9
Jenis Kelamin Jumlah
Total 188
Laki-laki 91
Perempuan 97
Tingkat Jumlah
Total 0
1 0
2 0
3 0
4 0
5 0
6 0
Umur Jumlah
Total 0
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 0
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 36
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 36
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 36
Laki-laki 20
Perempuan 16
Umur Jumlah
Total 42
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 31
> 12 Tahun 11
Jenis Kelamin Jumlah
Total 42
Laki-laki 23
Perempuan 19

Status Jumlah
Total 15
PNS 0
GTT 0
GTY 7
Honor 8
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 15
Sertifikasi 3
Belum Sertifikasi 12
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 15
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 15
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 15
Kurang dari 30 Tahun 9
31 - 35 Tahun 2
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 2
Jenis Kelamin Jumlah
Total 15
Laki-laki 3
Perempuan 12
NUPTK Nama Jenis Kelamin
70437366373XXXXX Yulianah P
XXXXX SITI AULIA RAHMA P
XXXXX SHINTIA ARYANTI P
XXXXX NADHA NUR KHAFIFAH P
XXXXX MAROTUL MAHFUFAH P
23567676681XXXXX Susilowati P
XXXXX NURLAILA YULITA AMELIA P
54357716721XXXXX Sibghotullah Akbar Tirta Adiguna L
08397726731XXXXX Wiwi Hastuti P
45357606603XXXXX Rachmasari P
XXXXX MUHAMAD MU'MIN TABA L
- Agus Salim L
49397336343XXXXX Siti Ayunah P
XXXXX SYAZA P
84397636633XXXXX Januarita Zahrah P
Status Jumlah
Total 4
PNS 0
Honor 4
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 7
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 6
Data Kosong 1
Umur Jumlah
Total 7
Kurang dari 30 Tahun 3
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 7
Laki-laki 5
Perempuan 2
NUPTK Nama Jenis Kelamin
98587506532XXXXX Sudiyono L
XXXXX Taufik Hidayat L
71597596602XXXXX Wilda Zakiah P
XXXXX MUHAMMAD IBNU TAIMIYAH L
- ANWAR SYAPEI L

Tingkat Jumlah
Total 10
1 2
2 1
3 2
4 2
5 1
6 2

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 10 0 10
Baik 9 9
Rusak Ringan 1 1
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Kelas 1 A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 1 B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 2 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 3 A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 3 B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 4 A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 4 B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 5 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 6 A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 6 B (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 1 0 0 1
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 1 0 0 1

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Lab. Komputer (Laboratorium Komputer)
Kondisi Jumlah
Total 2
Baik 2
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Ruang Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 4 0 0 0 4
Guru 2 0 0 0 2
Siswa 2 0 0 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Kamar Mandi/WC Guru Laki (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
Ruang Kamar Mandi/WC Guru Pere (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
Ruang Kamar Mandi/WC Siswa Lak (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Ruang Kamar Mandi/WC Siswa Per (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Gudang (Gudang)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Ibadah Masjid (Ruang Ibadah)
Ruang Kantin (Koperasi/Toko)
Ruang Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang TU (Ruang TU)
Ruang UKS Kesehatan (Ruang UKS)
UKS (Ruang UKS)

  •   Standar Isi : 94.00
  •   Standar Proses : 96.00
  •   Standar Kelulusan : 97.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 91.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 90.00
  •   Standar Pengelolaan : 93.00
  •   Standar Pembiayaan : 97.00
  •   Standar Penilaian : 93.00
  •   Tahun : 2017
  •   Nilai Akhir : 94.00
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN


Tahun Jumlah Ruang
2013 2
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 231
Tahun Jumlah Penerima
2015 2
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan