Guru : 8
  Siswa Laki-laki : 30
  Siswa Perempuan : 33
Rombongan Belajar : 6
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 0
Luas Tanah : 5,400
 
Ruang Kelas : 0 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SD NEGERI 22 SUNGAI ULUK PALIN

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat








Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 63
1 9
2 9
3 10
4 12
5 12
6 11
Agama Jumlah
Total 63
Islam 8
Kristen 11
Katholik 44
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 63
< 7 Tahun 2
7 - 12 Tahun 57
> 12 Tahun 4
Jenis Kelamin Jumlah
Total 63
Laki-laki 30
Perempuan 33
Tingkat Jumlah
Total 0
1 0
2 0
3 0
4 0
5 0
6 0
Umur Jumlah
Total 0
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 0
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 8
< 7 Tahun 2
7 - 12 Tahun 6
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 8
Laki-laki 2
Perempuan 6
Umur Jumlah
Total 18
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 12
> 12 Tahun 6
Jenis Kelamin Jumlah
Total 18
Laki-laki 10
Perempuan 8

Status Jumlah
Total 8
PNS 7
GTT 0
GTY 0
Honor 1
I II III IV Jumlah
1 0 2 4 7
Sudah Jumlah
Total 8
Sertifikasi 5
Belum Sertifikasi 3
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 8
Kurang dari S1 2
S1 atau Lebih 5
Data Kosong 1
Umur Jumlah
Total 8
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 2
51 - 55 Tahun 2
Lebih dari 55 Tahun 2
Jenis Kelamin Jumlah
Total 8
Laki-laki 4
Perempuan 4
NUPTK Nama Jenis Kelamin
57607686691XXXXX Fitri Lukito Sariwati, S.pd.i P
16427416482XXXXX Lorentius,s.ag L
09517536563XXXXX Laurina P
31387456482XXXXX Adrianus Raran,a.ma.pd L
65577476493XXXXX Rita Huring P
24577506532XXXXX Benediktus Haang,a.ma. L
52417386413XXXXX Asniana P
92447416433XXXXX Saharman,s.pd.sd L
Status Jumlah
Total 1
PNS 1
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 1 1
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 1
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 1
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 1
Laki-laki 0
Perempuan 1
NUPTK Nama Jenis Kelamin

Tingkat Jumlah
Total 6
1 1
2 1
3 1
4 1
5 1
6 1

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 6 0 6
Baik 0 0
Rusak Ringan 0 0
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 6 0 6

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
RUANG KELAS 1 (Ruang Teori/Kelas)
RUANG KELAS 2 (Ruang Teori/Kelas)
RUANG KELAS 3 (Ruang Teori/Kelas)
RUANG KELAS 3 (Ruang Teori/Kelas)
RUANG KELAS 4 (Ruang Teori/Kelas)
RUANG KELAS 5 (Ruang Teori/Kelas)
RUANG KELAS 6 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 1

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 2 2
Guru 0 0 0 1 1
Siswa 0 0 0 1 1

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
WC GURU (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
WC SISWA (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
RUANG GURU (Ruang Guru)
RUANG KEPALA SEKOLAH (Ruang Kepala Sekolah)

  •   Standar Isi : 66.00
  •   Standar Proses : 64.00
  •   Standar Kelulusan : 67.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 62.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 73.00
  •   Standar Pengelolaan : 62.00
  •   Standar Pembiayaan : 75.00
  •   Standar Penilaian : 70.00
  •   Tahun : 2015
  •   Nilai Akhir : 67.00
  •   Akreditasi : C
  •   Sumber BAN


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 80
Tahun Jumlah Penerima
2015 8
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan