Guru : 4
  Siswa Laki-laki : 5
  Siswa Perempuan : 6
Rombongan Belajar : 6
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 900
Luas Tanah : 2,848
 
Ruang Kelas : 6 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 1 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar UPT SD NEGERI 324 GRESIK

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   BINA TAMA  (5.78 Km)
    Jl. Raya Karangbinangun ...







Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2010 Nduk Musyafa'ah Satya Lencana Karya Satya Pusat Nasional
2010 Tarmilah Tarmilah Pusat/Kepresedenan Nasional
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 11
1 3
2 1
3 1
4 2
5 3
6 1
Agama Jumlah
Total 11
Islam 11
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 11
< 7 Tahun 3
7 - 12 Tahun 8
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 11
Laki-laki 5
Perempuan 6
Tingkat Jumlah
Total 0
1 0
2 0
3 0
4 0
5 0
6 0
Umur Jumlah
Total 0
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 0
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 3
< 7 Tahun 3
7 - 12 Tahun 0
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 3
Laki-laki 2
Perempuan 1
Umur Jumlah
Total 1
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 1
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 1
Laki-laki 1
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 3
PNS 2
GTT 0
GTY 0
Honor 1
I II III IV Jumlah
0 0 1 1 2
Sudah Jumlah
Total 4
Sertifikasi 1
Belum Sertifikasi 3
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 4
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 4
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 4
Kurang dari 30 Tahun 2
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 4
Laki-laki 0
Perempuan 4
NUPTK Nama Jenis Kelamin
47397406423XXXXX Nduk Musyafa'ah P
- Ranny Rafika P
00387596603XXXXX Siti Mumtakhanah P
- Triya Suci Rahayu P
Status Jumlah
Total 0
PNS 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 0
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 0
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 0
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
NUPTK Nama Jenis Kelamin

Tingkat Jumlah
Total 6
1 1
2 1
3 1
4 1
5 1
6 1

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 6 0 6
Baik 0 0
Rusak Ringan 1 1
Rusak Sedang 5 5
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
RK 1 (Ruang Teori/Kelas)
RK 2 (Ruang Teori/Kelas)
RK 3 (Ruang Teori/Kelas)
RK 4 (Ruang Teori/Kelas)
RK 5 (Ruang Teori/Kelas)
RK 6 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 1 1 2
Guru 0 0 0 1 1
Siswa 0 0 1 0 1

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
KMG (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
KMS (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
RKG (Ruang Guru)

  •   Standar Isi : 75.00
  •   Standar Proses : 75.00
  •   Standar Kelulusan : 70.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 67.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 61.00
  •   Standar Pengelolaan : 75.00
  •   Standar Pembiayaan : 76.00
  •   Standar Penilaian : 73.00
  •   Tahun : 2017
  •   Nilai Akhir : 71.00
  •   Akreditasi : C
  •   Sumber BAN


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 7
Tahun Jumlah Penerima
2015 9
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan