Guru : 20
  Siswa Laki-laki : 273
  Siswa Perempuan : 268
Rombongan Belajar : 18
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2018/2019-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 2,200
Luas Tanah : 6,625
 
Ruang Kelas : 18 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SD BUDI MULIA PANGKAL PINANG

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   PKBM KURNIA  (1.46 Km)
    Jl. KH. Abd. Hamid No. 274 ...
  •   PKBM AKSARA  (2.37 Km)
    Jl. Depati Hamzah SDN 7 Kelurahan Semabung Baru ...

  •   Masjid Jamik  (0.59 Km)
    Persimpangan Jalan Kenangan dan Jalan Masjid Jamik ...






Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2005 Eriati Situmorang Penghargaan 25 Tahun Berkarya Yayasan Budi Mulia Lourdes Sekolah
2005 Kuwat Wigati Penghargaan 25 Tahun Berkarya Yayasan Budi Mulia Lourdes Sekolah
2005 Y.t. Paiman Penghargaan 25 Berkarya Yayasan Budi Mulia Lourdes Sekolah
2004 Dwi Pratomo Cornelius Penghargaan 25 Tahun Berkarya Yayasan Budi Mulia Lourdes Sekolah
2004 M Hartono Penghargaan 25 Tahun Berkarya Yayasan Budi Mulia Lourdes Sekolah
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 541
1 84
2 87
3 85
4 83
5 98
6 104
Agama Jumlah
Total 541
Islam 28
Kristen 165
Katholik 136
Hindu 1
Budha 92
Kong Hu Chu 119
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 541
< 7 Tahun 1
7 - 12 Tahun 524
> 12 Tahun 16
Jenis Kelamin Jumlah
Total 541
Laki-laki 273
Perempuan 268
Tingkat Jumlah
Total 2
1 0
2 0
3 0
4 2
5 0
6 0
Umur Jumlah
Total 2
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 2
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 2
Laki-laki 2
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 84
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 84
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 84
Laki-laki 49
Perempuan 35
Umur Jumlah
Total 76
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 65
> 12 Tahun 11
Jenis Kelamin Jumlah
Total 76
Laki-laki 31
Perempuan 45

Status Jumlah
Total 20
PNS 0
GTT 0
GTY 18
Honor 2
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 20
Sertifikasi 7
Belum Sertifikasi 13
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 20
Kurang dari S1 5
S1 atau Lebih 13
Data Kosong 2
Umur Jumlah
Total 20
Kurang dari 30 Tahun 5
31 - 35 Tahun 4
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 3
Lebih dari 55 Tahun 6
Jenis Kelamin Jumlah
Total 20
Laki-laki 8
Perempuan 12
NUPTK Nama Jenis Kelamin
37347676681XXXXX Mega Karina P
52547456473XXXXX Peronika Situmorang P
52457366392XXXXX Dwi Pratomo Cornelius L
04417446472XXXXX Yulianus Suhirno L
55417386393XXXXX Eriati Situmorang P
XXXXX Sherly Claudia Engeline P
32507616623XXXXX Tridah Tarigan P
09517666671XXXXX Jusnita Carolina P
64517686692XXXXX Dewi Olivia Nilapensa P
24607386393XXXXX Kuwat Wigati P
20497676681XXXXX Riddonal Boy Purba L
15477366392XXXXX Y.t. Paiman L
- Helen Muliadi L
18407376372XXXXX M Hartono L
- Lena Maudur Nababan P
- Ignatius Kurniawan Sipayung L
32597666672XXXXX Munica Ani Iswandari P
14357406443XXXXX Yustina Ratini P
71597626642XXXXX Lomo Rasmawaty Purba P
- Slamet Susanto L
Status Jumlah
Total 2
PNS 0
Honor 2
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 4
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 2
Data Kosong 2
Umur Jumlah
Total 4
Kurang dari 30 Tahun 2
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 4
Laki-laki 3
Perempuan 1
NUPTK Nama Jenis Kelamin
87527526542XXXXX Yohanes Suryadi L
XXXXX Klaudius Riko Fredityawan L
- Lucky Darmanto P

Tingkat Jumlah
Total 18
1 3
2 3
3 3
4 3
5 3
6 3

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 18 0 18
Baik 18 18
Rusak Ringan 0 0
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Kelas 1a (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 1b (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 1c (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 2a (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 2b (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 2c (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 3a (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 3b (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 3c (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 4a (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 4b (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 4c (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 5a (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 5b (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 5c (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 6a (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 6b (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 6c (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 1
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 4 0 0 0 4
Guru 2 0 0 0 2
Siswa 2 0 0 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
WC Guru Pa (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
WC Guru Pi (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
WC SIswa Putra (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC Siswa Putri (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Aula (Ruang Serba Guna/Aula)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang Tata Usaha (Ruang TU)
Ruang UKS (Ruang UKS)

  •   Standar Isi : 90.00
  •   Standar Proses : 96.00
  •   Standar Kelulusan : 95.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 87.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 95.00
  •   Standar Pengelolaan : 99.00
  •   Standar Pembiayaan : 87.00
  •   Standar Penilaian : 97.00
  •   Tahun : 2018
  •   Nilai Akhir : 93.00
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 567
Tahun Jumlah Penerima
2015 5
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan