Guru : 21
  Siswa Laki-laki : 225
  Siswa Perempuan : 242
Rombongan Belajar : 17
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 2,500
Luas Tanah : 5,894
 
Ruang Kelas : 21 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 2 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SD Negeri 11 Kota Bengkulu

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   PKBM LEGIAN KURNIA  (0.34 Km)
    JL. ARRAW NO.44 RT.01 KEL.SUMUR MELELEH KEC.TELUK SEGARA, KOTA BENGKULU, PROVINS ...
  •   PKBM PUPA  (1.72 Km)
    JL. KESEHATAN 1 NO 06 RT 02 ...







Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2003 Ety Nurhayati Tanda kehormatan Negara Indonesia Nasional
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 467
1 82
2 54
3 63
4 81
5 81
6 106
Agama Jumlah
Total 467
Islam 465
Kristen 1
Katholik 0
Hindu 0
Budha 1
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 467
< 7 Tahun 42
7 - 12 Tahun 421
> 12 Tahun 4
Jenis Kelamin Jumlah
Total 467
Laki-laki 225
Perempuan 242
Tingkat Jumlah
Total 19
1 8
2 8
3 2
4 0
5 1
6 0
Umur Jumlah
Total 19
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 19
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 19
Laki-laki 14
Perempuan 5
Umur Jumlah
Total 82
< 7 Tahun 42
7 - 12 Tahun 40
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 82
Laki-laki 41
Perempuan 41
Umur Jumlah
Total 94
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 51
> 12 Tahun 43
Jenis Kelamin Jumlah
Total 94
Laki-laki 44
Perempuan 50

Status Jumlah
Total 21
PNS 17
GTT 0
GTY 0
Honor 4
I II III IV Jumlah
0 0 5 12 17
Sudah Jumlah
Total 21
Sertifikasi 17
Belum Sertifikasi 4
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 21
Kurang dari S1 1
S1 atau Lebih 20
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 21
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 2
36 - 40 3
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 3
51 - 55 Tahun 5
Lebih dari 55 Tahun 7
Jenis Kelamin Jumlah
Total 21
Laki-laki 8
Perempuan 13
NUPTK Nama Jenis Kelamin
63617436453XXXXX Ety Nurhayati P
XXXXX Safirin L
12517436443XXXXX Surya Sukesih L
48417396403XXXXX Yuslawati P
03537476503XXXXX Wiliamulpita P
60367486503XXXXX Nurhasanah P
49407406413XXXXX Purnia Hasanah P
91517436462XXXXX Nurdin L
63347616643XXXXX Deti Kusmala P
94437466483XXXXX Ristianah P
36627606633XXXXX Cut Ratna Yanti P
88377586592XXXXX Budi Sasmeta L
65597416462XXXXX Baharudin L
87337466482XXXXX Zamli Yarhan L
15527646653XXXXX Reni Febrianti P
92337406433XXXXX Rabiatul Aini P
37567476492XXXXX Wasdi L
24587376403XXXXX Nelly Mulyani P
22407386412XXXXX Drs. G. Sumarno, M.pd L
15457366393XXXXX Dartina P
- Fenty Lisda Putri P
Status Jumlah
Total 5
PNS 1
Honor 4
I II III IV Jumlah
0 0 1 0 1
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 5
Kurang dari S1 2
S1 atau Lebih 2
Data Kosong 1
Umur Jumlah
Total 5
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 3
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 5
Laki-laki 2
Perempuan 3
NUPTK Nama Jenis Kelamin
03367616623XXXXX Riza Oktora P
14467596622XXXXX Yanuardi, A.md L
- Desi Wiliyanti P
53427566582XXXXX Gunawan L

Tingkat Jumlah
Total 17
1 3
2 2
3 2
4 3
5 3
6 4

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 21 0 21
Baik 0 0
Rusak Ringan 21 21
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Kelas 1 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 10 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 11 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 12 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 13 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 14 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 15 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 16 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 17 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 18 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 19 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 2 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 20 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 21 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 3 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 4 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 5 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 6 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 7 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 8 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 9 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 2
Baik 0
Rusak Ringan 2
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang (Ruang Perpustakaan)
Ruang Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 4 0 0 4
Guru 0 2 0 0 2
Siswa 0 2 0 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang WC (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
Ruang WC (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
Ruang WC (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Ruang WC (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Musholah (Ruang Ibadah)
Ruang aula (Ruang Serba Guna/Aula)
Ruang gudang (Gudang)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Kepala (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang Kesehatan (Ruang UKS)
Ruang Olahraga (Ruang Olahraga)
Ruang Tata Usaha (Ruang TU)
Rumah dinas 2 (Rumah Penjaga Sekolah)
Rumah dinas 1 (Rumah Dinas Guru)
Rumah Dinas guru 3 (Rumah Dinas Guru)

  •   Standar Isi : 96.00
  •   Standar Proses : 96.00
  •   Standar Kelulusan : 96.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 90.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 91.00
  •   Standar Pengelolaan : 87.00
  •   Standar Pembiayaan : 90.00
  •   Standar Penilaian : 85.00
  •   Tahun : 2016
  •   Nilai Akhir : 92.00
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 595
Tahun Jumlah Penerima
2015 273
Tahun Jenis Pembina
2014 Bantuan TIK Direktorat Pembinaan SD
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan