Guru : 28
  Siswa Laki-laki : 272
  Siswa Perempuan : 205
Rombongan Belajar : 15
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Double Shift/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 1,300
Luas Tanah : 5,000
 
Ruang Kelas : 4 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMP NEGERI 58 PALEMBANG

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

Layanan Kesehatan Terdekat

  •   PAKJO  (1.01 Km Km)
    Jl. Inspektur Marzuki No. 2240, Kec. Ilir Barat I
  •   TALANG RATU  (1.49 Km Km)
    Jl. Talang Ratu Km 5 Ilir D-IV, Kec. Ilir Timur I

Sekolah Sekitar

  •   ANGGREK  (2.13 Km)
    INS MARZUKI ...
  •   PKBM CAHAYA  (3.32 Km)
    Jl. Paka Rohim Lrg. Roda ...







Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2010 Arniningsih Guru favorit Siswa SMPN 3 Babat Supat Sekolah
2008 Leli Mardiana Karya Satya X Tahun Kepres RI Nasional
2003 Leli Mardiana Guru Berprestasi Kelompok SLTP / MTS BUPATI LAHAT Kab/kota
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat
2012 RAUD HATUL ATHFAL SEKOTA PALEM - 1 Seni Kab/kota


Tingkat Jumlah
Total 477
7 125
8 168
9 184
Agama Jumlah
Total 477
Islam 476
Kristen 1
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 477
< 13 Tahun 17
13 - 15 Tahun 392
> 15 Tahun 68
Jenis Kelamin Jumlah
Total 477
Laki-laki 272
Perempuan 205
Tingkat Jumlah
Total 0
7 0
8 0
9 0
Umur Jumlah
Total 0
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 0
> 15 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 126
< 13 Tahun 13
13 - 15 Tahun 111
> 15 Tahun 2
Jenis Kelamin Jumlah
Total 126
Laki-laki 69
Perempuan 57
Umur Jumlah
Total 0
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 0
> 15 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 26
PNS 20
GTT 0
GTY 0
Honor 6
I II III IV Jumlah
0 1 12 7 20
Sudah Jumlah
Total 28
Sertifikasi 13
Belum Sertifikasi 15
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 28
Kurang dari S1 2
S1 atau Lebih 26
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 28
Kurang dari 30 Tahun 4
31 - 35 Tahun 3
36 - 40 2
41 - 45 Tahun 4
46 - 50 Tahun 5
51 - 55 Tahun 7
Lebih dari 55 Tahun 3
Jenis Kelamin Jumlah
Total 28
Laki-laki 4
Perempuan 24
NUPTK Nama Jenis Kelamin
01487446473XXXXX Yuslina P
75487656661XXXXX Nyimas Faradillah Alawiyah P
28477556573XXXXX Rosmala P
94427406433XXXXX Nurbaini P
37387516543XXXXX Nia Al Furqonia P
54557446483XXXXX Lisnaherti P
77407486502XXXXX Agus Sugiyono L
36557626642XXXXX Ani Sartika Dewi P
31487486503XXXXX Sry Agustini P
87487606613XXXXX R.a. Zubaidah P
89397676681XXXXX Dika Ratna Sari P
40577426443XXXXX Yulidar Choirini Agustinah P
47427576602XXXXX Muhammad Firman Apriadi L
36497416413XXXXX Sri Muryami P
75597696701XXXXX Teguh Alfian L
32447476493XXXXX Rusmini P
37357456482XXXXX Nurhasanah P
63617706711XXXXX Rista Oktamianti P
52487526543XXXXX Maulia Marvera P
65637466483XXXXX Arniningsih P
49437546563XXXXX Elinawati P
63627486491XXXXX Mispala Ramida Birka P
08587546563XXXXX Weny Nursila Ritawati P
71537656661XXXXX Syakroni L
84397706711XXXXX Septa Malinda P
02527456473XXXXX Arini P
14457696701XXXXX Rahmatia Annisa P
11337456473XXXXX Heni Dewi Lina P
Status Jumlah
Total 5
PNS 2
Honor 3
I II III IV Jumlah
0 0 1 1 2
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 5
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 3
Data Kosong 2
Umur Jumlah
Total 5
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 5
Laki-laki 2
Perempuan 3
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- Dewi Sartika P
74597656661XXXXX Devi Kesumasaswati P
07367576582XXXXX Zamroni Mahyudi L
94567746751XXXXX Muhammad Djauhari L

Tingkat Jumlah
Total 15
7 4
8 5
9 6

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 9 0 9
Baik 0 0
Rusak Ringan 4 4
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 5 0 5

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
KELAS 7.1/7.3 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS 7.2/7.5 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 8.5 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS 9.1/8.1 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS 9.2/8.2 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS 9.3/8.3 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS 9.4/8.4 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS 9.5/7.4 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS 9.6/7.5 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 1 0 1 2
IPA 0 0 0 1 1
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 1 0 0 1

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Lab Komputer (Laboratorium Komputer)
LABORATORIUM IPA (Laboratorium IPA)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 1
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
RUANG PERPUSTAKAAN (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 2 2
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 0 0 2 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
WC SISWA LAKI-LAKI (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC SISWA PEREMPUAN (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
KOPERSI/TOKO (Koperasi/Toko)
RUANG BP/BK (Ruang BP/BK)
RUANG GURU (Ruang Guru)
RUANG IBADAH (Ruang Ibadah)
RUANG KEPALA SEKOLAH (Ruang Kepala Sekolah)
RUANG OSIS (Ruang OSIS)
RUANG OSIS (Ruang OSIS)
RUANG TU (Ruang TU)
RUANG TU (Ruang TU)
RUANG UKS (Ruang UKS)
RUANG UKS (Ruang UKS)

  •   Standar Isi : 79.00
  •   Standar Proses : 69.00
  •   Standar Kelulusan : 95.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 79.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 86.00
  •   Standar Pengelolaan : 85.00
  •   Standar Pembiayaan : 95.00
  •   Standar Penilaian : 93.00
  •   Tahun : 2018
  •   Nilai Akhir : 84.00
  •   Akreditasi : B
  •   Sumber BAN

  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 49.77
  •   Bahasa Inggris : 40.23
  •   Matematika : 40.95
  •   IPA : 37.92

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
2015 31
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan