Guru : 18
  Siswa Laki-laki : 207
  Siswa Perempuan : 220
Rombongan Belajar : 13
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/5h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 40,000
Luas Tanah : 3,000
 
Ruang Kelas : 15 *
Laboratorium : 4 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 1 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMAS YADIKA 3

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   PKBM BHAKTI ASIH  (1.31 Km)
    Jl.Raden Fatah Rt 003/10 No 7 Ciledug Kota Tangerang ...
  •   PKBM ANTA SALAAM  (1.47 Km)
    Jln. M. Jali RT 002/003 Pinang Kota Tangerang ...


  •   Museum DPR RI  (10.25 Km)
    Kompleks Parlemen Gd Nusantara Lt. 2 Jl. Gatot Subroto ...





Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 427
10 138
11 135
12 154
Agama Jumlah
Total 427
Islam 335
Kristen 66
Katholik 10
Hindu 3
Budha 13
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 427
< 16 Tahun 4
16 - 18 Tahun 390
> 18 Tahun 33
Jenis Kelamin Jumlah
Total 427
Laki-laki 207
Perempuan 220
Tingkat Jumlah
Total 0
10 0
11 0
12 0
Umur Jumlah
Total 0
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 0
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 140
< 16 Tahun 3
16 - 18 Tahun 137
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 140
Laki-laki 69
Perempuan 71
Umur Jumlah
Total 159
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 134
> 18 Tahun 25
Jenis Kelamin Jumlah
Total 159
Laki-laki 78
Perempuan 81

Status Jumlah
Total 18
PNS 0
GTT 0
GTY 8
Honor 10
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 18
Sertifikasi 4
Belum Sertifikasi 14
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 18
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 18
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 18
Kurang dari 30 Tahun 4
31 - 35 Tahun 3
36 - 40 4
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 2
51 - 55 Tahun 3
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 18
Laki-laki 6
Perempuan 12
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX Ana Yuliastuti P
96507686691XXXXX Arif Rahman Hakim,s.pd. L
- Enggar Marginingsih P
- Delson Candra L
76427586593XXXXX Triana Deny Sungkawati P
- Erna Marintan S. P
14337606622XXXXX Angga Lasanovana L
96627586593XXXXX Riesminingsih P
- Ariani Soleha P
84457706711XXXXX Lilis Wina Simbolon P
30337516543XXXXX Nurdiana Sijabat P
15367476452XXXXX Amal Ma'ruf L
61607606613XXXXX Esra Verawati Sirait P
24607456473XXXXX Lilia Arivianty P
- Yonathan Tm. Tju L
58447636642XXXXX Ratna Kurniawati P
- Lia Hermawati P
22517406422XXXXX Riyanto L
Status Jumlah
Total 3
PNS 0
Honor 3
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 8
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 7
Umur Jumlah
Total 8
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 2
41 - 45 Tahun 2
46 - 50 Tahun 3
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 8
Laki-laki 3
Perempuan 5
NUPTK Nama Jenis Kelamin
59617606633XXXXX Juniati Panjaitan P
22527506523XXXXX Khotimah P
22627496522XXXXX Suyanto L
65377496523XXXXX Nurhayati P
37617576582XXXXX Hotlen Sibarani L
64377566573XXXXX Yenita Lastiar Panjaitan P
- XXXXX Mulyadih L
19377496502XXXXX Endang L

Tingkat Jumlah
Total 13
10 5
11 4
12 4

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 15 0 15
Baik 0 0
Rusak Ringan 15 15
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
R. Kelas X IPS. 2 (Ruang Teori/Kelas)
R. Kelas X IPS. 3 (Ruang Teori/Kelas)
R. Kelas X IPS.1 (Ruang Teori/Kelas)
R. Kelas X MIPA. 2 (Ruang Teori/Kelas)
R. Kelas X MIPA.1 (Ruang Teori/Kelas)
R. Kelas XI IPS. 1 (Ruang Teori/Kelas)
R. Kelas XI IPS. 2 (Ruang Teori/Kelas)
R. Kelas XI IPS. 3 (Ruang Teori/Kelas)
R. Kelas XI MIPA. 1 (Ruang Teori/Kelas)
R. Kelas XI MIPA. 2 (Ruang Teori/Kelas)
R. Kelas XII IPA.1 (Ruang Teori/Kelas)
R. Kelas XII IPA.2 (Ruang Teori/Kelas)
R. Kelas XII IPS. 2 (Ruang Teori/Kelas)
R. Kelas XII IPS. 3 (Ruang Teori/Kelas)
R. Kelas XII IPS.1 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 5 0 0 5
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 1 0 0 1
Kimia 0 1 0 0 1
Fisika 0 1 0 0 1
Bahasa 0 1 0 0 1
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 1 0 0 1

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
LAB.1 (Laboratorium Kimia)
LAB.2 (Laboratorium Fisika)
LAB.3 (Laboratorium Biologi)
LAB.4 (Laboratorium Bahasa)
LAB.5 (Laboratorium Komputer)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 1
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
PERPUS (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 2 0 0 2
Guru 0 1 0 0 1
Siswa 0 1 0 0 1

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
WC.1 (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
WC.3 (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
GDN (Gudang)
MM (Ruang Multimedia)
MUSOLAH (Ruang Ibadah)
R.BK (Ruang BP/BK)
R.GURU (Ruang Guru)
R.IBADAH (Lainnya)
R.KASEK (Ruang Kepala Sekolah)
R.OSIS (Ruang OSIS)
R.TU (Ruang TU)
STUDIO MUSIK (Lainnya)
UKS (Ruang UKS)

  •   Standar Isi :
  •   Standar Proses :
  •   Standar Kelulusan :
  •   Standar Tenaga Pendidik :
  •   Standar Sarana Prasarana :
  •   Standar Pengelolaan :
  •   Standar Pembiayaan :
  •   Standar Penilaian :
  •   Tahun : 2015
  •   Nilai Akhir :
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN

    Jurusan IPA
  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 72.75
  •   Bahasa Inggris : 54.20
  •   Matematika : 34.83
  •   Fisika : 33.93
  •   Kimia : 38.00
  •   Biologi : 51.12
    Jurusan IPS
  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 65.45
  •   Bahasa Inggris : 47.66
  •   Matematika : 37.93
  •   Ekonomi : 51.79
  •   Sosiologi : 59.97
  •   Geografi : 49.03

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 0
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan