Guru : 24
  Siswa Laki-laki : 229
  Siswa Perempuan : 257
Rombongan Belajar : 15
 
Kurikulum : KTSP
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2017/2018-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 3,000
Luas Tanah : 3,000
 
Ruang Kelas : 15 *
Laboratorium : 4 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 1 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMAS YADIKA 3

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   PKBM BHAKTI ASIH  (1.31 Km)
    Jl.Raden Fatah Rt 003/10 No 7 Ciledug Kota Tangerang ...


  •   Museum DPR / MPR  (10.25 Km)
    Kompleks Parlemen Gd Nusantara Lt. 2 Jl. Gatot Subroto ...





Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 486
10 152
11 168
12 166
Agama Jumlah
Total 486
Islam 390
Kristen 72
Katholik 9
Hindu 5
Budha 10
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 486
< 16 Tahun 11
16 - 18 Tahun 445
> 18 Tahun 30
Jenis Kelamin Jumlah
Total 486
Laki-laki 229
Perempuan 257
Tingkat Jumlah
Total 0
10 0
11 0
12 0
Umur Jumlah
Total 0
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 0
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 151
< 16 Tahun 11
16 - 18 Tahun 140
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 151
Laki-laki 68
Perempuan 83
Umur Jumlah
Total 159
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 134
> 18 Tahun 25
Jenis Kelamin Jumlah
Total 159
Laki-laki 78
Perempuan 81

Status Jumlah
Total 24
PNS 2
GTT 0
GTY 5
Honor 17
I II III IV Jumlah
0 0 2 0 2
Sudah Jumlah
Total 24
Sertifikasi 3
Belum Sertifikasi 21
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 24
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 24
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 24
Kurang dari 30 Tahun 9
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 5
41 - 45 Tahun 5
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 3
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 24
Laki-laki 7
Perempuan 17
NUPTK Nama Jenis Kelamin
58507586593XXXXX Siti Hafizhah P
XXXXX ANA YULIASTUTI P
- XXXXX Arif Rahman Hakim,S.Pd. L
18407536552XXXXX H.Mangerbang Sirait L
- Enggar Marginingsih P
- Lutfiana Silmi P
- Delson Candra L
76427586593XXXXX Triana Deny Sungkawati P
80437466483XXXXX Erna Marintan S. P
22597456482XXXXX Abdi Lumbantoruan L
14337606622XXXXX Angga Lasanovana L
96627586593XXXXX Riesminingsih P
- Lilis Wina Simbolon P
30337516543XXXXX Nurdiana Sijabat P
61607606613XXXXX Esra Verawati Sirait P
24607456473XXXXX Lilia Arivianty P
45337436483XXXXX RIAMA NAPITUPULU P
43417516533XXXXX Ida Kartika Dewi P
- Yonathan TM. Tju L
20606843191XXXXX Niati Hajrawati,S.Pd. P
30577496502XXXXX Ammat Nainggolan L
58447636642XXXXX Ratna Kurniawati P
- Lia Hermawati P
22517406422XXXXX Riyanto L
XXXXX MUZRAN AGUS GEA P
Status Jumlah
Total 5
PNS 0
Honor 5
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 10
Kurang dari S1 1
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 8
Umur Jumlah
Total 10
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 2
36 - 40 2
41 - 45 Tahun 2
46 - 50 Tahun 3
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 10
Laki-laki 5
Perempuan 5
NUPTK Nama Jenis Kelamin
59617606633XXXXX Juniati Panjaitan P
22527506523XXXXX Khotimah P
22627496522XXXXX Suyanto L
65377496523XXXXX Nurhayati P
37617576582XXXXX Hotlen Sibarani L
64377566573XXXXX Yenita Lastiar Panjaitan P
29377536572XXXXX Nanang Harianto L
- XXXXX Mulyadih L
19377496502XXXXX Endang L
54387536552XXXXX Abdul Rojak L

Tingkat Jumlah
Total 15
10 5
11 5
12 5

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 15 0 15
Baik 15 15
Rusak Ringan 0 0
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
R. Kelas X IPS. 2 (Ruang Teori/Kelas)
R. Kelas X IPS. 3 (Ruang Teori/Kelas)
R. Kelas X IPS.1 (Ruang Teori/Kelas)
R. Kelas X MIPA. 2 (Ruang Teori/Kelas)
R. Kelas X MIPA.1 (Ruang Teori/Kelas)
R. Kelas XI IPS. 1 (Ruang Teori/Kelas)
R. Kelas XI IPS. 2 (Ruang Teori/Kelas)
R. Kelas XI IPS. 3 (Ruang Teori/Kelas)
R. Kelas XI MIPA. 1 (Ruang Teori/Kelas)
R. Kelas XI MIPA. 2 (Ruang Teori/Kelas)
R. Kelas XII IPA.1 (Ruang Teori/Kelas)
R. Kelas XII IPA.2 (Ruang Teori/Kelas)
R. Kelas XII IPS. 2 (Ruang Teori/Kelas)
R. Kelas XII IPS. 3 (Ruang Teori/Kelas)
R. Kelas XII IPS.1 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 5 0 0 0 5
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 1 0 0 0 1
Kimia 1 0 0 0 1
Fisika 1 0 0 0 1
Bahasa 1 0 0 0 1
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 1 0 0 0 1

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
LAB.1 (Laboratorium Kimia)
LAB.2 (Laboratorium Fisika)
LAB.3 (Laboratorium Biologi)
LAB.4 (Laboratorium Bahasa)
LAB.5 (Laboratorium Komputer)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 1
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
PERPUS (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 2 0 0 0 2
Guru 1 0 0 0 1
Siswa 1 0 0 0 1

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
WC.1 (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
WC.3 (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
GDN (Gudang)
MM (Ruang Multimedia)
MUSOLAH (Ruang Ibadah)
R.BK (Ruang BP/BK)
R.GURU (Ruang Guru)
R.IBADAH (Lainnya)
R.KASEK (Ruang Kepala Sekolah)
R.OSIS (Ruang OSIS)
R.TU (Ruang TU)
STUDIO MUSIK (Lainnya)
UKS (Ruang UKS)

      Data akreditasi belum tersedia

    Jurusan IPA
  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 72.75
  •   Bahasa Inggris : 54.20
  •   Matematika : 34.83
  •   Fisika : 33.93
  •   Kimia : 38.00
  •   Biologi : 51.12
    Jurusan IPS
  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 65.45
  •   Bahasa Inggris : 47.66
  •   Matematika : 37.93
  •   Ekonomi : 51.79
  •   Sosiologi : 59.97
  •   Geografi : 49.03

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 0
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan