Guru : 15
  Siswa Laki-laki : 42
  Siswa Perempuan : 89
Rombongan Belajar : 6
 
Kurikulum : KTSP
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/5h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2017/2018-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 5,000
Luas Tanah : 6,350
 
Ruang Kelas : 7 *
Laboratorium : 1 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMAS MUHAMMADIYAH 1 KEPANJEN

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   MUHAMMADIYAH  (12504.97 Km)
    KERTO MENANGGAL IV/I ... ...


  •   Museum Bentoel  (17.27 Km)
    Jl. Wiryo S Pranoto Kel. Sukoharjo ...





Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat
2014 OLIMPIADE SAINS NASIONAL 2 Sains Kab/kota
2015 Peringkat 3 Bidang Akademis Kelas VII B SMPN 5 KEPANJEN 3 Sains Sekolah
2016 Lomba Cerdas Cermat Empat Pilar MPR RI 2 Lain-lain Propinsi
2017 Kejurda TS Kls G Putri Kab. Malang PIMDA 229 3 Olahraga Kab/kota
2017 Kejurda TS Kls E Putri Kab. Malang PIMDA 229 2 Olahraga Kab/kota
2017 Kejurda TS Kls D Putri Kab. Malang PIMDA 229 3 Olahraga Kab/kota


Tingkat Jumlah
Total 131
10 53
11 46
12 32
Agama Jumlah
Total 131
Islam 130
Kristen 1
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 131
< 16 Tahun 15
16 - 18 Tahun 110
> 18 Tahun 6
Jenis Kelamin Jumlah
Total 131
Laki-laki 42
Perempuan 89
Tingkat Jumlah
Total 2
10 0
11 2
12 0
Umur Jumlah
Total 2
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 2
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 2
Laki-laki 2
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 52
< 16 Tahun 14
16 - 18 Tahun 38
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 52
Laki-laki 15
Perempuan 37
Umur Jumlah
Total 70
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 38
> 18 Tahun 32
Jenis Kelamin Jumlah
Total 70
Laki-laki 29
Perempuan 41

Status Jumlah
Total 15
PNS 1
GTT 0
GTY 14
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 1 1
Sudah Jumlah
Total 15
Sertifikasi 11
Belum Sertifikasi 4
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 15
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 15
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 15
Kurang dari 30 Tahun 3
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 2
46 - 50 Tahun 5
51 - 55 Tahun 4
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 15
Laki-laki 7
Perempuan 8
NUPTK Nama Jenis Kelamin
98447606612XXXXX WILDAN HAMIDY L
70557456472XXXXX SIGIT DWI PURWANTO L
97617446472XXXXX MOH.SUGENG WIBOWO L
26597446462XXXXX MOCH. NURFADHOLI L
- XXXXX ASYUKRU NIKMATULILLAH P
00427446472XXXXX JULIANTO L
- HERVILIA WIJAYANTI P
06597466473XXXXX ENDANG SRIWINARTI P
87437456473XXXXX TITIK SRI ENDAHWATI P
36577506522XXXXX MULYONO L
63627476493XXXXX MAS'AMAH P
07537456473XXXXX NYARIATI P
- FRYSKATANA WIRA STYA MULYANINGTYAS P
84447486502XXXXX PRIBADI LUHUR L
53567506523XXXXX NURUL ROCHMARINI P
Status Jumlah
Total 0
PNS 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 4
Kurang dari S1 1
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 2
Umur Jumlah
Total 4
Kurang dari 30 Tahun 2
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 4
Laki-laki 2
Perempuan 2
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- SUPARDI L
60347486502XXXXX HARI MULYADI L
- MAGDALINA PRASTIKO WIBOWO P
- MARYAM P

Tingkat Jumlah
Total 6
10 2
11 2
12 2

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 7 0 7
Baik 7 7
Rusak Ringan 0 0
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
RX.IPA (Ruang Teori/Kelas)
RX.IPS (Ruang Teori/Kelas)
RXI.IPA (Ruang Teori/Kelas)
RXI.IPS (Ruang Teori/Kelas)
RXII.IPA (Ruang Teori/Kelas)
RXII.IPS1 (Ruang Teori/Kelas)
RXII.IPS2 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 2 0 0 0 2
IPA 1 0 0 0 1
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 1 0 0 0 1

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
RKOM (Laboratorium Komputer)
RLAB (Laboratorium IPA)
RMUL (Laboratorium Multimedia)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 1
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
RPUS (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 4 0 0 0 4
Guru 2 0 0 0 2
Siswa 2 0 0 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
RKAM (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
RKAMPer (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
RKSI (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
RKSIPer (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
R.IBD (Ruang Ibadah)
R.LAP (Lapangan)
R.MUS (Ruang Bina Persepsi Bunyi dan Irama)
RGUR (Ruang Guru)
RKEP (Ruang Kepala Sekolah)
RKOP (Koperasi/Toko)
ROSI (Ruang OSIS)
RP/K (Ruang BP/BK)
RSER (Ruang Serba Guna/Aula)
RTU (Ruang TU)
RUKS (Ruang UKS)

  •   Keterangan :
  •   Standar Isi : 90
  •   Standar Proses : 89
  •   Standar Kelulusan : 86
  •   Standar Tenaga Pendidik : 91
  •   Standar Sarana Prasarana : 87
  •   Standar Pengelolaan : 89
  •   Keterangan :
  •   Standar Isi : 90
  •   Standar Proses : 89
  •   Standar Kelulusan : 86
  •   Standar Tenaga Pendidik : 91
  •   Standar Sarana Prasarana : 87
  •   Standar Pengelolaan : 89
  •   Standar Pembiayaan : 91
  •   Standar Penilaian : 88
  •   Tahun : 2016
  •   Nilai Akhir : 89
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN
  •   
  •   Standar Pembiayaan : 91
  •   Standar Penilaian : 88
  •   Tahun : 2016
  •   Nilai Akhir : 89
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN
  •   

    Jurusan IPA
  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 72.60
  •   Bahasa Inggris : 38.30
  •   Matematika : 32.13
  •   Fisika : 45.00
  •   Kimia : 0.00
  •   Biologi : 42.92
    Jurusan IPS
  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 62.50
  •   Bahasa Inggris : 36.90
  •   Matematika : 33.25
  •   Ekonomi : 0.00
  •   Sosiologi : 59.09
  •   Geografi : 60.22

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
2015 177
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan