Guru : 0
  Siswa Laki-laki : 113
  Siswa Perempuan : 70
Rombongan Belajar : 8
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Siang/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 900
Luas Tanah : 200
 
Ruang Kelas : 0 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar PKBM Melati

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   PKBM Widya Merta Santhi  (10.01 Km)
    Jln I Wayan Lunga Tegalalang (SDN5 Tegalalang) Kabupaten Gianyar, Bali ...
  •   PKBM Melati  (0 Km)
    Jl. Giri Kusuma, No. 57 Kecamatan Payangan, Kabupaten Gianyar, Bali ...
  •   PKBM Darma Wangsa  (4.24 Km)
    Jl. Gunung Semeru, Desa Baturiti, Kec. Baturiti ...







Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat
2017 Juara I Teknologi Tepat Guna Mentri Desa,Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI 1 Sains Nasional


Tingkat Jumlah
Agama Jumlah
Total 0
Islam 0
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 183
Laki-laki 113
Perempuan 70
Tingkat Jumlah
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 0
PNS 0
GTT 0
GTY 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 0
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 0
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 0
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 0
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
NUPTK Nama Jenis Kelamin
Status Jumlah
Total 5
PNS 4
Honor 1
I II III IV Jumlah
4 0 0 0 4
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 11
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 11
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 11
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 4
36 - 40 2
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 4
Jenis Kelamin Jumlah
Total 11
Laki-laki 9
Perempuan 2
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX I Wayan Enteg,S.Pd L
0 XXXXX I Wayan Suparta,S.Pd L
0 XXXXX I Made Krisna,SE L
XXXXX Anak Agung Gde Putra Suwela,S.Pd L
28427626632XXXXX I Wayan Nartika,S.Pd L
0 XXXXX Drs. I Nyoman Resep L
0 XXXXX Dra I Gusti Ayu Rai Tamiari L
XXXXX I Made Sugita,s.Pd L
05367526543XXXXX Ni Wayan Suti,S.Pd P
0 XXXXX I Putu Wardhamananta,SH L
XXXXX Dwi Purwati,S.Pd P

Tingkat Jumlah

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 0 0 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Kelas/belajar (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0
Biologi 0 0
Kimia 0 0
Fisika 0 0
Bahasa 0 0
IPS 0 0
Komputer 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik
Rusak Ringan
Rusak Sedang
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Baca/TBM Melati (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
WC (Kamar Mandi/WC Umum)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Gudang (Gudang)
Padmasana (Ruang Ibadah)
Ruang Pengelola (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang Praktek SPA Therapist (Lainnya)
Ruang Tutor (Ruang Guru)

      Data akreditasi belum tersedia


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan