Guru : 0
  Siswa Laki-laki : 10
  Siswa Perempuan : 21
Rombongan Belajar : 4
 
Kurikulum : KTSP
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 2,200
Luas Tanah : 541
 
Ruang Kelas : 0 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar LKP ELTIBIZ

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   LKP Sofhias  (0.68 Km)
    Jl. Pulau Laut No. 14 Rt 005 Banjarmasin ...
  •   LKP Widya Wahanaloka  (1.05 Km)
    Jl. Belitung Darat Ruko Belitung No. 26 Blok 4-6 Banjarmasin Kalimantan Selatan ...
  •   LKP Trio  (1.07 Km)
    Jl. H Hasan Basri No. 61 Rt 45 (seb, Dinas Pu) Banjarmasin  ...







Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2019 Noor Sa`adah Juara I GTK PAUD dan Dikmas Pengelola LKP Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin Kab/kota
2018 Noor Sa`adah Juara I GTK PAUD dan Dikmas Pengelola LKP Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin Kab/kota
2018 Noor Sa`adah Juara II GTK PAUD dan Dikmas Pengelola LKP BP PAUD dan Dikmas Kalimantan Selatan Propinsi
2013 Noor Sa`adah Asian On Air Program 2013 Korean Tourism Organizationn Internasional
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Agama Jumlah
Total 0
Islam 0
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 31
Laki-laki 10
Perempuan 21
Tingkat Jumlah
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 0
PNS 0
GTT 0
GTY 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 0
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 0
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 0
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 0
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
NUPTK Nama Jenis Kelamin
Status Jumlah
Total 5
PNS 0
Honor 5
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 5
Kurang dari S1 1
S1 atau Lebih 4
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 5
Kurang dari 30 Tahun 5
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 5
Laki-laki 3
Perempuan 2
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX Muhammad Iqbal Adenan L
XXXXX Noor Sa`adah P
XXXXX M. Iqbal Ridhani L
XXXXX Umi Razanah P
XXXXX Agus Setiawan L

Tingkat Jumlah

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 0 0 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Berlin (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Dubai (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0
Biologi 0 0
Kimia 0 0
Fisika 0 0
Bahasa 0 0
IPS 0 0
Komputer 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Laboratorium Komputer (Laboratorium Komputer)
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik
Rusak Ringan
Rusak Sedang
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Toilet (Kamar Mandi/WC Umum)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Front Office (Lainnya)
Gudang (Gudang)
Mushola (Ruang Ibadah)
Ruang Manajer (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang Perpustakaan (Lainnya)
Tempat Wudhu (Lainnya)

      Data akreditasi belum tersedia


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan