Guru : 10
  Siswa Laki-laki : 37
  Siswa Perempuan : 20
Rombongan Belajar : 5
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/5h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 5,500
Luas Tanah : 0
 
Ruang Kelas : 1 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar BHAKTI VEDANTA DHARMA SCHOOL

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat








Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Agama Jumlah
Total 0
Islam 0
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 57
Laki-laki 37
Perempuan 20
Tingkat Jumlah
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 57
Laki-laki 37
Perempuan 20
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 10
PNS 0
GTT 0
GTY 10
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 10
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 10
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 10
Kurang dari S1 1
S1 atau Lebih 7
Data Kosong 2
Umur Jumlah
Total 10
Kurang dari 30 Tahun 6
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 2
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 10
Laki-laki 0
Perempuan 10
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- Ni Wayan Dita Novita Sari P
- Cokorda Wedyatmini P
- Anak Agung Ayu Intan Lestari P
- NI WAYAN SUCIYANTI P
- Ni Putu Sri Ayu Astuti P
- Ida Ayu Indri Novirayanthi P
- Anak Agung Ayu Candra Dewi P
- Ni Putu Diah Paramitha Ganeswari P
- Ni Putu Nadia Paramita Narendra Paramita P
- I Gusti Agung Inten Sukma Lestari P
Status Jumlah
Total 0
PNS 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 2
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 2
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 2
Kurang dari 30 Tahun 2
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 2
Laki-laki 0
Perempuan 2
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- Ni Made Mey Dili Yanti P

Tingkat Jumlah

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 1 0 1
Baik 1 1
Rusak Ringan 0 0
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
K1 A (Ruang Teori/Kelas)
K1 B (Ruang Teori/Kelas)
K2 A (Ruang Teori/Kelas)
K2 B (Ruang Teori/Kelas)
K2 C (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kitchen Room (Laboratorium Nautika)
UKS Room (Laboratorium Bahari)
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Library Room (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Toilet Boys (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Toilet Girls (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Guard Room (Gudang)
Hall (Ruang Serba Guna/Aula)
Ofering Room (Ruang Ibadah)
Principal Room (Ruang Kepala Sekolah)
Teachers Room (Ruang Guru)
UKS (Ruang UKS)

  •   Standar Isi :
  •   Standar Proses :
  •   Standar Kelulusan :
  •   Standar Tenaga Pendidik :
  •   Standar Sarana Prasarana :
  •   Standar Pengelolaan :
  •   Standar Pembiayaan :
  •   Standar Penilaian :
  •   Tahun : 2019
  •   Nilai Akhir :
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan