Guru : 7
  Siswa Laki-laki : 39
  Siswa Perempuan : 35
Rombongan Belajar : 6
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Siang/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 6,000
Luas Tanah : 158
 
Ruang Kelas : 5 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar TK PUTRA 1 MATARAM

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   TK SANDAT KUNING  (0.56 Km)
    JALAN. WR. SUPRATMAN GANG. VI NO.08 KARANG MEDAIN BARAT ...
  •   PKBM SINTUNG  (2.06 Km)
    Jl. Ragi Genap Gg.Dahlia IV Sintung ...







Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Agama Jumlah
Total 0
Islam 0
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 74
Laki-laki 39
Perempuan 35
Tingkat Jumlah
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 74
Laki-laki 39
Perempuan 35
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 7
PNS 0
GTT 0
GTY 7
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 7
Sertifikasi 5
Belum Sertifikasi 2
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 7
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 7
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 7
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 2
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 7
Laki-laki 0
Perempuan 7
NUPTK Nama Jenis Kelamin
94377616623XXXXX Ni Nyoman Seri P
05367696701XXXXX Defi Manda Fratiwi P
95577506523XXXXX Baiq Sujarni P
52607646663XXXXX Husniati P
12357666673XXXXX Titin Indra Mayasari P
53627536563XXXXX Ni Made Ardhi Hartami P
53427476503XXXXX Rr. Henny Sudarti P
Status Jumlah
Total 0
PNS 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 2
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 1
Umur Jumlah
Total 2
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 2
Laki-laki 0
Perempuan 2
NUPTK Nama Jenis Kelamin
34427646651XXXXX Eliya Rosanti,Sos P

Tingkat Jumlah

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 5 0 5
Baik 2 2
Rusak Ringan 3 3
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
RUANG Kelas ALAMANDA (Ruang Teori/Kelas)
RUANG KELAS ANGGREK (Ruang Teori/Kelas)
RUANG KELAS DAHLIA (Ruang Teori/Kelas)
RUANG KELAS KAMBOJA (Ruang Teori/Kelas)
RUANG KELAS MAWAR (Ruang Teori/Kelas)
RUANG KELAS MELATI (Ruang Teori/Kelas)
RUANG KELAS TULIP (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
DAPUR (Laboratorium Nautika)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 1
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
RUANG PERPUSTAKAAN (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
PANGGUNG CERIA (Ruang Serba Guna/Aula)
RUANG ADMINISTRASI (Lainnya)
RUANG GURU (Ruang Guru)
RUANG KEPALA TK (Ruang Kepala Sekolah)
RUANG KEPALA TK (Ruang Kepala Sekolah)
RUANG KESENIAN (Lainnya)
RUANG RAPAT GURU (Ruang Guru)
RUANG UKS (Ruang UKS)

      Data akreditasi belum tersedia


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan