Guru : 4
  Siswa Laki-laki : 129
  Siswa Perempuan : 44
Rombongan Belajar : 8
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Lainnya
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 900
Luas Tanah : 0
 
Ruang Kelas : 0 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar PKBM PUCUK REBUNG

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   PKBM PRIMATRAIN  (0.37 Km)
    JL. PANGERAN HIDAYAT NO.97 A/3 KEL. TANAH DATAR KEC. PEKANBARU KOTA KAB. PEKANB ...
  •   PKBM DAHLIA  (0.43 Km)
    JL. DAHLIA GG. IKHLAS NO.20 RT.002/004, KEC. SUKAJADI, KOTA PEKANBARU 28121 ...
  •   PKBM PRIMATRAIN  (0.37 Km)
    JL. PANGERAN HIDAYAT NO.97 A/3 KEL. TANAH DATAR KEC. PEKANBARU KOTA KAB. PEKANB ...
  •   PKBM DAHLIA  (0.43 Km)
    JL. DAHLIA GG. IKHLAS NO.20 RT.002/004, KEC. SUKAJADI, KOTA PEKANBARU 28121 ...





  •   Clasic Gong  (49.42 Km)
    Jln. Pelajar Rt.03 Rw.17 ...


Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Agama Jumlah
Total 0
Islam 0
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 173
Laki-laki 129
Perempuan 44
Tingkat Jumlah
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 4
PNS 1
GTT 0
GTY 1
Honor 2
I II III IV Jumlah
1 0 0 0 1
Sudah Jumlah
Total 4
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 4
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 4
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 3
Data Kosong 1
Umur Jumlah
Total 4
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 2
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 2
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 4
Laki-laki 1
Perempuan 3
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX SANTI SADRI P
XXXXX Aswardin L
33417486503XXXXX Syafina P
XXXXX SRI RAHAYU NINGSIH P
Status Jumlah
Total 9
PNS 1
Honor 8
I II III IV Jumlah
1 0 0 0 1
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 13
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 10
Data Kosong 3
Umur Jumlah
Total 13
Kurang dari 30 Tahun 3
31 - 35 Tahun 3
36 - 40 3
41 - 45 Tahun 2
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 13
Laki-laki 5
Perempuan 8
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX Rudi Hendri L
XXXXX Sulastri P
- Lita Marliana, S.Si P
54627546552XXXXX Wiji Prayitno L
- HENDRA FITNARDI L
- Riri Octavia Age, S.Pd P
- Asyatir P
XXXXX Margina Ferlan P
XXXXX ANDRIAS ARIF L
28447606613XXXXX Armay Yufo P
- Desra, S.Pd P
- RATNA SARI P
XXXXX Efri Guswandi L

Tingkat Jumlah

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 0 0 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang 2 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang 3 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang 4 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0
Biologi 0 0
Kimia 0 0
Fisika 0 0
Bahasa 0 0
IPS 0 0
Komputer 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang 6 (Laboratorium Nautika)
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik
Rusak Ringan
Rusak Sedang
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
7 (Kamar Mandi/WC Umum)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang 1 (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang 5 (Lainnya)

      Data akreditasi belum tersedia


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan