Guru : 3
  Siswa Laki-laki : 34
  Siswa Perempuan : 22
Rombongan Belajar : 3
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/5h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 900
Luas Tanah : 294
 
Ruang Kelas : 1 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 3 *
Sanitasi Siswa : 4 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar TK KENCANA PUTRA

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat




  •   Pokmas Mandala Kolaka  (109.68 Km)
    Sekretariat : Jl. Raya Kalisalak No. 36 RT 02 RW 04 Desa Kalisalak ...




Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2015 WIJIYATI, S.Pd.AUD Kep.sekolah berprestasi dinas pendidikan Kab/kota
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Agama Jumlah
Total 0
Islam 0
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 56
Laki-laki 34
Perempuan 22
Tingkat Jumlah
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 55
Laki-laki 34
Perempuan 21
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 3
PNS 0
GTT 0
GTY 3
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 3
Sertifikasi 3
Belum Sertifikasi 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 3
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 3
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 3
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 3
Laki-laki 1
Perempuan 2
NUPTK Nama Jenis Kelamin
00527496513XXXXX ATUN SUGIYATI,S.Pd.AUD P
15477566603XXXXX NANI SUSILOWATI,S.Pd. P
12547636652XXXXX FERI SUDARMANTO,S.Pd L
Status Jumlah
Total 1
PNS 1
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 1 1
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 1
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 1
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 1
Laki-laki 0
Perempuan 1
NUPTK Nama Jenis Kelamin

Tingkat Jumlah

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 1 0 1
Baik 1 1
Rusak Ringan 0 0
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
BI,B2,B3 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
R.dapur (Laboratorium Nautika)
Kondisi Jumlah
Total 3
Baik 3
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
gemar membaca (Ruang Perpustakaan)
gemar membaca (Ruang Perpustakaan)
gemar membaca (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 8 0 0 0 8
Guru 4 0 0 0 4
Siswa 4 0 0 0 4

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
wc anak (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
wc anak (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
wc anak (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
wc anak (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
wc guru (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
wc guru (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
wc guru (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
wc guru (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
- (Ruang Guru)
- (Ruang Kepala Sekolah)
- (Ruang Kepala Sekolah)
- (Ruang Serba Guna/Aula)
- (Ruang Serba Guna/Aula)
- (Ruang UKS)
- (Ruang UKS)
R. gudang (Gudang)
R.guru (Ruang Guru)
R.Ibadah (Ruang Ibadah)

      Data akreditasi belum tersedia


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan