Guru : 10
  Siswa Laki-laki : 60
  Siswa Perempuan : 70
Rombongan Belajar : 6
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 450
Luas Tanah : 634
 
Ruang Kelas : 0 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SD NEGERI DALAM PAGAR ULU 1

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   PKBM NURHUDA  (3.53 Km)
    JL. KENANGA GG. RUMAH PINTAR RT. 04 RW. 02 ...
  •   PKBM BANUA  (3.59 Km)
    Jl. Taruna Praja Komp. Bukit Persada Permai Blok. C No. 02 Rt. 19 Rw. 01 ...







Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2017 M. ANWAR Satya Lencana Karya Satya XXX Presiden RI Nasional
2017 Muhammad Cipto Sasono Satya Lencana Karya Satya XXX PRESIDEN RI Nasional
2017 Imberan Satya Lencana Karya Satya XXX PRESIDEN Nasional
2017 Jannaturrahmah Satya Lencana Karya Satya XXX Presiden RI Nasional
2017 M.taufiq Satya Lencana Karya Satya XXX Presiden RI Nasional
2017 Masniah Satya Lancana Karya Satya XX Presiden RI Nasional
2017 Muhammad Bulkini Satya Lencana Karya Satya XXX Presiden RI Nasional
2016 Supiansyah Guru Berprestasi Pemerintah Kabupaten Banjar Kab/kota
2014 Supiansyah Guru Berprestasi Pemerintah Kabupaten Banjar Kab/kota
2014 Jumi Rahayu Satya Lencana Karya Satya XX Presiden RI Nasional
2012 Jumi Rahayu Satya Lencana karya satya X Presiden RI Nasional
2010 M.taufiq Lencana Pasca Warsa IV KETUA KWARDA Propinsi
2009 Supiansyah Satya Lencana Karya Satya X Presiden RI Nasional
2008 Supiansyah Guru Berprestasi DINAS PEND.TABALONG Kecamatan
2008 M.taufiq Guru Berprestasi BUPATI Kab/kota
2007 Muhammad Cipto Sasono Satya Lencana Karya Satya XX PRESIDEN RI Nasional
2007 Imberan Satya Lencana Karya Satya XX PRESIDEN Nasional
2007 Jannaturrahmah Satya Lencana Karya Satya XX Presiden RI Nasional
2007 Muhammad Bulkini Satya Lencana Karya satya XX Presiden RI Nasional
2004 M.taufiq Lencana Pasca Warsa III KETUA KWARDA Propinsi
2003 M.taufiq Satya Lencana Karya Satya XX PRESIDEN Nasional
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat
2012 Menghapal surah pendek KKG PAI 3 Seni Kecamatan


Tingkat Jumlah
Total 130
1 26
2 17
3 30
4 16
5 25
6 16
Agama Jumlah
Total 130
Islam 130
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 130
< 7 Tahun 16
7 - 12 Tahun 113
> 12 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 130
Laki-laki 60
Perempuan 70
Tingkat Jumlah
Total 2
1 1
2 1
3 0
4 0
5 0
6 0
Umur Jumlah
Total 2
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 2
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 2
Laki-laki 2
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 26
< 7 Tahun 16
7 - 12 Tahun 10
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 26
Laki-laki 12
Perempuan 14
Umur Jumlah
Total 22
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 8
> 12 Tahun 14
Jenis Kelamin Jumlah
Total 22
Laki-laki 10
Perempuan 12

Status Jumlah
Total 10
PNS 8
GTT 0
GTY 0
Honor 2
I II III IV Jumlah
0 0 1 7 8
Sudah Jumlah
Total 10
Sertifikasi 7
Belum Sertifikasi 3
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 10
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 5
Data Kosong 5
Umur Jumlah
Total 10
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 3
Lebih dari 55 Tahun 4
Jenis Kelamin Jumlah
Total 10
Laki-laki 5
Perempuan 5
NUPTK Nama Jenis Kelamin
96337436442XXXXX Muhammad Cipto Sasono L
95567416422XXXXX Imberan L
49337436463XXXXX Jumi Rahayu P
58557646673XXXXX Meira Mirawati P
43627546553XXXXX Rohmi Azizah P
15337416423XXXXX Jannaturrahmah P
29427386392XXXXX M.taufiq L
88347586602XXXXX Wahyudin L
36367446463XXXXX Masniah P
65507416432XXXXX Muhammad Bulkini L
Status Jumlah
Total 1
PNS 1
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 1 0 1
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 1
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 1
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 1
Laki-laki 1
Perempuan 0
NUPTK Nama Jenis Kelamin

Tingkat Jumlah
Total 6
1 1
2 1
3 1
4 1
5 1
6 1

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 6 0 6
Baik 0 0
Rusak Ringan 0 0
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 6 0 6

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Kelas 1 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 2 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 3 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 4 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 5 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 6 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 1

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 2 2
Guru 0 0 0 1 1
Siswa 0 0 0 1 1

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
WC.Guru (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
WC.Murid (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Gudang (Gudang)
R.Guru (Ruang Guru)
R.Ibadah (Ruang Ibadah)
R.Kepsek (Ruang Kepala Sekolah)
R.TU (Ruang TU)
Ruang tamu (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang UKS (Ruang UKS)

  •   Standar Isi : 86.00
  •   Standar Proses : 89.00
  •   Standar Kelulusan : 88.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 77.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 82.00
  •   Standar Pengelolaan : 90.00
  •   Standar Pembiayaan : 91.00
  •   Standar Penilaian : 85.00
  •   Tahun : 2017
  •   Nilai Akhir : 86.00
  •   Akreditasi : B
  •   Sumber BAN


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 143
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan