Guru : 36
  Siswa Laki-laki : 268
  Siswa Perempuan : 279
Rombongan Belajar : 18
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/5h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2018/2019-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 1,300
Luas Tanah : 9,450
 
Ruang Kelas : 22 *
Laboratorium : 1 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 3 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMP NEGERI 3 GORONTALO

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat







Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2009 Nico Podungge Satya Lencana Karya Satya X SMP NEGERI 3 GORONTALO Nasional
2009 Nurhidjah Bokiu Satya Lencana Karya Satya X SMP NEGERI 3 GORONTALO Nasional
2008 Rusniyati Abdulrahman Satya Lencana Karya Satya X DIKNAS KOTA GORONTALO Nasional
2007 Salma Lasangka Satya Lencana Karya Satya X SMP NEGERI 3 GORONTALO Nasional
2007 Nurmin D. Sua Satya Lencana Karya Satya XX SMP NEGERI 3 GORONTALO Nasional
2007 Sawu Hamzah Satya Lencana Karya Satya XX SMP NEGERI 3 GORONTALO Nasional
2007 Nona U. Datu Satya Lencana Karya Satya X SMP NEGERI 3 GORONTALO Nasional
2007 Djahara Ali Satya Lencana Karya Satya XX SMP NEGERI 3 GORONTALO Nasional
2007 Marjam Mohamad Satya Lencana Karya Satya X PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA Nasional
2007 Asna Kobi Satya Lencana Karya Satya XX SMP NEGERI 3 GORONTALO Nasional
2007 Adam Idris Satya Lencana Karya Satya XX SMP NEGERI 3 GORONTALO Propinsi
2006 Rospin Hasan Satya Lencana Karya Satya XX Nasional
2006 Lily Herlina Uno Satya Lencana Karya Satya XX Presiden RI Nasional
2005 Adam Idris Satya Lencana Karya Satya X SMP NEGERI 3 GORONTALO Nasional
2001 Marata Mahadjani Satya Lencana Karya Satya XX SMP NEGERI 3 GORONTALO Nasional
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat
2013 qORIAN tERBAIK 1 CAB. TILAWAH ANAK ANAK KECAMATAN KOTA UTARA 1 Lain-lain Kecamatan
2016 JAMBORE NASIONAL KWARTIR NASIONAL GERAKAN PRAMUKA 2 Lain-lain Nasional


Tingkat Jumlah
Total 547
7 176
8 185
9 186
Agama Jumlah
Total 547
Islam 546
Kristen 1
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 547
< 13 Tahun 118
13 - 15 Tahun 408
> 15 Tahun 21
Jenis Kelamin Jumlah
Total 547
Laki-laki 268
Perempuan 279
Tingkat Jumlah
Total 6
7 6
8 0
9 0
Umur Jumlah
Total 6
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 5
> 15 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 6
Laki-laki 5
Perempuan 1
Umur Jumlah
Total 176
< 13 Tahun 104
13 - 15 Tahun 70
> 15 Tahun 2
Jenis Kelamin Jumlah
Total 176
Laki-laki 88
Perempuan 88
Umur Jumlah
Total 172
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 128
> 15 Tahun 44
Jenis Kelamin Jumlah
Total 172
Laki-laki 85
Perempuan 87

Status Jumlah
Total 35
PNS 28
GTT 0
GTY 0
Honor 7
I II III IV Jumlah
0 0 8 20 28
Sudah Jumlah
Total 36
Sertifikasi 25
Belum Sertifikasi 11
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 36
Kurang dari S1 2
S1 atau Lebih 32
Data Kosong 2
Umur Jumlah
Total 36
Kurang dari 30 Tahun 5
31 - 35 Tahun 2
36 - 40 3
41 - 45 Tahun 3
46 - 50 Tahun 6
51 - 55 Tahun 5
Lebih dari 55 Tahun 12
Jenis Kelamin Jumlah
Total 36
Laki-laki 5
Perempuan 31
NUPTK Nama Jenis Kelamin
14347386403XXXXX Nico Podungge P
- Marni Lumbato P
11457466483XXXXX Salma Lasangka P
33587476493XXXXX Rusniyati Abdulrahman P
18377396433XXXXX Nurmin D. Sua P
14627416433XXXXX Marata Mahadjani P
XXXXX Nurjein Yunus P
50347596603XXXXX Maryam Hipi P
15387386413XXXXX Masniati Pakaja P
15527586603XXXXX Deisy Dulialo P
86637596602XXXXX Harmain L
14377486512XXXXX Yuanis Gafur L
72337626643XXXXX Milanthy Hiola P
15507506533XXXXX Rosmiyatih Dutie P
04457386392XXXXX Sawu Hamzah P
- Hastin Rauf P
15567436433XXXXX Nona U. Datu P
15627536553XXXXX Uniyaty Doda P
10517376403XXXXX Djahara Ali P
17377376383XXXXX Hartati Mardjoen P
XXXXX Faltin Rahim P
34437376403XXXXX Fatma Suma P
14337416412XXXXX Djufri J. Mile L
18337556572XXXXX Siswanto Tutulango L
XXXXX Susi Dian Pertiwi P
22457406423XXXXX Marjam Mohamad P
16437486503XXXXX Linda Mopangga P
16347376383XXXXX Asna Kobi P
14487446443XXXXX Lily Herlina Uno P
- Sri Wahyuni P
12377386393XXXXX Hartati Hasan P
14607496503XXXXX Nurhidjah Bokiu P
XXXXX Warni Hiola P
13567386412XXXXX Adam Idris L
10597516523XXXXX Selvi Idrus P
76397376383XXXXX Suhartina Yasin P
Status Jumlah
Total 6
PNS 6
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 2 3 1 6
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 7
Kurang dari S1 2
S1 atau Lebih 3
Data Kosong 2
Umur Jumlah
Total 7
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 2
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 2
Lebih dari 55 Tahun 2
Jenis Kelamin Jumlah
Total 7
Laki-laki 1
Perempuan 6
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- Mirna Zakaria P
10337386393XXXXX Mursidah, Ha P
- Dian Nasibu P
14557606603XXXXX Emilia Mohamad P
- Helly Wowor P
15367406423XXXXX Rospin Hasan P

Tingkat Jumlah
Total 18
7 6
8 6
9 6

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 22 0 22
Baik 21 21
Rusak Ringan 1 1
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Kelas 7 a (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 7 b (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 7 c (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 7 d (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 7 e (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 7 f (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 7 G (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 7 g (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 7H (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 8 a (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 8 b (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 8 c (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 8 d (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 8 e (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 8 f (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 8G (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 9 a (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 9 b (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 9 c (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 9 d (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 9 e (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 9 f (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 2 0 0 1 3
IPA 0 0 0 1 1
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 1 0 0 0 1
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 1 0 0 0 1

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Lab. Bahasa (Laboratorium Bahasa)
Ruang Lab. IPA (Laboratorium IPA)
Ruang Lab. Komputer (Laboratorium Komputer)
Ruang Multimedia (Laboratorium Multimedia)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 1
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 5 0 0 0 5
Guru 2 0 0 0 2
Siswa 3 0 0 0 3

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Kepla Sekolah (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
Ruang WC (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
Ruang WC Siswa (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Ruang WC Siswa (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
Ruang WC Siswa (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Aula (Lainnya)
Ruang BK (Ruang BP/BK)
Ruang darma Wanita (Lainnya)
Ruang Dewan Guru (Ruang Guru)
Ruang Gudang (Gudang)
Ruang Ibadah (Ruang Ibadah)
Ruang Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang Koperasi (Koperasi/Toko)
Ruang Kurikulum (Lainnya)
Ruang OSIS (Ruang OSIS)
Ruang Penjaga Sekolah (Rumah Penjaga Sekolah)
Ruang Tata Usaha (Ruang TU)
Ruang UKS (Ruang UKS)
Ruang Wakil Kepala Sekolah (Lainnya)

  •   Keterangan :
  •   Standar Isi : 92.7083333333333
  •   Standar Proses : 80.6451612903226
  •   Standar Kelulusan : 91.25
  •   Standar Tenaga Pendidik : 81.5972222222222
  •   Standar Sarana Prasarana : 94.8051948051948
  •   Standar Pengelolaan : 94.8051948051948
  •   Standar Pembiayaan : 95.2702702702703
  •   Standar Penilaian : 87.7049180327869
  •   Tahun : 2014
  •   Nilai Akhir : 88.7201650343573
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN
  •   

  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 58.55
  •   Bahasa Inggris : 39.30
  •   Matematika : 35.04
  •   IPA : 39.32

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 567
Tahun Jumlah Penerima
2015 4
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan