Guru : 2
  Siswa Laki-laki : 31
  Siswa Perempuan : 8
Rombongan Belajar : 4
 
Kurikulum : KTSP
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 5,000
Luas Tanah : 1,000
 
Ruang Kelas : 0 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar PKBM CENDANA LESTARI

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat







Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Agama Jumlah
Total 0
Islam 0
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 39
Laki-laki 31
Perempuan 8
Tingkat Jumlah
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 2
PNS 1
GTT 0
GTY 0
Honor 1
I II III IV Jumlah
1 0 0 0 1
Sudah Jumlah
Total 2
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 2
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 2
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 0
Data Kosong 2
Umur Jumlah
Total 2
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 2
Laki-laki 1
Perempuan 1
NUPTK Nama Jenis Kelamin
23627246263XXXXX Dra. Agustina Matasak P
67587476490XXXXX Riandoyo, S.Pd L
Status Jumlah
Total 9
PNS 7
Honor 2
I II III IV Jumlah
7 0 0 0 7
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 11
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 10
Umur Jumlah
Total 11
Kurang dari 30 Tahun 2
31 - 35 Tahun 2
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 3
46 - 50 Tahun 2
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 11
Laki-laki 7
Perempuan 4
NUPTK Nama Jenis Kelamin
98597526532XXXXX Damsul Tiranda, S.Pd L
XXXXX Maryanto Tiranda,S.Pd L
95407566582XXXXX Destamar Ponganan, S.Pd L
0 XXXXX Novemmi Laba, S.Pd P
15637486512XXXXX Nursiah, S.Pd P
0 XXXXX Desma Lebang, S.Pd L
0 XXXXX Jonly Simon, S.Pd L
0 XXXXX Resky Arung Dembong, S.Kom P
70597576573XXXXX Abigael, Badung, S.Th L
- KAREL KOTTO RURU L
0 XXXXX Mardianni rabang, S.Pd P

Tingkat Jumlah

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 0 0 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Kelas (Ruang Teori/Kelas)
RUANG KELAS (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas I (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0
Biologi 0 0
Kimia 0 0
Fisika 0 0
Bahasa 0 0
IPS 0 0
Komputer 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
LAB KOMPUTER (Laboratorium Komputer)
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik
Rusak Ringan
Rusak Sedang
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
PERPUSTAKAAN (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
WC (Kamar Mandi/WC Umum)
WC LAKILAKI (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC PEREMPUAN (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
KELOMPOK 1 TO'REA (Lainnya)
KELOMPOK 2 TO'REA (Lainnya)
KELOMPOK 3 TO'REA (Lainnya)
KELOMPOK 4 TO'REA (Lainnya)
KELOMPOK 5 TO'REA (Lainnya)
KELOMPOK 6 TO'REA (Lainnya)
KELOMPOK 7 TO'REA (Lainnya)
KELOMPOK 8 TO'REA (Lainnya)
KELOMPOK A BUNTU BATU (Lainnya)
KELOMPOK C BUNTU BATU (Lainnya)
KELOMPOK D BUNTU BATU (Lainnya)
KELOMPOK E BUNTU BATU (Lainnya)
KELOMPOK F BUNTU BATU (Lainnya)
KELOMPOK G BUNTU BATU (Lainnya)
Ruang Guru (Ruang Guru)

      Data akreditasi belum tersedia


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan