Guru : 42
  Siswa Laki-laki : 366
  Siswa Perempuan : 121
Rombongan Belajar : 18
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan :
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 1,300
Luas Tanah : 0
 
Ruang Kelas : 0 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar PKBM Kameli Ana Langngi

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat







Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Agama Jumlah
Total 0
Islam 0
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 487
Laki-laki 366
Perempuan 121
Tingkat Jumlah
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 42
PNS 0
GTT 0
GTY 0
Honor 42
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 42
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 42
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 42
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 37
Data Kosong 5
Umur Jumlah
Total 42
Kurang dari 30 Tahun 9
31 - 35 Tahun 11
36 - 40 2
41 - 45 Tahun 6
46 - 50 Tahun 6
51 - 55 Tahun 4
Lebih dari 55 Tahun 4
Jenis Kelamin Jumlah
Total 42
Laki-laki 8
Perempuan 34
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- SARINA RAMBU HANA P
- NURMINI TAHER P
- MARTHA MBALI AMAH P
- DIANA LOGHE PANDAKA P
- ORIAS NATI L
- MARIA LINDA HANA MBORU NJURUMAN P
- ANASTASIA MBURU ANAAMAH P
- IRAWATI BANJA ORU P
- YORINI HAMA PATI P
- AYUB HAMBA PULU L
- SONYE TANGGU HANA P
- YULIS SA'ADAH P
- ELIA ELISABETH P
- MATIUS MUTU WALUNNGILU L
74567376393XXXXX FRANSISCA MARIA BENNY WALNGININGSIH P
- RAMBU PADU LEBA P
- UMBU RUSMAN RATUANDUNG L
- YUNUS NJURUMANA L
- SARCE SELFIANA WILA RADJA P
- MARTHINA NAUSARI MARUMATA P
- FANISIA APRIANI WOSA P
- NURI MAMAH P
- WILLU ORU P
- SUSANTI HERMINA RIHI P
- ARNI NGGINA NJUKA P
- TAMAR ATALEU P
- SALOMINA KAPU P
- RAHEL IRAWATI MALE HERE P
- ANDRIAS MARANJA L
- DESIANI MANUNGGALA P
- ADRIANA KONGA ALA P
- RAMBU ERY KAHALI P
- MARLINCE GADI DETA P
- FRIDOLIN WALAGARA L
- ANDRIAS MARANJA L
- MARIA AVELINA HELENIA WORA P
69587376393XXXXX NGGUPA ADJI P
- HETI NURHIDAYAH P
- KRISTIAN NJURUMANA P
- ANASTASIA ARISTI TUWA RINGU P
- YUNITA PAMILAR HALAKADU P
- ONI TABA LOKAT P
Status Jumlah
Total 2
PNS 1
Honor 1
I II III IV Jumlah
1 0 0 0 1
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 2
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 0
Data Kosong 2
Umur Jumlah
Total 2
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 2
Laki-laki 1
Perempuan 1
NUPTK Nama Jenis Kelamin
19517566582XXXXX FRANSISKUS XAVERIUS LALU,S.Pd L

Tingkat Jumlah

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 0 0 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
pkbm kameli analangngi (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0
Biologi 0 0
Kimia 0 0
Fisika 0 0
Bahasa 0 0
IPS 0 0
Komputer 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik
Rusak Ringan
Rusak Sedang
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
KELAS (Ruang Guru)

      Data akreditasi belum tersedia


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan