Sekolah Kita



Guru : 8
  Siswa Laki-laki : 15
  Siswa Perempuan : 47
Rombongan Belajar : 3
 
Kurikulum : KTSP
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2017/2018-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 2,200
Luas Tanah : 1,920
 
Ruang Kelas : 2 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMKS INTAN BARA HUSADA

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   PKBM MUTIARA ILMU  (14.59 Km)
    DESA BENUA TENGAH KEC TAKISUNG KAB TANAH LAUT ...







Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 62
10 34
11 24
12 4
13 0
Agama Jumlah
Total 62
Islam 60
Kristen 1
Katholik 0
Hindu 1
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 62
< 16 Tahun 2
16 - 18 Tahun 55
> 18 Tahun 5
Jenis Kelamin Jumlah
Total 62
Laki-laki 15
Perempuan 47
Tingkat Jumlah
Total 2
10 1
11 1
12 0
13 0
Umur Jumlah
Total 2
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 2
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 2
Laki-laki 1
Perempuan 1
Umur Jumlah
Total 34
< 16 Tahun 2
16 - 18 Tahun 32
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 34
Laki-laki 7
Perempuan 27
Umur Jumlah
Total 0
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 0
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 8
PNS 0
GTT 0
GTY 0
Honor 8
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 8
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 8
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 8
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 8
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 8
Kurang dari 30 Tahun 6
31 - 35 Tahun 2
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 8
Laki-laki 1
Perempuan 7
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- Antung Mas Rizki Kusuma Wardhani P
22537716722XXXXX Rahayu P
XXXXX Windi Ayu Aprilliani P
29487706712XXXXX Halimah P
69547696702XXXXX Tika Ardilia Nurwidyastuti P
54497656662XXXXX Leni Susani P
- Abi Zarin L
26437626633XXXXX Ribut Dwi Lestari P
XXXXX Risna Afrianti P
Status Jumlah
Total 1
PNS 0
Honor 1
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 3
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 2
Umur Jumlah
Total 3
Kurang dari 30 Tahun 2
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 3
Laki-laki 1
Perempuan 2
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- Winda Novaliany P
- Syahruji L

Tingkat Jumlah
Total 3
10 1
11 1
12 1
13 0

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 2 0 2
Baik 1 1
Rusak Ringan 1 1
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
ruang 1 (Ruang Teori/Kelas)
ruang 2/ruang3 (Ruang Teori/Kelas)
ruang 3 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
ruang Lab (Laboratorium IPA)
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
ruang perpus (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 1 0 0 1
Guru 0 1 0 0 1
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Toilet Bersama (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan) Baik

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
ruang guru/ruang kepsek/ruang tamu (Ruang Guru)

      Data akreditasi belum tersedia

  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 70.50
  •   Bahasa Inggris : 50.00
  •   Matematika : 39.06
  •   Kejuruan : 74.10

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan