Guru : 12
  Siswa Laki-laki : 15
  Siswa Perempuan : 69
Rombongan Belajar : 3
 
Kurikulum : KTSP
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2018/2019-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 4,400
Luas Tanah : 1,920
 
Ruang Kelas : 3 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMKS INTAN BARA HUSADA

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat








Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 84
10 30
11 32
12 22
13 0
Agama Jumlah
Total 84
Islam 82
Kristen 1
Katholik 0
Hindu 1
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 84
< 16 Tahun 1
16 - 18 Tahun 76
> 18 Tahun 7
Jenis Kelamin Jumlah
Total 84
Laki-laki 15
Perempuan 69
Tingkat Jumlah
Total 0
10 0
11 0
12 0
13 0
Umur Jumlah
Total 0
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 0
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 30
< 16 Tahun 1
16 - 18 Tahun 29
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 30
Laki-laki 6
Perempuan 24
Umur Jumlah
Total 0
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 0
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 12
PNS 0
GTT 0
GTY 6
Honor 6
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 12
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 12
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 12
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 10
Data Kosong 2
Umur Jumlah
Total 12
Kurang dari 30 Tahun 8
31 - 35 Tahun 4
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 12
Laki-laki 2
Perempuan 10
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- Adryaty Fitriana Sari P
- Antung Mas Rizki Kusuma Wardhani P
XXXXX Maziah P
22537716722XXXXX Rahayu P
XXXXX Windi Ayu Aprilliani P
29487706712XXXXX Halimah P
XXXXX Ria Aulia P
69547696702XXXXX Tika Ardilia Nurwidyastuti P
54497656662XXXXX Leni Susani P
- Abi Zarin L
26437626633XXXXX Ribut Dwi Lestari P
XXXXX Risna Afrianti P
XXXXX Abdul Muta Ali L
Status Jumlah
Total 0
PNS 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 3
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 2
Umur Jumlah
Total 3
Kurang dari 30 Tahun 2
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 3
Laki-laki 1
Perempuan 2
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- Winda Novaliany P
- Syahruji L

Tingkat Jumlah
Total 3
10 1
11 1
12 1
13 0

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 3 0 3
Baik 2 2
Rusak Ringan 1 1
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
ruang 1 (Ruang Teori/Kelas)
ruang 2 (Ruang Teori/Kelas)
ruang 3 (Ruang Teori/Kelas)
ruang 3 (Ruang Teori/Kelas)
ruang 3 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
ruang Lab (Laboratorium IPA)
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
ruang perpus (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 1 0 0 1
Guru 0 1 0 0 1
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Toilet Bersama (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan) Baik

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
ruang guru/ruang kepsek/ruang tamu (Ruang Guru)

      Data akreditasi belum tersedia

  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 70.50
  •   Bahasa Inggris : 50.00
  •   Matematika : 39.06
  •   Kejuruan : 74.10

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan