Guru : 17
  Siswa Laki-laki : 176
  Siswa Perempuan : 172
Rombongan Belajar : 12
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2018/2019-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 2,200
Luas Tanah : 6,000
 
Ruang Kelas : 12 *
Laboratorium : 1 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SD N 30 PANGKAL PINANG

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   PKBM KURNIA  (3.88 Km)
    Jl. KH. Abd. Hamid No. 274 ...
  •   PKBM AKSARA  (4.12 Km)
    Jl. Depati Hamzah SDN 7 Kelurahan Semabung Baru ...

  •   Masjid Jamik  (2.36 Km)
    Persimpangan Jalan Kenangan dan Jalan Masjid Jamik ...






Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2013 Yakkub Satyalencana 20 Dinas Pendidikan Nasional
2012 Asnana Finalis Guru Berprestasi Dinas Pendidikan Nasional
2012 Asnana Guru Berprestasi Dinas Pendidikan Kab/kota
2012 Mediyawati Satya Lencana Karya Satya XX Pemerintah pusat Nasional
2011 Nuryani Satyalencana XXX Pemerintah Pusat Nasional
2010 Asnana Guru Berprestasi Dinas Pendidikan Propinsi
2009 Asnana Satyalencana Karya Satya 20 Tahun Kepresidenan Nasional
2008 Yuliana Johan Satyalencana XX Pemerintah Pusat Nasional
2007 Yakkub Satyalencana 10 Dinas Pendidikan Nasional
2007 Nuryani Satyalencana XX Pemerintah Pusat Nasional
2005 Mediyawati Satya Lencana Karya Satya X Pemerintah Pusat Nasional
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 348
1 65
2 67
3 58
4 61
5 49
6 48
Agama Jumlah
Total 348
Islam 339
Kristen 2
Katholik 3
Hindu 0
Budha 3
Kong Hu Chu 1
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 348
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 335
> 12 Tahun 13
Jenis Kelamin Jumlah
Total 348
Laki-laki 176
Perempuan 172
Tingkat Jumlah
Total 14
1 3
2 3
3 5
4 1
5 2
6 0
Umur Jumlah
Total 14
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 11
> 12 Tahun 3
Jenis Kelamin Jumlah
Total 14
Laki-laki 10
Perempuan 4
Umur Jumlah
Total 65
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 65
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 65
Laki-laki 40
Perempuan 25
Umur Jumlah
Total 47
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 30
> 12 Tahun 17
Jenis Kelamin Jumlah
Total 47
Laki-laki 29
Perempuan 18

Status Jumlah
Total 17
PNS 14
GTT 0
GTY 0
Honor 3
I II III IV Jumlah
4 2 4 4 14
Sudah Jumlah
Total 17
Sertifikasi 8
Belum Sertifikasi 9
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 17
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 16
Data Kosong 1
Umur Jumlah
Total 17
Kurang dari 30 Tahun 4
31 - 35 Tahun 2
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 2
46 - 50 Tahun 4
51 - 55 Tahun 3
Lebih dari 55 Tahun 2
Jenis Kelamin Jumlah
Total 17
Laki-laki 5
Perempuan 12
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX Tri Puspasari P
35447456472XXXXX Yakkub L
12367716721XXXXX Gabril Anugra Sakti L
28487626633XXXXX Nia Rusmasari P
14557526543XXXXX Rupayati P
12447526553XXXXX Sarmina P
38477426462XXXXX Sapri Marjo L
65497496513XXXXX Dora Lisdawati P
73497486493XXXXX Sutarsih P
14387496523XXXXX Martingen P
39547496512XXXXX Amirudin L
50397446473XXXXX Anita P
42617406423XXXXX Mediyawati P
43387386393XXXXX Nuryani P
73407636641XXXXX Kamala Sari P
XXXXX Yuda Armanda L
32617726731XXXXX Elsie Cepthia Rina P
Status Jumlah
Total 5
PNS 1
Honor 4
I II III IV Jumlah
0 0 0 1 1
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 5
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 3
Data Kosong 2
Umur Jumlah
Total 5
Kurang dari 30 Tahun 3
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 5
Laki-laki 2
Perempuan 3
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX Muhammad Farhan Algifari L
XXXXX Dicky Purnama L
64417496513XXXXX Isnani Yuni Astuti P
XXXXX Siti Sekar Melati P

Tingkat Jumlah
Total 12
1 2
2 2
3 2
4 2
5 2
6 2

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 12 0 12
Baik 8 8
Rusak Ringan 4 4
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Kelas 1A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 1B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 2A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 2B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 3A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 3B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 4A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 4B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 5A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 5B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 6A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 6B (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 1 0 0 0 1
IPA 1 0 0 0 1
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Laboraturium IPA (Laboratorium IPA)
Ruang Praktek IPA (Laboratorium IPA)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 1
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 2 2 0 0 4
Guru 2 0 0 0 2
Siswa 0 2 0 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
WC Guru Laki-laki (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
WC Guru Perempuan (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
WC Siswa Laki-laki (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC Siswa Perempuan (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Gudang (Gudang)
Kantin (Lainnya)
Mushollah (Ruang Ibadah)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Kepsek (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang UKS (Ruang UKS)
Sirkulasi (Lainnya)
Tempat Parkir (Lainnya)

  •   Standar Isi : 98.00
  •   Standar Proses : 97.00
  •   Standar Kelulusan : 98.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 92.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 98.00
  •   Standar Pengelolaan : 96.00
  •   Standar Pembiayaan : 99.00
  •   Standar Penilaian : 98.00
  •   Tahun : 2018
  •   Nilai Akhir : 97.00
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 320
Tahun Jumlah Penerima
2015 26
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan