Guru : 28
  Siswa Laki-laki : 420
  Siswa Perempuan : 396
Rombongan Belajar : 24
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan :
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 900
Luas Tanah : 2,700
 
Ruang Kelas : 13 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 4 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SD NEGERI 144 PALEMBANG

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat



  •   Museum Sriwijaya  (0.28 Km)
    Jalan Syakhyakirti, Kelurahan Karanganyar ...





Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2012 Rahmaida Satya Lencana Karya Satya XXX Republik Indonesia Presiden RI Nasional
2012 Asmiah Satya Lencana Karya Satya XX REPUBLIK INDONESIA PRESIDEN RI Nasional
2009 Heriana Hartiwi SATYALANCANA KARYA SATYA PRESIDEN Nasional
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat
2010 FASI - 1 Lain-lain Propinsi
2011 Gerak Jalan - 1 Olahraga Kab/kota
2012 Siswa Berprestasi - 1 Lain-lain Kecamatan


Tingkat Jumlah
Total 816
1 128
2 113
3 139
4 143
5 148
6 145
Agama Jumlah
Total 816
Islam 813
Kristen 2
Katholik 1
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 816
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 785
> 12 Tahun 31
Jenis Kelamin Jumlah
Total 816
Laki-laki 420
Perempuan 396
Tingkat Jumlah
Total 0
1 0
2 0
3 0
4 0
5 0
6 0
Umur Jumlah
Total 0
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 0
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 128
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 128
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 128
Laki-laki 66
Perempuan 62
Umur Jumlah
Total 207
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 144
> 12 Tahun 63
Jenis Kelamin Jumlah
Total 207
Laki-laki 121
Perempuan 86

Status Jumlah
Total 25
PNS 15
GTT 0
GTY 0
Honor 10
I II III IV Jumlah
0 2 5 8 15
Sudah Jumlah
Total 28
Sertifikasi 11
Belum Sertifikasi 17
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 28
Kurang dari S1 1
S1 atau Lebih 22
Data Kosong 5
Umur Jumlah
Total 28
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 6
36 - 40 3
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 2
51 - 55 Tahun 4
Lebih dari 55 Tahun 12
Jenis Kelamin Jumlah
Total 28
Laki-laki 3
Perempuan 25
NUPTK Nama Jenis Kelamin
21507426463XXXXX Siti Maryani P
- Pauziah P
- Syahrudin L
54437426432XXXXX Kgs. M. Akwan L
84567416442XXXXX Musman Dahri L
77387606613XXXXX Rina Apriana P
12567656662XXXXX Dwi Haswani Septiwi P
19377386393XXXXX Rahmaida P
17577656661XXXXX Tri Apriyanti P
64547396433XXXXX Martini P
10437416433XXXXX Asmiah P
97367456483XXXXX Ponijah P
62357426462XXXXX Wanaharo P
12507396413XXXXX Asmara Hm. Ali P
XXXXX MUSTIKA PUTRI WAHYUNINGTYAS P
60347386413XXXXX Rusilawati P
65637436472XXXXX Rosyidah P
81437396413XXXXX Zuriati P
30557466493XXXXX Eryana P
17537636633XXXXX Kartini Apriani P
98387496513XXXXX Mailina P
71557466483XXXXX Dahrita P
14417406423XXXXX Kartiniwati P
27417646643XXXXX Liza Melati P
27487416473XXXXX Nurlaili P
40557506523XXXXX Msy. Dewi Yulianti P
53567646641XXXXX Leni Yuspiana P
XXXXX KURNIAWATI P
Status Jumlah
Total 3
PNS 1
Honor 2
I II III IV Jumlah
0 0 0 1 1
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 3
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 3
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 3
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 3
Laki-laki 0
Perempuan 3
NUPTK Nama Jenis Kelamin
24477616623XXXXX SARI KURNIAWATI P
XXXXX NURHAYATI P

Tingkat Jumlah
Total 24
1 4
2 4
3 4
4 4
5 4
6 4

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 14 0 14
Baik 8 8
Rusak Ringan 0 0
Rusak Sedang 5 5
Rusak Berat 1 0 1

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Kelas 1.a - 2.a (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 1.b - 2.b (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 1.c - 2.c (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 1.d - 2.d (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 3.a (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 3.b (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 5.a - 3.d (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 5.b - 4.a (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 5.c - 4.b (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 5.d - 4.c (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 6.a (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 6.b (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 6.c - 3.c (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 6.d - 4.d (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 1
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 2 0 3 1 6
Guru 0 0 1 1 2
Siswa 2 0 2 0 4

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
WC Guru (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
WC Guru (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
WC Siswa Laki-laki (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC Siswa Lk (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC Siswa Perempuan (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
WC Siswa Perempuan (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Gudang (Gudang)
Kantin (Kantin)
Kantin (Kantin)
Ruang 3R (Ruang Keterampilan)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang KKG (Ruang Serba Guna/Aula)
Ruang Musolah (Ruang Ibadah)
Ruang UKS (Ruang UKS)
Rumah Dinas guru (Rumah Dinas Guru)
Rumah Dinas ks (Rumah Dinas Kepala Sekolah)
Rumah Dinas Penjaga Sekolah (Rumah Penjaga Sekolah)

  •   Standar Isi :
  •   Standar Proses :
  •   Standar Kelulusan :
  •   Standar Tenaga Pendidik :
  •   Standar Sarana Prasarana :
  •   Standar Pengelolaan :
  •   Standar Pembiayaan :
  •   Standar Penilaian :
  •   Tahun : 2019
  •   Nilai Akhir :
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 978
Tahun Jumlah Penerima
2015 13
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan