Guru : 15
  Siswa Laki-laki : 153
  Siswa Perempuan : 161
Rombongan Belajar : 12
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Double Shift/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 1,400
Luas Tanah : 2
 
Ruang Kelas : 5 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SD NEGERI 051 PALEMBANG

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

Layanan Kesehatan Terdekat

  •   KENTEN  (0.79 Km Km)
    Jl. Mangkunegara No. 1 Kenten, Kec. Ilir Timur II
  •   BOOM BARU  (1.11 Km Km)
    Jl. Mayor Memet Sastrawirya No. 29 Lawang Kidul, Kec. Ilir Timur II

Sekolah Sekitar








Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2009 Sri Fauza Satya Lencana Karya Satya XX PRESIDEN RI Nasional
2008 Lailah Satya Lencana Karya Satya XX Presiden RI Nasional
2008 Henny Guru Berprestasi Pemerintah DAerah Prof. Lampun Kab/kota
2008 Sri Fauza Guru Berprestasi DISDIKPORA CAM. IT.II KOTA PLG Kecamatan
2005 Aula M Satya Lencana Karya Satya XX Pemerintah Nasional
2005 Masnah Satya Lencana Karya Satya XX Pemerintah Nasional
2005 Siti Rachmah Satya Lencana Karya Satya X Dep Dagri Nasional
2005 Rani Suryani Satya Lencana Karya Satya XX Dep. Dagri Nasional
2005 Yurnalis YURNALIS Pemerintah Nasional
2003 Zuriadi Satya Lencana Karya Satya XX Pemerintah Nasional
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat
2010 Tenis Meja 2 Olahraga Kecamatan
2011 Tenis Meja 1 Olahraga Kecamatan
2012 Sepak bola 1 Olahraga Sekolah
2012 Siswa Berprestasi 1 Sains Sekolah
2013 Tenis Meja 1 Olahraga Kab/kota
2017 Lomba Fashion Himpaudi kecamatan 3 Seni Kecamatan


Tingkat Jumlah
Total 314
1 34
2 43
3 63
4 57
5 64
6 53
Agama Jumlah
Total 314
Islam 313
Kristen 1
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 314
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 305
> 12 Tahun 9
Jenis Kelamin Jumlah
Total 314
Laki-laki 153
Perempuan 161
Tingkat Jumlah
Total 0
1 0
2 0
3 0
4 0
5 0
6 0
Umur Jumlah
Total 0
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 0
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 39
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 39
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 39
Laki-laki 20
Perempuan 19
Umur Jumlah
Total 69
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 61
> 12 Tahun 8
Jenis Kelamin Jumlah
Total 69
Laki-laki 31
Perempuan 38

Status Jumlah
Total 15
PNS 8
GTT 0
GTY 0
Honor 7
I II III IV Jumlah
0 1 3 4 8
Sudah Jumlah
Total 15
Sertifikasi 5
Belum Sertifikasi 10
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 15
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 13
Data Kosong 2
Umur Jumlah
Total 15
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 4
36 - 40 3
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 2
Lebih dari 55 Tahun 5
Jenis Kelamin Jumlah
Total 15
Laki-laki 4
Perempuan 11
NUPTK Nama Jenis Kelamin
69417386402XXXXX Zuriadi L
20417386403XXXXX Masnah P
06417666671XXXXX Linda Lestari P
35537476492XXXXX Iskandar Junaidi L
18537426473XXXXX Rani Suryani P
03597686691XXXXX Okky Yudha Satria L
97517626632XXXXX Ice Afriani P
80397456492XXXXX Rudi Hartono L
35417616623XXXXX Henny P
69377406433XXXXX Sundaryati P
56377646663XXXXX Eka Kristianah P
44527666671XXXXX Neti Okmayanti P
27627676673XXXXX Rolina Afriyanti Tamba P
11507386443XXXXX Yurnalis P
44347626643XXXXX Novita Sari P
Status Jumlah
Total 3
PNS 2
Honor 1
I II III IV Jumlah
1 0 0 1 2
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 3
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 2
Umur Jumlah
Total 3
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 3
Laki-laki 1
Perempuan 2
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- Irfan Oktavianus L
31617656662XXXXX Rika Elisa Agustina P

Tingkat Jumlah
Total 12
1 2
2 2
3 2
4 2
5 2
6 2

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 6 0 6
Baik 0 0
Rusak Ringan 5 5
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 1 0 1

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
R1 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 1A , 2A dan 3A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 1B, 2B dan 3B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 2B dan 5B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 4A dan 5A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 4B dan 5B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 6A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 6B (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 1

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 4 0 0 4
Guru 0 2 0 0 2
Siswa 0 2 0 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang WC Guru Laki-laki (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
Ruang WC Guru Perempuan (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
Ruang WC Siswa laki-laki (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Ruang WC Siswa Perempuan (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Musholla (Ruang Ibadah)
Ruang Gudang (Gudang)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang Koperasi/Toko (Koperasi/Toko)
Ruang Tamu/ Sekolah (Ruang Multimedia)
Ruang TU (Ruang TU)
Ruang UKS (Ruang UKS)

  •   Standar Isi : 92.00
  •   Standar Proses : 93.00
  •   Standar Kelulusan : 93.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 89.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 85.00
  •   Standar Pengelolaan : 90.00
  •   Standar Pembiayaan : 92.00
  •   Standar Penilaian : 97.00
  •   Tahun : 2017
  •   Nilai Akhir : 91.00
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 381
Tahun Jumlah Penerima
2015 17
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan