Guru : 6
  Siswa Laki-laki : 80
  Siswa Perempuan : 65
Rombongan Belajar : 6
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 0
Luas Tanah : 100
 
Ruang Kelas : 3 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SD YPPK ST MIKHAEL KHANAMI

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

Layanan Kesehatan Terdekat

  •   ECI  (Dalam Proses Verifikasi Km)
    Distrik Assue
  •   SENGGO  (Dalam Proses Verifikasi Km)
    Ds. Senggo, Distrik Citak Mitak

Sekolah Sekitar

  •   SKB MAPPI  (75.91 Km)
    Jl.Irian Kepi KM-05 ...







Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 145
1 20
2 28
3 28
4 31
5 24
6 14
Agama Jumlah
Total 145
Islam 35
Kristen 5
Katholik 105
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 145
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 111
> 12 Tahun 34
Jenis Kelamin Jumlah
Total 145
Laki-laki 80
Perempuan 65
Tingkat Jumlah
Total 0
1 0
2 0
3 0
4 0
5 0
6 0
Umur Jumlah
Total 0
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 0
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 19
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 19
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 19
Laki-laki 14
Perempuan 5
Umur Jumlah
Total 15
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 7
> 12 Tahun 8
Jenis Kelamin Jumlah
Total 15
Laki-laki 5
Perempuan 10

Status Jumlah
Total 5
PNS 2
GTT 0
GTY 2
Honor 1
I II III IV Jumlah
0 0 2 0 2
Sudah Jumlah
Total 6
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 6
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 6
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 3
Data Kosong 3
Umur Jumlah
Total 6
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 2
36 - 40 2
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 6
Laki-laki 3
Perempuan 3
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- Petronela Waci Siso P
- Melkisedek Yongnain L
34567496512XXXXX Supangat L
- Hermina Wopkim P
- Paskalis Komu Hangguwo L
- Asriningsih Arum Dalu P
Status Jumlah
Total 1
PNS 1
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 1 0 1
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 1
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 1
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 1
Laki-laki 1
Perempuan 0
NUPTK Nama Jenis Kelamin

Tingkat Jumlah
Total 6
1 1
2 1
3 1
4 1
5 1
6 1

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 3 0 3
Baik 0 0
Rusak Ringan 2 2
Rusak Sedang 1 1
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
RUANG 1 (Ruang Teori/Kelas)
RUANG 2 (Ruang Teori/Kelas)
RUANG 3 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 2 0 0 2
Guru 0 2 0 0 2
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Toilet Perempuan (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
Toilet Pria (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang KS (Ruang Kepala Sekolah)
Rumah Dinas (Rumah Dinas Kepala Sekolah)

      Data akreditasi belum tersedia


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 132
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan