Guru : 25
  Siswa Laki-laki : 214
  Siswa Perempuan : 188
Rombongan Belajar : 12
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/5h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2018/2019-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 0
Luas Tanah : 8,000
 
Ruang Kelas : 12 *
Laboratorium : 2 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 1 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMP ISLAM AL AZHAR 16 CIKARANG

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   PKBM MODESLAVIDI  (4.98 Km)
    Cisanggiri 2D Blok S9 No.1 Komplek Perumahan Graha Asri ...

  •   Batujaya  (22.09 Km)
    Batujaya ...




  •   Sanggar Seni Dewi Sri  (56.23 Km)
    Jl. Cibalagung Gg. Siti Hasanah No. 49 Babakan Sukamantri RT 02/07 ...


Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2014 Aspar, S.si. OSN Matematika Guru SMP Diknas Kab. Bekasi Kab/kota
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat
2011 Menari Ancol 3 Seni Kab/kota
2011 SEMPOA - 1 Sains Sekolah
2011 SEMPOA - 1 Sains Sekolah


Tingkat Jumlah
Total 402
7 124
8 150
9 128
Agama Jumlah
Total 402
Islam 402
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 402
< 13 Tahun 3
13 - 15 Tahun 376
> 15 Tahun 23
Jenis Kelamin Jumlah
Total 402
Laki-laki 214
Perempuan 188
Tingkat Jumlah
Total 0
7 0
8 0
9 0
Umur Jumlah
Total 0
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 0
> 15 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 121
< 13 Tahun 3
13 - 15 Tahun 118
> 15 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 121
Laki-laki 65
Perempuan 56
Umur Jumlah
Total 114
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 101
> 15 Tahun 13
Jenis Kelamin Jumlah
Total 114
Laki-laki 54
Perempuan 60

Status Jumlah
Total 25
PNS 0
GTT 0
GTY 25
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 25
Sertifikasi 13
Belum Sertifikasi 12
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 25
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 25
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 25
Kurang dari 30 Tahun 4
31 - 35 Tahun 6
36 - 40 5
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 4
51 - 55 Tahun 5
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 25
Laki-laki 16
Perempuan 9
NUPTK Nama Jenis Kelamin
02477426442XXXXX Tugiyono,s.pd. L
30497456472XXXXX Drs. H. Rahmat L
66477486512XXXXX Tobi'in, S.pd. L
- R. Ajeng Pinasthika, S.pd. P
97467626631XXXXX Zaenal Abidin, S.pd. I. L
17437526582XXXXX Amiruddin L
XXXXX Arif Setiyanto L
05337486503XXXXX Desi Utari, S.pd. P
35387716721XXXXX Adi Darmawan, S.pd. L
50447446462XXXXX Drs. H. Suparna L
45527426453XXXXX Dra. Hj. Siti Lailiah P
16357526662XXXXX Aspar, S.si. L
XXXXX Nur Pratiwi P
99497656662XXXXX Fitria Yuni Astuti P
XXXXX Muhammad Taufiq Hidayat L
89517596603XXXXX Ratu Suluhiyah P
55467446452XXXXX Edy Muryono,s.pd. L
31427476492XXXXX Adib Robingan L
- Isti Akhromah, S.pd. P
49457476502XXXXX Khairul Anwar, S.pd. L
58447576591XXXXX Enjay Jayadi, S.pd. L
73427606611XXXXX Lia Oktriani, S.si. P
20247326182XXXXX Dedi Puryono, S.pd. L
54637656661XXXXX Hari Purwaka Setyawan, S.pd. Si. L
- Yani Luthfiah Azhariah,s.si. P
Status Jumlah
Total 0
PNS 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 4
Kurang dari S1 1
S1 atau Lebih 3
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 4
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 2
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 4
Laki-laki 1
Perempuan 3
NUPTK Nama Jenis Kelamin
27407546553XXXXX Mulyana P
83537566582XXXXX Moh. Khofas, A.md. L
- Siti Nurhayati, A.md. P

Tingkat Jumlah
Total 12
7 4
8 4
9 4

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 12 0 12
Baik 11 11
Rusak Ringan 1 1
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Kelas 7A (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 7B (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 7C (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 7D (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 8A (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 8B (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 8C (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 8D (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 9A (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 9B (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 9C (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 9D (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 2 1 0 0 3
IPA 1 0 0 0 1
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 1 0 0 1
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 1 0 0 0 1

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Laboratorium Bahasa (Laboratorium Bahasa) Baik
Ruang Lab IPA (Laboratorium IPA)
Ruang Lab IT (Laboratorium Komputer)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 1
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 2 0 0 2
Guru 0 1 0 0 1
Siswa 0 1 0 0 1

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Toilet Guru (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
Toliet Murid (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Aula (Ruang Ibadah) Baik
Ruang BK (Ruang BP/BK)
Ruang Display Karya Siswa (Ruang Gambar)
Ruang Gudang (Gudang)
Ruang Guru lantai 2 (Ruang Guru)
Ruang Guru Lt2 (Ruang Guru)
Ruang Guru Lt4 (Ruang Guru)
Ruang Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang Konseling (Ruang BP/BK) Baik
Ruang OSIS (Ruang OSIS)
Ruang Tata Usaha (Ruang TU)
Ruang UKS (Ruang UKS)

  •   Standar Isi : 93.00
  •   Standar Proses : 100.00
  •   Standar Kelulusan : 97.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 97.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 100.00
  •   Standar Pengelolaan : 100.00
  •   Standar Pembiayaan : 100.00
  •   Standar Penilaian : 98.00
  •   Tahun : 2016
  •   Nilai Akhir : 98.00
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN

  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 78.08
  •   Bahasa Inggris : 78.41
  •   Matematika : 78.73
  •   IPA : 75.72

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan