Guru : 24
  Siswa Laki-laki : 288
  Siswa Perempuan : 304
Rombongan Belajar : 18
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 10,600
Luas Tanah : 3,353
 
Ruang Kelas : 14 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SD N 28 PANGKAL PINANG

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   PKBM KURNIA  (2.36 Km)
    Jl. KH. Abd. Hamid No. 274 ...

  •   Masjid Jamik  (1.15 Km)
    Persimpangan Jalan Kenangan dan Jalan Masjid Jamik ...






Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2010 Akhmad Yani Satya Lencana XX Presiden RI Nasional
2010 Suparni Satya Lencana Karya Satya XX Presiden RI Nasional
2008 Saudah Satya Lencana Karya Satya X Presiden RI Nasional
2007 Sudharti, S.pd Satya Lencana Karya Satya XX PRESIDEN Nasional
2006 Setiawati Satya Lencana Karya Satya XX Presiden RI Nasional
2005 Akhmad Yani Satya Lencana X Presiden RI Nasional
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 592
1 111
2 85
3 116
4 87
5 95
6 98
Agama Jumlah
Total 592
Islam 592
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 592
< 7 Tahun 54
7 - 12 Tahun 537
> 12 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 592
Laki-laki 288
Perempuan 304
Tingkat Jumlah
Total 11
1 3
2 4
3 3
4 0
5 1
6 0
Umur Jumlah
Total 11
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 11
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 11
Laki-laki 9
Perempuan 2
Umur Jumlah
Total 110
< 7 Tahun 54
7 - 12 Tahun 56
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 110
Laki-laki 53
Perempuan 57
Umur Jumlah
Total 65
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 50
> 12 Tahun 15
Jenis Kelamin Jumlah
Total 65
Laki-laki 31
Perempuan 34

Status Jumlah
Total 24
PNS 20
GTT 0
GTY 0
Honor 4
I II III IV Jumlah
3 0 9 8 20
Sudah Jumlah
Total 24
Sertifikasi 10
Belum Sertifikasi 14
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 24
Kurang dari S1 2
S1 atau Lebih 22
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 24
Kurang dari 30 Tahun 3
31 - 35 Tahun 4
36 - 40 4
41 - 45 Tahun 2
46 - 50 Tahun 2
51 - 55 Tahun 3
Lebih dari 55 Tahun 6
Jenis Kelamin Jumlah
Total 24
Laki-laki 8
Perempuan 16
NUPTK Nama Jenis Kelamin
42477656663XXXXX Ari Yustiningsih P
99607606623XXXXX Ita Muspita P
44377386393XXXXX Zubaidah P
- Mega Putri P
25417436472XXXXX Akhyar, A.ma.pd L
13467476522XXXXX M. Endi L
59447446462XXXXX Muhammad Jumlan L
81437616633XXXXX Fajar Nengdiah P
79387546563XXXXX Nurul Komariah P
46557406432XXXXX Akhmad Yani L
54527406423XXXXX Mardiah P
44367396413XXXXX Rosnani P
11517436483XXXXX Marjani L
21377396423XXXXX Saudah P
14487706711XXXXX Syukron Adidah L
20517576603XXXXX Rosmayeti P
04427616623XXXXX Indrayati P
- Daroni L
- Fadli Saputra L
20507396413XXXXX Suparni P
94637566572XXXXX Susila P
35397646652XXXXX Dian Fadmawati P
08357506523XXXXX Chandralela P
35357666662XXXXX Fera Hasmita P
Status Jumlah
Total 6
PNS 2
Honor 4
I II III IV Jumlah
0 0 1 1 2
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 6
Kurang dari S1 2
S1 atau Lebih 4
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 6
Kurang dari 30 Tahun 3
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 6
Laki-laki 3
Perempuan 3
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- Dwi Novita P
- Mega Budi Ngiatmi P
- Alfil Hidayah L
37627476492XXXXX Arsalim L
- Ika Wijaya L

Tingkat Jumlah
Total 18
1 3
2 3
3 3
4 3
5 3
6 3

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 14 0 14
Baik 0 0
Rusak Ringan 14 14
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Kelas 1A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 1b (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 1c (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 3a (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 3b (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 3c (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 4a (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 4b (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 4c (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 5a (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 5b (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 5c (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 6a (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 6b (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 1
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 4 0 0 4
Guru 0 2 0 0 2
Siswa 0 2 0 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Kmr Mandi/WC Guru Laki-laki (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
Kmr.Mandi/WC Guru Perempu (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
Kmr.Mandi/WC siswa laki-laki (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Kmr.Mandi/WC siswa Perempuan (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Lapangan Olahraga (Lapangan)
Rmh Dinas Penjaga Sekolah (Rumah Penjaga Sekolah)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Ibadah (Ruang Ibadah)
Ruang Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang Multi Media (Ruang Multimedia)
Ruang Tata Usaha (Ruang TU)
Ruang UKS (Ruang UKS)

  •   Standar Isi : 94.00
  •   Standar Proses : 96.00
  •   Standar Kelulusan : 97.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 96.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 87.00
  •   Standar Pengelolaan : 99.00
  •   Standar Pembiayaan : 97.00
  •   Standar Penilaian : 96.00
  •   Tahun : 2018
  •   Nilai Akhir : 95.00
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN


Tahun Jumlah Ruang
2013 2
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 485
Tahun Jumlah Penerima
2015 49
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan