Guru : 18
  Siswa Laki-laki : 213
  Siswa Perempuan : 208
Rombongan Belajar : 13
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/5h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 5,500
Luas Tanah : 3,265
 
Ruang Kelas : 9 *
Laboratorium : 1 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SD NEGERI PULOGEBANG 24 PAGI

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   Pusat Pembinaan  (9.77 Km)
    Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa Jalan Daks ...


  •   Museum Alkitab  (9.15 Km)
    Gedung Lembaga Alkitab Indonesia Lt. 2 Jl. Salemba Raya No. 12 Senen ...



  •   Sanggar Seni Dewi Sri  (49.54 Km)
    Jl. Cibalagung Gg. Siti Hasanah No. 49 Babakan Sukamantri RT 02/07 ...


Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2009 Henny Kustini 20 TAHUN PRESIDEN Nasional
2006 Anik Sundari Pengabdian 20 Tahun Pemda DKI Jakarta Propinsi
2006 Henny Kustini GURU PRESTASI SUDIN DIKDAS JAKARTA TIMUR Kab/kota
2006 Henny Kustini GURU TELADAN SUDIN DIKDAS JAKARTA TIMUR Kab/kota
2005 Sumarno 15 Tahun Masa Bakti Propinsi
2004 Cartiwa SATYA LENCANA KARYA SATYA PRESIDEN RI Nasional
2003 Henny Kustini 10 TAHUN PRESIDEN Nasional
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 421
1 64
2 64
3 65
4 88
5 73
6 67
Agama Jumlah
Total 421
Islam 405
Kristen 15
Katholik 1
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 421
< 7 Tahun 1
7 - 12 Tahun 417
> 12 Tahun 3
Jenis Kelamin Jumlah
Total 421
Laki-laki 213
Perempuan 208
Tingkat Jumlah
Total 0
1 0
2 0
3 0
4 0
5 0
6 0
Umur Jumlah
Total 0
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 0
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 64
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 64
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 64
Laki-laki 35
Perempuan 29
Umur Jumlah
Total 68
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 34
> 12 Tahun 34
Jenis Kelamin Jumlah
Total 68
Laki-laki 34
Perempuan 34

Status Jumlah
Total 13
PNS 13
GTT 0
GTY 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 4 9 13
Sudah Jumlah
Total 18
Sertifikasi 12
Belum Sertifikasi 6
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 18
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 18
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 18
Kurang dari 30 Tahun 4
31 - 35 Tahun 2
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 2
51 - 55 Tahun 4
Lebih dari 55 Tahun 5
Jenis Kelamin Jumlah
Total 18
Laki-laki 3
Perempuan 15
NUPTK Nama Jenis Kelamin
30537406423XXXXX Emmy Gultom P
XXXXX DEVI PRIHARDIANTI P
05467436442XXXXX Cartiwa L
37587646653XXXXX Tri Dian Widiayanti P
69357546543XXXXX Masropah P
75507436443XXXXX Pondong Suparmi P
77387666673XXXXX Alvia Husnul Khotimah P
57447436453XXXXX Oerip Handajani P
- Abdul Rosyid L
07447416443XXXXX Rosita Dahlia Pasaribu P
53477436472XXXXX Sumarno L
14557386403XXXXX Erlina P
XXXXX NOVA MANDASARI P
75437406413XXXXX Winarsih, S.pd P
04337496503XXXXX Heni Hasnah Sari P
42397496513XXXXX Dahlia P
08527406423XXXXX Suprihatin P
- Thia Setyowati P
Status Jumlah
Total 5
PNS 2
Honor 3
I II III IV Jumlah
0 0 1 1 2
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 7
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 3
Data Kosong 4
Umur Jumlah
Total 7
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 2
41 - 45 Tahun 2
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 7
Laki-laki 6
Perempuan 1
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- Purwanto L
(tidak diisXXXXX Rohmat Jana L
37447556562XXXXX Rusman Zakaria L
85397466502XXXXX Rustam L
XXXXX NUR TAUFIQ FAJRUL MUHAMMAD L
59347586603XXXXX Iis Haryanto L

Tingkat Jumlah
Total 13
1 2
2 2
3 2
4 3
5 2
6 2

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 9 0 9
Baik 8 8
Rusak Ringan 1 1
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang I A / IV A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang I B / IV B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang II A / III A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang II B / III B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang III C / IV C (Ruang Teori/Kelas)
Ruang V A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang V B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang VI A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang VI B (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 2 0 0 0 2
IPA 1 0 0 0 1
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 1 0 0 0 1

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Laboratorium / Gugus (Laboratorium IPA)
Ruang Laboratorium Komputer (Laboratorium Komputer)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 1
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 3 1 0 0 4
Guru 1 1 0 0 2
Siswa 2 0 0 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
WC Guru Laki-laki (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
WC Guru Perempuan (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
WC Siswa Laki-laki (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC Siswa Perempuan (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Gudang (Gudang)
Kantin (Lainnya)
Lapangan (Ruang Olahraga)
Mushola (Ruang Ibadah)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang Koperasi (Koperasi/Toko)
Ruang Serba Guna (Ruang Serba Guna/Aula)
Ruang UKS (Ruang UKS)
Sanggar (Sanggar PKG)
Tempat Parkir (Lainnya)
Tempat Penjaga (Rumah Penjaga Sekolah)

  •   Standar Isi : 87.00
  •   Standar Proses : 79.00
  •   Standar Kelulusan : 87.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 88.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 86.00
  •   Standar Pengelolaan : 86.00
  •   Standar Pembiayaan : 91.00
  •   Standar Penilaian : 92.00
  •   Tahun : 2014
  •   Nilai Akhir : 86.00
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 445
Tahun Jumlah Penerima
2015 42
Tahun Jenis Pembina
2014 Bantuan TIK Direktorat Pembinaan SD
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan