Guru : 8
  Siswa Laki-laki : 163
  Siswa Perempuan : 135
Rombongan Belajar : 9
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 0
Luas Tanah : 100
 
Ruang Kelas : 9 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 1 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SD INPRES KUMABAN

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

Layanan Kesehatan Terdekat

  •   KOMBAY  (Dalam Proses Verifikasi Km)
    Distrik Kombay
  •   AMAZU  (Dalam Proses Verifikasi Km)
    Distrik Kaibar

Sekolah Sekitar








Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 298
1 34
2 25
3 74
4 98
5 27
6 40
Agama Jumlah
Total 298
Islam 6
Kristen 291
Katholik 1
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 298
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 170
> 12 Tahun 128
Jenis Kelamin Jumlah
Total 298
Laki-laki 163
Perempuan 135
Tingkat Jumlah
Total 0
1 0
2 0
3 0
4 0
5 0
6 0
Umur Jumlah
Total 0
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 0
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 34
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 34
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 34
Laki-laki 16
Perempuan 18
Umur Jumlah
Total 12
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 1
> 12 Tahun 11
Jenis Kelamin Jumlah
Total 12
Laki-laki 10
Perempuan 2

Status Jumlah
Total 5
PNS 0
GTT 0
GTY 0
Honor 5
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 8
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 8
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 8
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 3
Data Kosong 5
Umur Jumlah
Total 8
Kurang dari 30 Tahun 2
31 - 35 Tahun 5
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 8
Laki-laki 6
Perempuan 2
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX YUDI TUNTUNAN L
- Heribertus Undagi L
50308970189XXXXX Ana Saraweda Atabikil P
- Gergorius Seni L
- Matias Undagi L
XXXXX YENSY AMTAHAN P
60303137198XXXXX Timotius Aimbaru L
- Yohanes Seni L
Status Jumlah
Total 1
PNS 1
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 1 0 0 1
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 1
Kurang dari S1 1
S1 atau Lebih 0
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 1
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 1
Laki-laki 1
Perempuan 0
NUPTK Nama Jenis Kelamin

Tingkat Jumlah
Total 9
1 1
2 1
3 2
4 3
5 1
6 1

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 9 0 9
Baik 0 0
Rusak Ringan 9 9
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
KELAS 1A (Ruang Teori/Kelas)
KELAS 1B (Ruang Teori/Kelas)
KELAS 2A (Ruang Teori/Kelas)
KELAS 2B (Ruang Teori/Kelas)
KELAS 2C (Ruang Teori/Kelas)
KELAS 3 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS 4 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS 5 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS 6 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 1 0 0 1
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 1 0 0 1

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
KAMAR MANDI (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
RUANG GURU (Ruang Guru)

      Data akreditasi belum tersedia


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan