Guru : 42
  Siswa Laki-laki : 416
  Siswa Perempuan : 360
Rombongan Belajar : 24
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 20,000
Luas Tanah : 9,290
 
Ruang Kelas : 26 *
Laboratorium : 2 *
Perpustakaan : 2 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMPN 10 JEMBER

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat








Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2010 Hibatul Izah Guru Berprestasi DINAS PENDIDIKAN Kab/kota
2003 Sri Prananingsih Waluyati Guru Berprestasi DIKNAS Kab/kota
2002 Eny Zubaidah Wulandari Guru Berprestasi SMP NEGERI 10 JEMBER Kab/kota
2000 Didiek Triyanto Ratmokohadi Guru Teladan DINAS PENDIDIKAN Kab/kota
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat
2009 PENCAK SILAT - 1 Olahraga Kab/kota
2010 SEPAK TAKRAW - 1 Olahraga Propinsi
2010 FUTSAL PENJAS CUP - 1 Olahraga Kecamatan
2011 OLAH VOCAL - 1 Lain-lain Kecamatan
2011 BAHASA INGGRIS - 1 Lain-lain Sekolah
2011 SEPAK BOLA - 2 Olahraga Nasional
2011 TOLAK PELURU - 1 Olahraga Kab/kota
2012 TKD Kls II - 1 Lain-lain Kecamatan
2013 TKD Kls III - 1 Lain-lain Kecamatan


Tingkat Jumlah
Total 776
7 251
8 251
9 274
Agama Jumlah
Total 776
Islam 767
Kristen 7
Katholik 1
Hindu 1
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 776
< 13 Tahun 77
13 - 15 Tahun 669
> 15 Tahun 30
Jenis Kelamin Jumlah
Total 776
Laki-laki 416
Perempuan 360
Tingkat Jumlah
Total 4
7 3
8 1
9 0
Umur Jumlah
Total 4
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 2
> 15 Tahun 2
Jenis Kelamin Jumlah
Total 4
Laki-laki 4
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 251
< 13 Tahun 75
13 - 15 Tahun 174
> 15 Tahun 2
Jenis Kelamin Jumlah
Total 251
Laki-laki 121
Perempuan 130
Umur Jumlah
Total 272
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 126
> 15 Tahun 146
Jenis Kelamin Jumlah
Total 272
Laki-laki 122
Perempuan 150

Status Jumlah
Total 42
PNS 34
GTT 0
GTY 0
Honor 8
I II III IV Jumlah
0 0 6 28 34
Sudah Jumlah
Total 42
Sertifikasi 35
Belum Sertifikasi 7
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 42
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 42
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 42
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 4
36 - 40 2
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 9
51 - 55 Tahun 13
Lebih dari 55 Tahun 13
Jenis Kelamin Jumlah
Total 42
Laki-laki 12
Perempuan 30
NUPTK Nama Jenis Kelamin
05477606612XXXXX Ari Setio Budi Utomo L
- Nur Agustina P
65447416443XXXXX Tria Kustantina P
78387446462XXXXX Nuryadi L
35597586603XXXXX Dwi Indrawati Pertiwi P
38397486503XXXXX Siti Arumi P
71417416443XXXXX Madiun P
11617476493XXXXX Dwi Murwati P
73527476493XXXXX Reny Pratitie P
09357456473XXXXX Endang Hartati P
72497386403XXXXX Sri Prananingsih Waluyati P
19477456473XXXXX Yuni Winarsih P
07367486503XXXXX Soesy Sri Wulandari P
35367406413XXXXX Tomi Lestari P
67497556572XXXXX Wahyu April Afandi L
41377416433XXXXX Wahyuningsih P
41607446463XXXXX Amny Rohmani P
60557416433XXXXX Hibatul Izah P
36567496513XXXXX Endang Sri Rejeki P
25417446462XXXXX Hadi Purwanto L
49497456472XXXXX Ribut Subyantono L
34447476483XXXXX Suryatik P
74367406423XXXXX Marnis P
88547426433XXXXX Yohana Nunu Innugrahinie P
49527476493XXXXX Yuna Irasari Kusuma P
96347426433XXXXX Sri Purwantini P
- Dendik Feriandi Sutikno L
51387636643XXXXX Lutfi Riandari P
17557406413XXXXX Elli Insijani P
53467456463XXXXX Eny Zubaidah Wulandari P
18377406433XXXXX Jumaani P
95387386392XXXXX Sunarto L
45597406422XXXXX Ahmad Subairi L
79517506511XXXXX Mohammad Sigit Pramono L
89437626633XXXXX Rika Fajar Rahmawati P
32627476483XXXXX Ida Rosyidah P
58337456462XXXXX Suwoto L
89607406423XXXXX Widayati P
38397446453XXXXX Suryani P
20337416433XXXXX Ida Ayu Putu Sunari P
38497466482XXXXX Zainur Rohmat Edy Prasetyo L
56407466472XXXXX Syaifudin L
Status Jumlah
Total 14
PNS 2
Honor 12
I II III IV Jumlah
0 0 1 1 2
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 14
Kurang dari S1 1
S1 atau Lebih 4
Data Kosong 9
Umur Jumlah
Total 14
Kurang dari 30 Tahun 2
31 - 35 Tahun 2
36 - 40 2
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 3
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 3
Jenis Kelamin Jumlah
Total 14
Laki-laki 9
Perempuan 5
NUPTK Nama Jenis Kelamin
08487566572XXXXX Agus Kurnianto L
- Viki Prayudi L
- Alifiani Novianti P
43557506522XXXXX Suyitno L
93407386402XXXXX Holik L
29367596622XXXXX Heru Eko Purwanto L
35427666673XXXXX Maria Corie Widya Retna P
81457476503XXXXX Ida Nuraini P
73517386412XXXXX Mohamad Jafar L
- Rizqi Febrianasari P
61467486512XXXXX Mochammad Husen L
99357456492XXXXX Mochammad Arifin L
80337586603XXXXX Liza Paulo Pesi P

Tingkat Jumlah
Total 24
7 8
8 8
9 8

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 26 0 26
Baik 0 0
Rusak Ringan 24 24
Rusak Sedang 2 2
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
RUANG KELAS (Ruang Teori/Kelas)
RUANG KELAS (Ruang Teori/Kelas)
RUANG KELAS 7A (Ruang Teori/Kelas)
RUANG KELAS 7B (Ruang Teori/Kelas)
RUANG KELAS 7C (Ruang Teori/Kelas)
RUANG KELAS 7D (Ruang Teori/Kelas)
RUANG KELAS 7E (Ruang Teori/Kelas)
RUANG KELAS 7F (Ruang Teori/Kelas)
RUANG KELAS 7G (Ruang Teori/Kelas)
RUANG KELAS 7H (Ruang Teori/Kelas)
RUANG KELAS 8A (Ruang Teori/Kelas)
RUANG KELAS 8B (Ruang Teori/Kelas)
RUANG KELAS 8C (Ruang Teori/Kelas)
RUANG KELAS 8D (Ruang Teori/Kelas)
RUANG KELAS 8E (Ruang Teori/Kelas)
RUANG KELAS 8F (Ruang Teori/Kelas)
RUANG KELAS 8G (Ruang Teori/Kelas)
RUANG KELAS 8H (Ruang Teori/Kelas)
RUANG KELAS 9A (Ruang Teori/Kelas)
RUANG KELAS 9B (Ruang Teori/Kelas)
RUANG KELAS 9C (Ruang Teori/Kelas)
RUANG KELAS 9D (Ruang Teori/Kelas)
RUANG KELAS 9E (Ruang Teori/Kelas)
RUANG KELAS 9F (Ruang Teori/Kelas)
RUANG KELAS 9G (Ruang Teori/Kelas)
RUANG KELAS 9H (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 4 0 0 4
IPA 0 1 0 0 1
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 1 0 0 1
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 2 0 0 2

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Lab. Bahasa (Laboratorium Bahasa)
Lab. IPA (Laboratorium IPA)
Lab. Komputer (Laboratorium Komputer)
LAB. KOMPUTER 2 (Laboratorium Komputer)
Lab. Multimedia (Laboratorium Multimedia)
Kondisi Jumlah
Total 2
Baik 0
Rusak Ringan 2
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
PERPUSTAKAAN (Ruang Perpustakaan)
Ruang Perspustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 4 0 0 4
Guru 0 2 0 0 2
Siswa 0 2 0 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Kamar Mandi/WC Laki-laki (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
Kamar Mandi/WC Laki-laki (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Kamar Mandi/WC Perempuan (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
Kamar Mandi/WC Perempuan (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Gudang (Gudang)
LAB. BOGA (Ruang Keterampilan)
Ruang Aula Serba Guna (Ruang Serba Guna/Aula)
Ruang BP/BK (Ruang BP/BK)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Ibadah (Ruang Ibadah)
Ruang Kepsek (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang Kopsis (Koperasi/Toko)
Ruang Multimedia (Ruang Multimedia)
Ruang OSIS (Ruang OSIS)
RUANG PENUNJANG BELAJAR (Ruang Praktik Kerja)
RUANG PENUNJANG BELAJAR (Ruang Praktik Kerja)
RUANG TU (Ruang TU)
Ruang TU (Ruang TU)
Ruang UKS (Ruang UKS)
Rumah Penjaga Sekolah (Rumah Penjaga Sekolah)

  •   Standar Isi : 91.13
  •   Standar Proses : 92.50
  •   Standar Kelulusan : 90.10
  •   Standar Tenaga Pendidik : 92.36
  •   Standar Sarana Prasarana : 93.18
  •   Standar Pengelolaan : 92.62
  •   Standar Pembiayaan : 88.85
  •   Standar Penilaian : 93.03
  •   Tahun : 2015
  •   Nilai Akhir : 91.75
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN

  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 66.59
  •   Bahasa Inggris : 68.12
  •   Matematika : 57.17
  •   IPA : 72.74

Tahun Jumlah Ruang
2012 2
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 861
Tahun Jumlah Penerima
2015 68
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan