Guru : 18
  Siswa Laki-laki : 160
  Siswa Perempuan : 182
Rombongan Belajar : 12
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 1,800
Luas Tanah : 3,390
 
Ruang Kelas : 12 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SD NEGERI 12 BANDA ACEH

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   PKBM KIAT USAHA  (0.72 Km)
    JL. ATEUK JAWU LR. LAWANG DUSUK TGK. LAMDOM ...





  •   Clasic Gong  (856.09 Km)
    Jln. Pelajar Rt.03 Rw.17 ...


Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2016 Idawani Yusuf JUARA III LOMBA MENGAJAR GURU SD Balai Bahasa Provinsi Aceh Propinsi
2014 Idawani Yusuf juara I Guru Berprestasi Wali kota Banda Aceh Kab/kota
2013 Roswati Pancawarsa I Kwarda Kab/kota
2012 Mardiah Satya Lencana Karya Satya XXX Presiden RI .SBY Nasional
2010 Mardiah Satya Lancana Presiden Nasional
2010 Hj.yusmanizar Satya Lancana Karya Satya Presiden Nasional
2009 Roswati Roswati SD Negeri 48 Banda Aceh Nasional
2009 Roswati Satya Lencana Karya Satya XXX PRESIDEN Nasional
2008 Huslaini Karya Satya Presiden RI Nasional
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 342
1 39
2 56
3 55
4 71
5 60
6 61
Agama Jumlah
Total 342
Islam 342
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 342
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 328
> 12 Tahun 14
Jenis Kelamin Jumlah
Total 342
Laki-laki 160
Perempuan 182
Tingkat Jumlah
Total 0
1 0
2 0
3 0
4 0
5 0
6 0
Umur Jumlah
Total 0
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 0
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 38
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 38
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 38
Laki-laki 16
Perempuan 22
Umur Jumlah
Total 46
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 41
> 12 Tahun 5
Jenis Kelamin Jumlah
Total 46
Laki-laki 26
Perempuan 20

Status Jumlah
Total 18
PNS 12
GTT 0
GTY 0
Honor 6
I II III IV Jumlah
1 1 4 6 12
Sudah Jumlah
Total 18
Sertifikasi 10
Belum Sertifikasi 8
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 18
Kurang dari S1 1
S1 atau Lebih 15
Data Kosong 2
Umur Jumlah
Total 18
Kurang dari 30 Tahun 3
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 2
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 3
51 - 55 Tahun 3
Lebih dari 55 Tahun 5
Jenis Kelamin Jumlah
Total 18
Laki-laki 3
Perempuan 15
NUPTK Nama Jenis Kelamin
51437686691XXXXX Afriani P
15447286373XXXXX Aisyah A P
32427476493XXXXX Aisyah Arifin P
93447496532XXXXX Anwar, S. Pd L
61627536553XXXXX Siti Aklima P
42367406423XXXXX Fatimah P
85347436453XXXXX Khamsiyah P
XXXXX Eulis Munawarah P
95637406412XXXXX Nurbaiti M. Yusuf P
55507506523XXXXX Idawani Yusuf P
82347646653XXXXX Rina Purnama Sari P
05377596603XXXXX Mutia P
34427406423XXXXX Khamisna P
XXXXX Wulandari P
73597726731XXXXX Rahmat Reza L
73517626642XXXXX Fajri L
95637446473XXXXX Faridah,s.pd P
30547506513XXXXX Nuratiah P
Status Jumlah
Total 3
PNS 1
Honor 2
I II III IV Jumlah
1 0 0 0 1
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 3
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 2
Data Kosong 1
Umur Jumlah
Total 3
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 3
Laki-laki 1
Perempuan 2
NUPTK Nama Jenis Kelamin
05637466542XXXXX Ramzi L
XXXXX Lena Sriwahyuni P
75387506533XXXXX Zahriati P

Tingkat Jumlah
Total 12
1 1
2 2
3 2
4 3
5 2
6 2

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 12 0 12
Baik 3 3
Rusak Ringan 9 9
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Kelas 1 A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 2 A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 2 B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 3 A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 3 B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 4 A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 4 B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 4 C (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 5 A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 5 B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 6 A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 6 B (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 1
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 3 1 0 0 4
Guru 2 0 0 0 2
Siswa 1 1 0 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
Kamar Mandi/WC Guru Perempuan (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
gudang (Gudang)
Lapangan Olah Raga (Ruang Olahraga)
Mushalla (Ruang Ibadah)
Ruang Aula/Serba Guna (Ruang Serba Guna/Aula)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang Koperasi (Koperasi/Toko)
Ruang TU (Ruang TU)
Ruang UKS (Ruang UKS)
Rumah Penjaga Sekolah (Rumah Penjaga Sekolah)
Rumah Penjaga Sekolah (Rumah Penjaga Sekolah)

  •   Standar Isi : 84.00
  •   Standar Proses : 88.00
  •   Standar Kelulusan : 83.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 88.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 92.00
  •   Standar Pengelolaan : 89.00
  •   Standar Pembiayaan : 97.00
  •   Standar Penilaian : 94.00
  •   Tahun : 2016
  •   Nilai Akhir : 89.00
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 341
Tahun Jumlah Penerima
2015 48
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan