Guru : 10
  Siswa Laki-laki : 121
  Siswa Perempuan : 109
Rombongan Belajar : 7
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 1,298
Luas Tanah : 1,952
 
Ruang Kelas : 7 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 1 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SD NEGERI 11 KESIMAN

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat



  •   Museum Bali   (0.41 Km)
    Jl. Mayor Wisnu, Kelurahan Br. Abasan ...





Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2013 Ni Wayan Kantri Satya Lencana Karya Satya XXX Presiden RI Nasional
2013 Warkita I Made, S.pd Satya Lencana Karya Satya XXX Presiden RI Nasional
2013 Ni Made Sri Karnasih Satya Lencana Karya Satya XXX Presiden RI Nasional
2013 Anak Agung Rai Ratnawati Satya Lencana Karya Satya XXX Presiden RI Nasional
2013 I Made Sumbawa Satya Lencana Karya Satya XXX Presiden RI Nasional
2010 Ni Ketut Sukarmiati Satya Lencana Karya Satya XX Tahun Presiden RI Nasional
2010 Ni Wayan Kantri Satya Lencana Karya Satya XX Presiden RI Nasional
2010 Warkita I Made, S.pd Satya Lencana Karya Satya XX Tahun Presiden RI Nasional
2010 Ni Made Sri Karnasih Satya Lencana Karya Satya XX Presiden RI Nasional
2010 Anak Agung Rai Ratnawati Satya Lencana Karya Satya XX PRESIDEN RI Nasional
2010 I Made Sumbawa Satya Lencana Karya Satya XX PRESIDEN RI Nasional
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat
2011 lomba mewarnai juara 2 Stimuno 2 Seni Sekolah
2016 lomba mewarnai wayang juara harapan 1 Kepala Dinas Kebudayaan 1 Seni Sekolah
2016 bintang kelas kepala sdn 11 kesiman 2 Lain-lain Sekolah
2017 juara 3 kelas SD Negeri 11 Kesiman 3 Sains Sekolah
2017 bintang kelas kepala sdn 11 kesiman 2 Lain-lain Sekolah
2018 bintang kelas kepala sdn 11 kesiman 2 Lain-lain Sekolah
2019 juara 2 kelas SMP Widya Sakti 2 Sains Sekolah
2019 puisi yayasan widya sakti 3 Seni Sekolah
2019 puisi yayasan widiya sakti 3 Seni Sekolah
2019 juara kelas yayasan widya sakti 1 Lain-lain Sekolah


Tingkat Jumlah
Total 230
1 34
2 62
3 33
4 35
5 36
6 30
Agama Jumlah
Total 230
Islam 24
Kristen 6
Katholik 10
Hindu 190
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 230
< 7 Tahun 15
7 - 12 Tahun 212
> 12 Tahun 3
Jenis Kelamin Jumlah
Total 230
Laki-laki 121
Perempuan 109
Tingkat Jumlah
Total 0
1 0
2 0
3 0
4 0
5 0
6 0
Umur Jumlah
Total 0
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 0
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 34
< 7 Tahun 15
7 - 12 Tahun 19
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 34
Laki-laki 15
Perempuan 19
Umur Jumlah
Total 27
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 11
> 12 Tahun 16
Jenis Kelamin Jumlah
Total 27
Laki-laki 13
Perempuan 14

Status Jumlah
Total 10
PNS 7
GTT 0
GTY 0
Honor 3
I II III IV Jumlah
1 0 1 5 7
Sudah Jumlah
Total 10
Sertifikasi 5
Belum Sertifikasi 5
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 10
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 10
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 10
Kurang dari 30 Tahun 4
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 4
Jenis Kelamin Jumlah
Total 10
Laki-laki 3
Perempuan 7
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- Kadek Dewi Trisnayanti P
99497406413XXXXX Ni Wayan Kantri P
XXXXX Kadek Bayu Dwijayanti P
09387736741XXXXX Gusti Ayu Made Indah Pradnyani P
25637386452XXXXX Warkita I Made, S.pd L
07437716721XXXXX I.M. Dwijantika L
31487386403XXXXX Ni Made Sri Karnasih P
23487646663XXXXX Ni Wayan Wiliantari, S.pd P
96617386393XXXXX Anak Agung Rai Ratnawati P
45637396402XXXXX I Made Sumbawa L
Status Jumlah
Total 1
PNS 1
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 1 1
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 2
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 2
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 2
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 2
Laki-laki 0
Perempuan 2
NUPTK Nama Jenis Kelamin
18397636643XXXXX Ni Wayan Kartika Wulandari, S.s P

Tingkat Jumlah
Total 7
1 1
2 2
3 1
4 1
5 1
6 1

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 7 0 7
Baik 0 0
Rusak Ringan 7 7
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Kelas I (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas IIA (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas IIB (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas III (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas IV (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas V (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas VI (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 1
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 2 0 0 2
Guru 0 1 0 0 1
Siswa 0 1 0 0 1

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
WC Guru (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
WC siswa (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Padmasana (Ruang Ibadah)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Kepsek (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang TU (Ruang TU)
Ruang UKS (Ruang UKS)

  •   Standar Isi : 84.00
  •   Standar Proses : 93.00
  •   Standar Kelulusan : 97.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 86.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 84.00
  •   Standar Pengelolaan : 96.00
  •   Standar Pembiayaan : 82.00
  •   Standar Penilaian : 98.00
  •   Tahun : 2016
  •   Nilai Akhir : 90.00
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN


Tahun Jumlah Ruang
2012 5
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 197
Tahun Jumlah Penerima
2015 1
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan