Guru : 16
  Siswa Laki-laki : 147
  Siswa Perempuan : 160
Rombongan Belajar : 11
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/5h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2018/2019-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 7,700
Luas Tanah : 6,000
 
Ruang Kelas : 12 *
Laboratorium : 1 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMP XAVERIUS PRINGSEWU

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   PKBM JEJAMA  (0.72 Km)
    Jl. Raya Danau Pringombo V Pringsewu Timur Kec. Pringsewu ...
  •   PKBM NURUL HUDA  (1.08 Km)
    Jl.Kihajar Dewantoro No. 42/55, Pringsewu Selatan. ...







Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2011 Tri Turwaningsih TRI TURWANINGSIH PEMERINTAH PUSAT Nasional
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat
2012 Xaverius Cup - 2 Olahraga Kab/kota
2012 KEJURDA - 4 Olahraga Kab/kota
2014 O2SN VOLLY BALL PUTRI PEMERINTAH KABUPATEN PRINGSEWU 2 Olahraga Kab/kota
2015 O2SN VOLLY BALL PUTRI PEMERINTAH KABUPATEN PRINGSEWU 3 Olahraga Kab/kota


Tingkat Jumlah
Total 307
7 109
8 109
9 89
Agama Jumlah
Total 307
Islam 38
Kristen 61
Katholik 195
Hindu 7
Budha 6
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 307
< 13 Tahun 2
13 - 15 Tahun 269
> 15 Tahun 36
Jenis Kelamin Jumlah
Total 307
Laki-laki 147
Perempuan 160
Tingkat Jumlah
Total 0
7 0
8 0
9 0
Umur Jumlah
Total 0
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 0
> 15 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 107
< 13 Tahun 2
13 - 15 Tahun 105
> 15 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 107
Laki-laki 54
Perempuan 53
Umur Jumlah
Total 138
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 92
> 15 Tahun 46
Jenis Kelamin Jumlah
Total 138
Laki-laki 59
Perempuan 79

Status Jumlah
Total 16
PNS 1
GTT 0
GTY 14
Honor 1
I II III IV Jumlah
0 0 1 0 1
Sudah Jumlah
Total 16
Sertifikasi 10
Belum Sertifikasi 6
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 16
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 16
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 16
Kurang dari 30 Tahun 2
31 - 35 Tahun 2
36 - 40 2
41 - 45 Tahun 4
46 - 50 Tahun 2
51 - 55 Tahun 3
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 16
Laki-laki 7
Perempuan 9
NUPTK Nama Jenis Kelamin
57447536542XXXXX Sigit Subiyantoro L
36457716721XXXXX Fransiska Ambar Widhiyan Rini P
XXXXX A. Denis Prayoga L
44487656661XXXXX Elisabhet Yori Vitariasni P
- Agus Yuwono L
- S. Yohanes Tri Arjuna Sw L
70407406433XXXXX Tri Turwaningsih P
28397526532XXXXX Wiyoso L
65487556572XXXXX Bertha Aritonang P
77487496513XXXXX Sri Wahyuni P
66557586602XXXXX Yohanes Diki Suprapto L
53397426463XXXXX Yohanes Nyono L
84387496513XXXXX Agatha Sri Mulyani P
34557576583XXXXX Paula Widiastuti P
64537426433XXXXX Francisca Rintarti Indah Wahyuningsih P
47587546563XXXXX Asih Winarti P
Status Jumlah
Total 0
PNS 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 6
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 2
Data Kosong 4
Umur Jumlah
Total 6
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 3
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 6
Laki-laki 5
Perempuan 1
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- Gun Pramono L
45337556562XXXXX Fr. P. Arum Sekar Sari P
58577506512XXXXX Agustinus Trigunarto L
- Fery Ferdian L
- Nikolaus Supriyanto L

Tingkat Jumlah
Total 11
7 4
8 4
9 3

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 12 0 12
Baik 0 0 0
Rusak Ringan 12 0 12
Rusak Sedang 0 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Kelas 7A (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 7B (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 7C (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 7D (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 8A (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 8B (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 8C (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 8D (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 9A (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 9B (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 9C (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 9D (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 2 0 0 2
IPA 0 1 0 0 1
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 1 0 0 1

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Laboratorium Fisika (Laboratorium Fisika)
Laboratorium IPA (Laboratorium IPA)
Laboratorium Komputer (Laboratorium Komputer)
Ruang Multimedia (Laboratorium Multimedia)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 1
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 4 0 0 4
Guru 0 2 0 0 2
Siswa 0 2 0 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Toilet Guru Pria (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
Toilet Guru Wanita (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
WC Siswa Pria (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC Siswa Putri (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Gereja (Ruang Ibadah)
Gudang (Gudang)
Kantin (Koperasi/Toko)
Lapangan Basket (Ruang Olahraga)
Lapangan Bulutangkis (Ruang Olahraga)
Lapangan Futsal (Ruang Olahraga)
Lapangan Voli (Ruang Olahraga)
Ruang BP (Ruang BP/BK)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang Konseling (Ruang Konseling/Asesmen)
Ruang OSIS (Ruang OSIS)
Ruang T.U (Ruang TU)
Ruang UKS (Ruang UKS)

  •   Standar Isi : 97.00
  •   Standar Proses : 89.00
  •   Standar Kelulusan : 98.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 77.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 99.00
  •   Standar Pengelolaan : 95.00
  •   Standar Pembiayaan : 100.00
  •   Standar Penilaian : 96.00
  •   Tahun : 2017
  •   Nilai Akhir : 93.00
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN

  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 77.37
  •   Bahasa Inggris : 52.37
  •   Matematika : 49.15
  •   IPA : 53.52

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 349
Tahun Jumlah Penerima
2015 17
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan