Guru : 9
  Siswa Laki-laki : 189
  Siswa Perempuan : 117
Rombongan Belajar : 11
 
Kurikulum : K-13 Rev
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/5h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 1,300
Luas Tanah : 1,000
 
Ruang Kelas : 10 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMK MADANI

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

Layanan Kesehatan Terdekat

  •   SUKASARI  (2.29 Km Km)
    Jl. Veteran No.1, Kel. Sukasari, Kec. Tangerang
  •   SUKASARI  (2.29 Km Km)
    Jl. Raya Cibeber Km 9 No. 14 Sukasari, Kec. Cilaku

Sekolah Sekitar

  •   SMK TIRTA WALATRA  (1.55)
    Jl. Raya Cibeber Ds. Peuteuycondong Kec. Cibeber Kab. Cianjur ...
  •   PKBM AL THAFARIZ  (0.59 Km)
    Jl. Raya Cibeber Km. 13 Mayak Kaler RT. 03 RW. 05 ...


  •   Museum Tanah  (50.04 Km)
    Jl. Ir. H. Juanda No. 98 ...



  •   Sanggar Seni Dewi Sri  (50.73 Km)
    Jl. Cibalagung Gg. Siti Hasanah No. 49 Babakan Sukamantri RT 02/07 ...


Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2014 Didan Purwagediansah GURU BERPRESTASI KE 3 SMK AL-AZAMI Sekolah
2014 Didan Purwagediansah GURU TERBAIK KE 3 SMK AL-AZAMI Sekolah
2004 Didan Purwagediansah BINTANG TAHUNAN PRAMUKA PRAMUKA KECAMATAN WARUNGKONDANG Kecamatan
2004 Didan Purwagediansah BINTANG TAHUNAN PRAMUKA PRAMUKA KECAMATAN WARUNGKONDANG Kecamatan
2001 Didan Purwagediansah PASKIBRA HUT RI KE 56 KECAMATAN CIBEBER Kecamatan
2001 Didan Purwagediansah PASUKAN 8 PASKIBRA PADA HUT RI KE 56 KECAMATAN CIBEBER Kecamatan
2000 Didan Purwagediansah KOMANDAN PELETON TERBAIK SMK BINA NUSANTARA CIANJUR Kab/kota
2000 Didan Purwagediansah DANTON PASKIBRA TERBAIK SMK BINA NUSANTARA Kab/kota
1999 Didan Purwagediansah PERINGKAT KE 1 PADA KENAIKAN KELAS SMPN 1 WARUNGKONDANG Sekolah
1999 Didan Purwagediansah PERINGKAT 1 KENAIKAN KELAS SMPN 1 WARUNGKONDANG Sekolah
1998 Didan Purwagediansah PEMIMPIN REGU TERBAIK SMPN 1 WARUNGKONDANG Sekolah
1998 Didan Purwagediansah PEMIMPIN REGFU TERBAIK SMPN 1 WARUNGKONDANG Sekolah
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 306
10 136
11 110
12 60
13 0
Agama Jumlah
Total 306
Islam 306
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 306
< 16 Tahun 2
16 - 18 Tahun 189
> 18 Tahun 115
Jenis Kelamin Jumlah
Total 306
Laki-laki 189
Perempuan 117
Tingkat Jumlah
Total 54
10 31
11 23
12 0
13 0
Umur Jumlah
Total 54
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 31
> 18 Tahun 23
Jenis Kelamin Jumlah
Total 54
Laki-laki 33
Perempuan 21
Umur Jumlah
Total 138
< 16 Tahun 2
16 - 18 Tahun 124
> 18 Tahun 12
Jenis Kelamin Jumlah
Total 138
Laki-laki 98
Perempuan 40
Umur Jumlah
Total 0
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 0
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 9
PNS 0
GTT 0
GTY 8
Honor 1
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 9
Sertifikasi 1
Belum Sertifikasi 8
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 9
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 9
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 9
Kurang dari 30 Tahun 6
31 - 35 Tahun 2
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 9
Laki-laki 4
Perempuan 5
NUPTK Nama Jenis Kelamin
73637566582XXXXX Anwar Munandar L
- Hariyanto L
68377716721XXXXX Ucu Siti Meilani P
22457716721XXXXX Naida Makiani P
40377636652XXXXX Didan Purwagediansah L
89577706721XXXXX Reny Nurhayati P
XXXXX Andi Kusnadi L
65467716721XXXXX Yusni Kusumawardani P
22447666663XXXXX Restu Fauziah Khadar P
Status Jumlah
Total 0
PNS 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 1
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 1
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 1
Laki-laki 1
Perempuan 0
NUPTK Nama Jenis Kelamin

Tingkat Jumlah
Total 11
10 4
11 4
12 3
13 0

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 10 0 10
Baik 0 0
Rusak Ringan 10 10
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Kelas X OTKP (Ruang Teori/Kelas)
Kelas X TBSM (Ruang Teori/Kelas)
KELAS X TKJ (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XI OTKP (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XI TBSM (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XI TKJ (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XII AP (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XII TKJ (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XII TSM (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XII TSM (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 1 0 0 1
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 1 0 0 1

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Lab Komputer (Laboratorium Komputer)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 1
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 2 0 0 2
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 2 0 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
WC Laki-laki (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC Perempuan (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Lab TSM (Ruang Praktik Kerja)
Masjid Hijrah Madani (Ruang Ibadah)
Ruang Guru (Ruang Guru)

  •   Standar Isi :
  •   Standar Proses :
  •   Standar Kelulusan :
  •   Standar Tenaga Pendidik :
  •   Standar Sarana Prasarana :
  •   Standar Pengelolaan :
  •   Standar Pembiayaan :
  •   Standar Penilaian :
  •   Tahun : 2019
  •   Nilai Akhir :
  •   Akreditasi : B
  •   Sumber BAN

      Data UN belum tersedia

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
2015 34
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan