Guru : 60
  Siswa Laki-laki : 320
  Siswa Perempuan : 1,206
Rombongan Belajar : 46
 
Kurikulum : K-13 Rev
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/5h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 75,000
Luas Tanah : 10,500
 
Ruang Kelas : 44 *
Laboratorium : 1 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 6 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMKS YP 17 CILEGON

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

Layanan Kesehatan Terdekat

  •   CITANGKIL  (1.61 Km Km)
    Jl. K.H.Agus Salim Kel. Kebonsari, Kec. Citangkil
  •   CILEGON  (2.07 Km Km)
    Jl. Pesut Kav. Blok C Cilegon, Kec. Cilegon

Sekolah Sekitar








Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat
2011 SENAM KECAMATAN 2 Olahraga Kecamatan
2014 membatik Kecamatan 3 Seni Kecamatan


Tingkat Jumlah
Total 1526
10 478
11 542
12 506
13 0
Agama Jumlah
Total 1526
Islam 1417
Kristen 69
Katholik 15
Hindu 1
Budha 23
Kong Hu Chu 1
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 1526
< 16 Tahun 18
16 - 18 Tahun 1261
> 18 Tahun 247
Jenis Kelamin Jumlah
Total 1526
Laki-laki 320
Perempuan 1206
Tingkat Jumlah
Total 0
10 0
11 0
12 0
13 0
Umur Jumlah
Total 0
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 0
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 481
< 16 Tahun 14
16 - 18 Tahun 462
> 18 Tahun 5
Jenis Kelamin Jumlah
Total 481
Laki-laki 122
Perempuan 359
Umur Jumlah
Total 510
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 291
> 18 Tahun 219
Jenis Kelamin Jumlah
Total 510
Laki-laki 67
Perempuan 443

Status Jumlah
Total 58
PNS 8
GTT 0
GTY 21
Honor 29
I II III IV Jumlah
0 0 6 2 8
Sudah Jumlah
Total 60
Sertifikasi 16
Belum Sertifikasi 44
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 60
Kurang dari S1 4
S1 atau Lebih 56
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 60
Kurang dari 30 Tahun 21
31 - 35 Tahun 15
36 - 40 10
41 - 45 Tahun 5
46 - 50 Tahun 2
51 - 55 Tahun 4
Lebih dari 55 Tahun 3
Jenis Kelamin Jumlah
Total 60
Laki-laki 21
Perempuan 39
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX Suningsih Lidiawati P
XXXXX Nadia Mutiara Dwiputri P
50477616622XXXXX Djazuli L
XXXXX Anisa Andriani P
- Dony Mardani Dimyati L
07367616632XXXXX Suanda L
- Siti Saadah P
96537666671XXXXX Bondhan Budiadi L
XXXXX Fatullah L
19487366392XXXXX H.darmono, Ba L
64337396413XXXXX Uliyah P
80347636643XXXXX Fina Martin Astuti P
XXXXX Nazar Karami L
XXXXX Vani Desviana L
XXXXX Yula Gustiara P
90457606632XXXXX Suparta L
XXXXX Een Hunaenah P
06457606613XXXXX Komariyah P
26537706711XXXXX Raidah Zahra P
XXXXX Bahrudin L
79497676681XXXXX Annisa Yunvita P
24487436442XXXXX Aminudin L
XXXXX Widha Kurniasari P
XXXXX Destiyani Pratiwi P
XXXXX Nahriyah P
11397606603XXXXX Sri Widadi P
XXXXX Asrianisa Mindayani P
XXXXX Afiyanah P
93367456482XXXXX Muhdi L
50597616623XXXXX Eva Yuliyanah P
XXXXX Devi Fatmawati P
89357536553XXXXX Masrifah P
- Melinda Victoriani P
XXXXX Arum Nur Awliya P
10337666672XXXXX Andriyan L
18527556532XXXXX Asep Budiman L
02587486502XXXXX Ahyani L
- A. Maimun L
XXXXX Ratna Dewi Sri Purwanti P
05577686691XXXXX Feni Cahya Lestari P
20606247193XXXXX Muhamad Samin L
XXXXX Ina Mutmainah P
08427626633XXXXX Nurina Maisyaroh P
- Rusman L
58387406413XXXXX Karyani P
- Rudi Subagio L
XXXXX Dian Yusdiana P
96557636643XXXXX Hanita Rahmawati P
29357696713XXXXX Krisna Junianti P
XXXXX Heru Wahyudi L
28397476492XXXXX Huzaudin L
- Fatmawati P
XXXXX Rizka Mayasari P
68547656663XXXXX Listya Meinurina Jakuniawan P
- Thahara Larasati P
64417566593XXXXX Mabsutoh P
XXXXX Hana Aprilia P
- Rizka Ilmayati P
58337616613XXXXX Siti Muhayaroh P
XXXXX Ani Suryani P
Status Jumlah
Total 0
PNS 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 4
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 3
Umur Jumlah
Total 4
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 4
Laki-laki 2
Perempuan 2
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- Sriyanton L
- Nahuri L
74597576603XXXXX Dede Irma Laela Sari P

Tingkat Jumlah
Total 46
10 14
11 16
12 16
13 0

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 44 0 44
Baik 0 0
Rusak Ringan 44 44
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
KELAS X AK 1 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS X AK 2 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS X AK 3 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS X AP 1 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS X AP 2 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS X AP 3 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS X APH (Ruang Teori/Kelas)
KELAS X MP 1 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS X MP 2 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS X OTOMOTIF (Ruang Teori/Kelas)
KELAS X TKJ 1 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS X TKJ 2 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS X TKJ 3 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS X TKK (Ruang Teori/Kelas)
KELAS XI AK 1 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS XI AK 2 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS XI AK 3 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS XI AK 4 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS XI AP 1 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS XI AP 2 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS XI AP 3 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS XI AP 4 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS XI APH (Ruang Teori/Kelas)
KELAS XI MP 1 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS XI MP 2 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS XI OTOMOTIF (Ruang Teori/Kelas)
KELAS XI TKJ 1 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS XI TKJ 2 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS XI TKJ 3 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS XI TKJ 4 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS XI TKK (Ruang Teori/Kelas)
KELAS XII AK 1 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS XII AK 2 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS XII AK 3 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS XII AP 1 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS XII AP 2 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS XII AP 3 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS XII APH (Ruang Teori/Kelas)
KELAS XII MP 1 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS XII MP 2 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS XII OTOMOTIF (Ruang Teori/Kelas)
KELAS XII TKJ 1 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS XII TKJ 2 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS XII TKK (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 3 0 0 3
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 1 0 0 1
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 2 0 0 2

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
LAB BAHASA INGGRIS (Laboratorium Bahasa)
LAB KOMPUTER 1 (Laboratorium Komputer)
LAB KOMPUTER 2 (Laboratorium Komputer)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 1
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
RUANG PERPUSTAKAAN (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 8 0 0 8
Guru 0 2 0 0 2
Siswa 0 6 0 0 6

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
KAMAR MANDI (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
Toilet Guru Laki-laki (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
Toilet Guru Perempuan (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
Toilet Siswa Laki-Laki (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Toilet Siswa Laki-Laki (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Toilet Siswa Laki-Laki (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Toilet Siswa Perempuan (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
Toilet Siswa Perempuan (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
MUSHOLA (Ruang Ibadah)
RUANG ADMINISTRASI (Ruang TU)
RUANG BP/BK (Ruang BP/BK)
RUANG GURU (Ruang Guru)
RUANG GURU (Ruang Guru)
RUANG GURU (Ruang Guru)
RUANG KEPALA SEKOLAH (Ruang Kepala Sekolah)
RUANG KESEHATAN (Ruang UKS)
RUANG OSIS (Ruang OSIS)
Ruang Penyimpanan Barang (Gudang)
Ruang Praktik Otomotif (Bengkel)
UNIT PRODUKSI (Unit Produksi)

  •   Standar Isi :
  •   Standar Proses :
  •   Standar Kelulusan :
  •   Standar Tenaga Pendidik :
  •   Standar Sarana Prasarana :
  •   Standar Pengelolaan :
  •   Standar Pembiayaan :
  •   Standar Penilaian :
  •   Tahun : 2019
  •   Nilai Akhir :
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN

  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 64.05
  •   Bahasa Inggris : 39.94
  •   Matematika : 30.51
  •   Kejuruan : 79.12

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
2015 758
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan