Guru : 17
  Siswa Laki-laki : 61
  Siswa Perempuan : 50
Rombongan Belajar : 6
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2018/2019-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 1,500
Luas Tanah : 2,844
 
Ruang Kelas : 2 *
Laboratorium : 1 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 1 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMA NASIONAL SIDAREJA

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   PKBM GIRIWANGI  (2.85 Km)
    JALAN GIRIWANGI NO. 31 BANYUPANAS, DESA CIPARI KEC. CIPARI KAB. CILACAP PROVINSI ...
  •   PKBM NGUDI BASUKI  (5.01 Km)
    MADWIRANA RT.01 RW.08 DESA KALIWUNGU, KEC. KEDUNGREJA, CILACAP JAWA TENGAH 53263 ...



  •   Pokmas Mandala Kolaka  (51.05 Km)
    Sekretariat : Jl. Raya Kalisalak No. 36 RT 02 RW 04 Desa Kalisalak ...




Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 111
10 24
11 45
12 42
Agama Jumlah
Total 111
Islam 111
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 111
< 16 Tahun 2
16 - 18 Tahun 77
> 18 Tahun 32
Jenis Kelamin Jumlah
Total 111
Laki-laki 61
Perempuan 50
Tingkat Jumlah
Total 3
10 2
11 1
12 0
Umur Jumlah
Total 3
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 1
> 18 Tahun 2
Jenis Kelamin Jumlah
Total 3
Laki-laki 3
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 25
< 16 Tahun 2
16 - 18 Tahun 20
> 18 Tahun 3
Jenis Kelamin Jumlah
Total 25
Laki-laki 19
Perempuan 6
Umur Jumlah
Total 91
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 48
> 18 Tahun 43
Jenis Kelamin Jumlah
Total 91
Laki-laki 52
Perempuan 39

Status Jumlah
Total 17
PNS 0
GTT 0
GTY 17
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 17
Sertifikasi 11
Belum Sertifikasi 6
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 17
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 15
Data Kosong 2
Umur Jumlah
Total 17
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 2
36 - 40 3
41 - 45 Tahun 6
46 - 50 Tahun 3
51 - 55 Tahun 2
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 17
Laki-laki 10
Perempuan 7
NUPTK Nama Jenis Kelamin
91347486503XXXXX Maryati P
44337506532XXXXX Triyono L
61507426442XXXXX Ratino L
94407626621XXXXX Wiwit Adi Purwanto L
50577416432XXXXX Priyo Nugroho L
35377466472XXXXX Naim Muhammad Zuhri L
13597526552XXXXX Darman L
75487616632XXXXX Jamilah P
39387626632XXXXX Eko Sugiharti P
06467566573XXXXX Budi Nuriawati P
83347546562XXXXX Irwan Khunaefi L
93337476512XXXXX Husni Tamrin L
07477526533XXXXX Estiana Andriyawati P
08357566582XXXXX Suratman L
82497566573XXXXX Nurul Vera Afni P
94437616622XXXXX Lili Riyani P
50577576592XXXXX Haryono L
Status Jumlah
Total 0
PNS 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 7
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 2
Data Kosong 5
Umur Jumlah
Total 7
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 2
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 2
Jenis Kelamin Jumlah
Total 7
Laki-laki 3
Perempuan 4
NUPTK Nama Jenis Kelamin
55347486503XXXXX Sri Rahayu P
28397396412XXXXX Yusup Ismail L
99477516523XXXXX Endah Ayu Yuyun Wahyu Ningsih P
94497386403XXXXX Eny Rochayati P
13597606613XXXXX Virawati Oktaviani P
56347566582XXXXX Nanang Setiawan L

Tingkat Jumlah
Total 6
10 2
11 2
12 2

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 6 0 6
Baik 0 0
Rusak Ringan 0 0
Rusak Sedang 2 2
Rusak Berat 4 0 4

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
X .IPS (Ruang Teori/Kelas) R teori
X.IPA (Ruang Teori/Kelas) Ruang Teori
XI IPA (Ruang Teori/Kelas) R teori
XI IPS (Ruang Teori/Kelas) R Teori
XII IPA (Ruang Teori/Kelas) R teori
XII IPS (Ruang Teori/Kelas) R teori
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 1 0 2 3
IPA 0 0 0 1 1
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 1 0 0 1
Komputer 0 0 0 1 1

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Lab IPA (Laboratorium IPA) R Lab
Lab Komp (Laboratorium Komputer) R Lab
R. Lab IPS (Laboratorium IPS) Lab IPS
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 1

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Perpus (Ruang Perpustakaan) Perpus
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 1 1 2
Guru 0 0 0 1 1
Siswa 0 0 1 0 1

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
KM G L (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki) WC
KM S L (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki) WC

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
BP (Ruang BP/BK) BP
Gudang (Gudang) Gudang
KM G P (Lainnya) WC
KM S P (Lainnya) WC
Kop (Koperasi/Toko) Koprasi
Koperasi Sekolah (Koperasi/Toko) Koperasi
KS (Ruang Kepala Sekolah) KS
Multimedia (Ruang Multimedia) Multimedia
Musola (Ruang Ibadah) Mushola
R Guru (Ruang Guru) R Guru
R Pusat Belajar Guru (Ruang Pusat Belajar Guru) Ruang Belajae Guru
R TU (Ruang TU) TU
R. Ketrampilan (Ruang Keterampilan) R ket
Ruang Olahraga (Ruang Olahraga) Ruang Olahraga
Serbaguna (Ruang Serba Guna/Aula) R Serbaguna
UKS (Ruang UKS) R UKS

  •   Standar Isi : 88.00
  •   Standar Proses : 89.00
  •   Standar Kelulusan : 94.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 80.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 81.00
  •   Standar Pengelolaan : 88.00
  •   Standar Pembiayaan : 88.00
  •   Standar Penilaian : 91.00
  •   Tahun : 2017
  •   Nilai Akhir : 87.00
  •   Akreditasi : B
  •   Sumber BAN

    Jurusan IPA
  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 63.55
  •   Bahasa Inggris : 38.82
  •   Matematika : 28.98
  •   Fisika : 36.25
  •   Kimia : 40.83
  •   Biologi : 38.38
    Jurusan IPS
  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 56.57
  •   Bahasa Inggris : 30.67
  •   Matematika : 30.00
  •   Ekonomi : 0.00
  •   Sosiologi : 56.19
  •   Geografi : 0.00

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 262
Tahun Jumlah Penerima
2015 42
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan