Guru : 2
  Siswa Laki-laki : 6
  Siswa Perempuan : 5
Rombongan Belajar : 3
 
Kurikulum : KTSP
Penyelenggaraan : Lainnya
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2018/2019-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 3,500
Luas Tanah : 672
 
Ruang Kelas : 0 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar PKBM KUTTAB AL FATIH

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   PKBM UBER  (3.73 Km)
    Puteran Utara No. 37 ...
  •   PKBM KUTTAB AL FATIH  (0 Km)
    Jl. Kenanga 10 No. 1 Rt. 04 Rw. 02 Kelurahan Sumampir Kecamatan Purwokerto Utar ...
  •   SKB Purwokerto  (1.48 Km)
    Jalan Prof. DR HR Bunyamin 574 Bancarkembar Purwokerto Utara ...



  •   Pokmas Mandala Kolaka  (16.58 Km)
    Sekretariat : Jl. Raya Kalisalak No. 36 RT 02 RW 04 Desa Kalisalak ...




Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Agama Jumlah
Total 0
Islam 0
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 11
Laki-laki 6
Perempuan 5
Tingkat Jumlah
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 2
PNS 0
GTT 0
GTY 1
Honor 1
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 2
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 2
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 2
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 0
Data Kosong 2
Umur Jumlah
Total 2
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 2
Laki-laki 1
Perempuan 1
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX NAFILAH AL `ISY P
XXXXX ARIS YOGA MINTARA L
Status Jumlah
Total 0
PNS 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 1
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 0
Data Kosong 1
Umur Jumlah
Total 1
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 1
Laki-laki 1
Perempuan 0
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX AHMAD ROHNI SOLICHUDIN L

Tingkat Jumlah

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 0 0 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
KUTTAB AWAL 1A (Ruang Teori/Kelas)
KUTTAB AWAL 1B (Ruang Teori/Kelas)
KUTTAB AWAL 1C (Ruang Teori/Kelas)
KUTTAB AWAL 2A (Ruang Teori/Kelas)
KUTTAB AWAL 2B (Ruang Teori/Kelas)
KUTTAB AWAL 2C (Ruang Teori/Kelas)
KUTTAB AWAL 3A (Ruang Teori/Kelas)
KUTTAB AWAL 3B (Ruang Teori/Kelas)
KUTTAB AWAL 3C (Ruang Teori/Kelas)
KUTTAB QONUNI 1 (Ruang Teori/Kelas)
KUTTAB QONUNI 1B (Ruang Teori/Kelas)
KUTTAB QONUNI 2 (Ruang Teori/Kelas)
KUTTAB QONUNI 2B (Ruang Teori/Kelas)
KUTTAB QONUNI 3 (Ruang Teori/Kelas)
KUTTAB QONUNI 4 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0
Biologi 0 0
Kimia 0 0
Fisika 0 0
Bahasa 0 0
IPS 0 0
Komputer 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik
Rusak Ringan
Rusak Sedang
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
PERPUSTAKAAN (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
RUANG GURU (Ruang Guru)
RUANG KEPALA (Ruang Kepala Sekolah)

      Data akreditasi belum tersedia


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan