Guru : 7
  Siswa Laki-laki : 55
  Siswa Perempuan : 36
Rombongan Belajar : 6
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2017/2018-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 900
Luas Tanah : 13,639
 
Ruang Kelas : 6 *
Laboratorium : 1 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SD NEGERI POLAMAN

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat




  •   Pokmas Mandala Kolaka  (131.69 Km)
    Sekretariat : Jl. Raya Kalisalak No. 36 RT 02 RW 04 Desa Kalisalak ...




Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 91
1 18
2 18
3 7
4 16
5 21
6 11
Agama Jumlah
Total 91
Islam 91
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 91
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 82
> 12 Tahun 9
Jenis Kelamin Jumlah
Total 91
Laki-laki 55
Perempuan 36
Tingkat Jumlah
Total 3
1 3
2 0
3 0
4 0
5 0
6 0
Umur Jumlah
Total 3
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 3
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 3
Laki-laki 3
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 18
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 18
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 18
Laki-laki 11
Perempuan 7
Umur Jumlah
Total 25
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 17
> 12 Tahun 8
Jenis Kelamin Jumlah
Total 25
Laki-laki 12
Perempuan 13

Status Jumlah
Total 7
PNS 6
GTT 0
GTY 0
Honor 1
I II III IV Jumlah
0 0 3 3 6
Sudah Jumlah
Total 7
Sertifikasi 5
Belum Sertifikasi 2
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 7
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 7
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 7
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 3
Lebih dari 55 Tahun 2
Jenis Kelamin Jumlah
Total 7
Laki-laki 3
Perempuan 4
NUPTK Nama Jenis Kelamin
84497596613XXXXX ALI YUNIPAH P
14397396422XXXXX ANGGIT HARSININGRUM P
07547696702XXXXX LAELA APRILIASTUTI FITRIANA P
43407446481XXXXX SUKAMTO L
24627446442XXXXX SRI HERI ASTUTI P
15547406441XXXXX EDY BUDOYO L
18337456482XXXXX SURONO L
Status Jumlah
Total 1
PNS 0
Honor 1
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 1
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 1
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 1
Laki-laki 1
Perempuan 0
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX MIFTACHUL DHONI ASMARA L

Tingkat Jumlah
Total 6
1 1
2 1
3 1
4 1
5 1
6 1

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 6 0 6
Baik 0 0
Rusak Ringan 6 6
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang kelas 1 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 2 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 3 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 4 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 5 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 6 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 1 0 0 1
IPA 0 1 0 0 1
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang (Laboratorium IPA)
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 1 0 0 1
Guru 0 1 0 0 1
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang (Ruang Guru)
Ruang (Ruang Kepala Sekolah)

      Data akreditasi belum tersedia


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 109
Tahun Jumlah Penerima
2015 46
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan