Guru : 20
  Siswa Laki-laki : 177
  Siswa Perempuan : 234
Rombongan Belajar : 15
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 2,400
Luas Tanah : 5,820
 
Ruang Kelas : 17 *
Laboratorium : 1 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 4 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMAS TRI SUKSES

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

Layanan Kesehatan Terdekat (Profil Sanitasi)

  •   HAJIMENA  (1.37 Km Km)
    Perumahan Batara Nila Jl. Cendana, Kec. Natar 35362
  •   NATAR  (Dalam Proses Verifikasi Km)
    Jl. Dahlia III Natar, Kec. Natar 35362

Sekolah Sekitar

  •   PKBM PATRIA  (2.6 Km)
    JL. SABURAI No. 23 SUKAJAYA ...







Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat
0 (tidak diisi) 1 Sains Sekolah


Tingkat Jumlah
Total 411
10 143
11 127
12 141
Agama Jumlah
Total 411
Islam 411
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 411
< 16 Tahun 4
16 - 18 Tahun 353
> 18 Tahun 54
Jenis Kelamin Jumlah
Total 411
Laki-laki 177
Perempuan 234
Tingkat Jumlah
Total 0
10 0
11 0
12 0
Umur Jumlah
Total 0
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 0
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 147
< 16 Tahun 3
16 - 18 Tahun 143
> 18 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 147
Laki-laki 67
Perempuan 80
Umur Jumlah
Total 205
< 16 Tahun 2
16 - 18 Tahun 152
> 18 Tahun 51
Jenis Kelamin Jumlah
Total 205
Laki-laki 81
Perempuan 124

Status Jumlah
Total 20
PNS 0
GTT 0
GTY 19
Honor 1
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 20
Sertifikasi 10
Belum Sertifikasi 10
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 20
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 20
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 20
Kurang dari 30 Tahun 3
31 - 35 Tahun 7
36 - 40 3
41 - 45 Tahun 5
46 - 50 Tahun 2
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 20
Laki-laki 5
Perempuan 15
NUPTK Nama Jenis Kelamin
11477636662XXXXX Nurjannati P
46337586593XXXXX Triyanti Andalasmi P
74577536553XXXXX Jumiyati P
67577676682XXXXX Rika Putri Andini P
60347526532XXXXX Suswanto L
18507616632XXXXX Wira Susanto L
30587716721XXXXX Ria Luxsita Sari P
03377556582XXXXX Mery Oktavia Fathah P
83537516533XXXXX Ari Widyastuti P
64597636652XXXXX Miswati P
72587586591XXXXX Bara Nur Wahyu Putra L
94607656661XXXXX Abdul Azis Masthuri L
12337646651XXXXX Septiani P
05357726731XXXXX Nita Nirwana P
45377536553XXXXX Evilya Ervina Desy P
24557716721XXXXX HEPI ROSANTI P
71497556573XXXXX Yusmaniar P
64627656661XXXXX Ani Nurdiana P
- Muhammad Rafiqo Rifky L
43637556561XXXXX BERTIWATI P
Status Jumlah
Total 0
PNS 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 2
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 1
Umur Jumlah
Total 2
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 2
Laki-laki 1
Perempuan 1
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX Muchsi Rahma P

Tingkat Jumlah
Total 15
10 5
11 5
12 5

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 17 0 17
Baik 0 0
Rusak Ringan 17 17
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
X MIA 3 (Ruang Teori/Kelas)
X IIS 1 (Ruang Teori/Kelas)
X IIS 2 (Ruang Teori/Kelas)
X MIA 1 (Ruang Teori/Kelas)
X MIA 2 (Ruang Teori/Kelas)
XI IIS 1 (Ruang Teori/Kelas)
XI IIS 2 (Ruang Teori/Kelas)
XI MIA 1 (Ruang Teori/Kelas)
XI MIA 2 (Ruang Teori/Kelas)
XI MIA 3 (Ruang Teori/Kelas)
XI MIA 4 (Ruang Teori/Kelas)
XII IIS 1 (Ruang Teori/Kelas)
XII IIS 2 (Ruang Teori/Kelas)
XII MIA 1 (Ruang Teori/Kelas)
XII MIA 2 (Ruang Teori/Kelas)
XII MIA 3 (Ruang Teori/Kelas)
XII MIA 4 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 2 0 0 2
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 1 0 0 1
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 1 0 0 1

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Laboratorium Komputer (Laboratorium Komputer)
Ruang Lab Biologi (Laboratorium Biologi)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 1
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 6 0 0 6
Guru 0 2 0 0 2
Siswa 0 4 0 0 4

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
WC Guru (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
WC Guru (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
WC Siswa (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC Siswa (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC Siswi (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
WC Siswi (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Lapangan (Lapangan)
Ruang BP (Ruang BP/BK)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang Multimedia (Ruang Multimedia)
Ruang Tata Usaha (Ruang TU)

  •   Standar Isi : 83.00
  •   Standar Proses : 80.00
  •   Standar Kelulusan : 82.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 88.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 85.00
  •   Standar Pengelolaan : 86.00
  •   Standar Pembiayaan : 88.00
  •   Standar Penilaian : 81.00
  •   Tahun : 2016
  •   Nilai Akhir : 84.00
  •   Akreditasi : B
  •   Sumber BAN

    Jurusan IPA
  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 61.79
  •   Bahasa Inggris : 60.25
  •   Matematika : 34.04
  •   Fisika : 0.00
  •   Kimia : 0.00
  •   Biologi : 64.95
    Jurusan IPS
  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 57.06
  •   Bahasa Inggris : 49.45
  •   Matematika : 27.14
  •   Ekonomi : 0.00
  •   Sosiologi : 55.90
  •   Geografi : 0.00

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 0
Tahun Jumlah Penerima
2015 8
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan