Guru : 6
  Siswa Laki-laki : 35
  Siswa Perempuan : 28
Rombongan Belajar : 3
 
Kurikulum : K-13 Rev
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 1,200
Luas Tanah : 20,000
 
Ruang Kelas : 3 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 1 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMK IT BAITUL MA ARIF CISEWU

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   SMK IT TALEGONG  (4.07 Km)
    Jln. Talegong - Selaawi Desa. Mekarmulya ...
  •   SMKN 11 GARUT  (8.07 Km)
    JL. PURWABHAKTI NO. 24 CISEWU - GARUT 44166 ...







Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 63
10 25
11 24
12 14
13 0
Agama Jumlah
Total 63
Islam 63
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 63
< 16 Tahun 3
16 - 18 Tahun 47
> 18 Tahun 13
Jenis Kelamin Jumlah
Total 63
Laki-laki 35
Perempuan 28
Tingkat Jumlah
Total 0
10 0
11 0
12 0
13 0
Umur Jumlah
Total 0
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 0
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 25
< 16 Tahun 3
16 - 18 Tahun 22
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 25
Laki-laki 12
Perempuan 13
Umur Jumlah
Total 0
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 0
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 6
PNS 0
GTT 0
GTY 5
Honor 1
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 6
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 6
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 6
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 6
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 6
Kurang dari 30 Tahun 3
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 6
Laki-laki 5
Perempuan 1
NUPTK Nama Jenis Kelamin
Status Jumlah
Total 0
PNS 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 2
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 2
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 2
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 2
Laki-laki 2
Perempuan 0
NUPTK Nama Jenis Kelamin

Tingkat Jumlah
Total 3
10 1
11 1
12 1
13 0

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 3 0 3
Baik 0 0
Rusak Ringan 3 3
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
X (Ruang Teori/Kelas)
XI (Ruang Teori/Kelas)
XII (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
LAB KOMPUTER (Laboratorium Multimedia)
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 2 0 0 2
Guru 0 1 0 0 1
Siswa 0 1 0 0 1

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
WC GURU (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
WC SISWA (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
MUSOLA (Ruang Ibadah)
RUANG GURU (Ruang Guru)

  •   Standar Isi : 89.00
  •   Standar Proses : 93.00
  •   Standar Kelulusan : 91.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 74.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 90.00
  •   Standar Pengelolaan : 95.00
  •   Standar Pembiayaan : 93.00
  •   Standar Penilaian : 84.00
  •   Tahun : 2018
  •   Nilai Akhir : 75.00
  •   Akreditasi : C
  •   Sumber BAN

      Data UN belum tersedia

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan