Guru : 17
  Siswa Laki-laki : 133
  Siswa Perempuan : 78
Rombongan Belajar : 11
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/5h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 4,000
Luas Tanah : 1,938
 
Ruang Kelas : 11 *
Laboratorium : 1 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SD SANTO BELLARMINUS

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   Pusat Pembinaan  (5.7 Km)
    Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa Jalan Daks ...
  •   PKBM SAINT MARY  (1.59 Km)
    JL. ALAYDRUS NO.8, PETOJO UTARA JAKARTA PUSAT ...
  •   PKBM CIKINI  (1.75 Km)
    JL. RADEN SALEH NO. 30 ...







Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat
2017 Pertandingan Basket Putra SMA Tarsisius 1 2 Olahraga Sekolah
2017 Pertandingan Baket Putra SMA Tarsisius 1 2 Olahraga Sekolah
2018 Futsal SMAK 7 Penabur 1 Olahraga Sekolah
2018 Acapella SMA Kolose Kanisius 3 Seni Sekolah
2018 Band SMP Santa Theresia 3 Seni Sekolah
2018 Futsal SMAK 7 Penabur 1 Olahraga Sekolah
2018 Acapella SMA Kolose Kanisius 3 Seni Sekolah
2018 Band SMP Santa Theresia 3 Seni Sekolah
2018 Story Telling SMAK 7 Penabur 3 Lain-lain Sekolah
2018 Acapella SMA Kolose Kanisius 3 Seni Sekolah
2018 Futsal SMAK 7 Penabur 1 Olahraga Sekolah
2018 Band SMP Santa Theresia 3 Seni Sekolah


Tingkat Jumlah
Total 211
1 20
2 36
3 38
4 57
5 24
6 36
Agama Jumlah
Total 211
Islam 9
Kristen 70
Katholik 120
Hindu 0
Budha 12
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 211
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 204
> 12 Tahun 7
Jenis Kelamin Jumlah
Total 211
Laki-laki 133
Perempuan 78
Tingkat Jumlah
Total 1
1 0
2 0
3 0
4 0
5 1
6 0
Umur Jumlah
Total 1
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 1
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 1
Laki-laki 0
Perempuan 1
Umur Jumlah
Total 21
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 21
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 21
Laki-laki 16
Perempuan 5
Umur Jumlah
Total 26
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 26
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 26
Laki-laki 14
Perempuan 12

Status Jumlah
Total 17
PNS 0
GTT 0
GTY 15
Honor 2
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 17
Sertifikasi 4
Belum Sertifikasi 13
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 17
Kurang dari S1 1
S1 atau Lebih 16
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 17
Kurang dari 30 Tahun 3
31 - 35 Tahun 7
36 - 40 2
41 - 45 Tahun 2
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 17
Laki-laki 8
Perempuan 9
NUPTK Nama Jenis Kelamin
28567426442XXXXX David Gurning L
XXXXX VENANSIUS PANDIANGAN L
- Sunaringtyas Wijayanti P
- Meilinawati P
74437386403XXXXX Sri Windaryati P
92547646651XXXXX Veronika Septriana Citra Sari P
86537636633XXXXX Betty Maria Mahulae P
XXXXX ANASTASIA AMBAR KRISNA DITA P
47527626633XXXXX Veronika Friana P
XXXXX CAHYARINI P
89387566583XXXXX Christine Maya Ursula P
XXXXX TATAG BAGUS ARGIKAS L
XXXXX ZAKARIUS MARIO A DA SILVA L
26427516532XXXXX Markus Masan Bali L
45577576592XXXXX Stephanus Winarto Hendra L
13527626631XXXXX Yulius Dwi Haryanto L
- Anggoro Prasetio Pandanan L
Status Jumlah
Total 0
PNS 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 3
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 3
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 3
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 3
Laki-laki 2
Perempuan 1
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX Ganda Rejeki Sihotang L
85447646651XXXXX Petrus Huba Daylima L

Tingkat Jumlah
Total 11
1 1
2 2
3 2
4 3
5 1
6 2

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 11 0 11
Baik 11 11
Rusak Ringan 0 0
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Kelas I A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas II A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas II B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas III A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas III B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas IV A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas IV B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas IV C (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas V A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas VI A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas VI B (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 2 0 0 0 2
IPA 1 0 0 0 1
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 1 0 0 0 1

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Komputer (Laboratorium Komputer)
Ruang Laboratorium (Laboratorium IPA)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 1
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 4 0 0 0 4
Guru 2 0 0 0 2
Siswa 2 0 0 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Kamar Mandi/WC Guru Perempuan (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
Ruang WC Guru (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
Ruang WC Siswa Laki-Laki (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Ruang WC Siswa Perempuan (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang AULA (Ruang Serba Guna/Aula)
Ruang BP/BK (Ruang BP/BK)
Ruang Foto Kopi (Lainnya)
Ruang Gudang (Gudang)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Ibadah (Ruang Ibadah)
Ruang Kantin (Lainnya)
Ruang Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang Musik (Lainnya)
Ruang Olah Raga (Ruang Olahraga)
Ruang Tata Usaha (Ruang TU)
Ruang Unit Kesehatan Sekolah (Ruang UKS)

  •   Standar Isi :
  •   Standar Proses :
  •   Standar Kelulusan :
  •   Standar Tenaga Pendidik :
  •   Standar Sarana Prasarana :
  •   Standar Pengelolaan :
  •   Standar Pembiayaan :
  •   Standar Penilaian :
  •   Tahun : 2019
  •   Nilai Akhir :
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan