Guru : 9
  Siswa Laki-laki : 76
  Siswa Perempuan : 74
Rombongan Belajar : 6
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2018/2019-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 450
Luas Tanah : 2,000
 
Ruang Kelas : 5 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 1 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SD NEGERI 145 PALEMBANG

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat








Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 150
1 28
2 17
3 27
4 25
5 30
6 23
Agama Jumlah
Total 150
Islam 150
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 150
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 137
> 12 Tahun 13
Jenis Kelamin Jumlah
Total 150
Laki-laki 76
Perempuan 74
Tingkat Jumlah
Total 1
1 1
2 0
3 0
4 0
5 0
6 0
Umur Jumlah
Total 1
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 1
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 1
Laki-laki 1
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 28
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 28
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 28
Laki-laki 18
Perempuan 10
Umur Jumlah
Total 25
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 13
> 12 Tahun 12
Jenis Kelamin Jumlah
Total 25
Laki-laki 13
Perempuan 12

Status Jumlah
Total 9
PNS 4
GTT 0
GTY 0
Honor 5
I II III IV Jumlah
0 0 1 3 4
Sudah Jumlah
Total 9
Sertifikasi 4
Belum Sertifikasi 5
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 9
Kurang dari S1 1
S1 atau Lebih 8
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 9
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 2
36 - 40 3
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 2
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 9
Laki-laki 2
Perempuan 7
NUPTK Nama Jenis Kelamin
75337606602XXXXX Nismah P
XXXXX DEWI INDARTI ANDAYANI P
24347436473XXXXX Marnah P
60577366373XXXXX Asti Herawati P
93447436463XXXXX Deswati P
11407486512XXXXX Ibtahol Rozi L
20437586602XXXXX Johan Dermawan L
04567636633XXXXX Eliyana P
05637626653XXXXX Nurlaila P
Status Jumlah
Total 3
PNS 1
Honor 2
I II III IV Jumlah
0 0 0 1 1
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 3
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 2
Umur Jumlah
Total 3
Kurang dari 30 Tahun 2
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 3
Laki-laki 2
Perempuan 1
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX SITI AISYAH P
- Lili Padli L

Tingkat Jumlah
Total 6
1 1
2 1
3 1
4 1
5 1
6 1

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 5 0 5
Baik 0 0
Rusak Ringan 4 4
Rusak Sedang 1 1
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang kelas 1,2 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 3 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 4 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 5 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kels 6 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 1

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 2 0 0 2
Guru 0 1 0 0 1
Siswa 0 1 0 0 1

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Guru (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
Ruang WC (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Ibadah (Ruang Ibadah)
Ruang Kepsek (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang UKS (Ruang UKS)

  •   Standar Isi : 68.00
  •   Standar Proses : 68.00
  •   Standar Kelulusan : 82.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 78.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 54.00
  •   Standar Pengelolaan : 54.00
  •   Standar Pembiayaan : 83.00
  •   Standar Penilaian : 80.00
  •   Tahun : 2012
  •   Nilai Akhir : 73.00
  •   Akreditasi : B
  •   Sumber BAN


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 164
Tahun Jumlah Penerima
2015 31
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan