Guru : 4
  Siswa Laki-laki : 79
  Siswa Perempuan : 66
Rombongan Belajar : 11
 
Kurikulum : KTSP
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/5h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 5,000
Luas Tanah : 6,020
 
Ruang Kelas : 11 *
Laboratorium : 1 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 1 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SD GANDHI MEMORIAL INTERCONTINENTAL SCHOOL BALI

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat








Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 145
1 7
2 17
3 21
4 22
5 37
6 41
Agama Jumlah
Total 145
Islam 20
Kristen 42
Katholik 12
Hindu 42
Budha 21
Kong Hu Chu 0
Lainnya 8
Umur Jumlah
Total 145
< 7 Tahun 5
7 - 12 Tahun 138
> 12 Tahun 2
Jenis Kelamin Jumlah
Total 145
Laki-laki 79
Perempuan 66
Tingkat Jumlah
Total 0
1 0
2 0
3 0
4 0
5 0
6 0
Umur Jumlah
Total 0
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 0
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 7
< 7 Tahun 5
7 - 12 Tahun 2
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 7
Laki-laki 4
Perempuan 3
Umur Jumlah
Total 48
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 43
> 12 Tahun 5
Jenis Kelamin Jumlah
Total 48
Laki-laki 20
Perempuan 28

Status Jumlah
Total 4
PNS 0
GTT 0
GTY 0
Honor 4
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 4
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 4
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 4
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 4
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 4
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 2
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 4
Laki-laki 0
Perempuan 4
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX Anak Agung Ayu Sita P
XXXXX Babita Nautiyal P
XXXXX Kamana Mishra P
XXXXX Priya Agarwal P
Status Jumlah
Total 1
PNS 0
Honor 1
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 1
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 1
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 1
Laki-laki 0
Perempuan 1
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- Kanchan Gandhi P

Tingkat Jumlah
Total 11
1 1
2 2
3 2
4 2
5 2
6 2

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 11 0 11
Baik 11 11
Rusak Ringan 0 0
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Kelas 1 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 2A (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 2B (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 3A (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 3B (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 4A (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 4B (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 5A (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 5B (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 6A (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 6B (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 2 0 0 0 2
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 1 0 0 0 1
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 1 0 0 0 1

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
computer Lab (Laboratorium Komputer)
Language Laboratorium (Laboratorium Bahasa)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 1
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Library (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 1 0 0 0 1
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 1 0 0 0 1

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
WC boy (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Infirmary (Ruang UKS)
multipurpose hall (Ruang Serba Guna/Aula)

      Data akreditasi belum tersedia


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan