Guru : 24
  Siswa Laki-laki : 378
  Siswa Perempuan : 227
Rombongan Belajar : 21
 
Kurikulum : KTSP
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2018/2019-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 41,100
Luas Tanah : 3,293
 
Ruang Kelas : 20 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMKS DIPONEGORO BANYUPUTIH

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   SMKS DARUSSALAM SUBAH  (3.95 Km)
    JALAN LAPANGAN SELATAN NO. 05 (KOMPLEK PONDOK PESANTREN DARUSSALAM) ...
  •   PKBM BIMA  (2.23 Km)
    JENDRAL SUDIRMAN No 87 ...
  •   SKB Batang  (5.93 Km)
    Jl. Raya Subah No 7 ...



  •   Pokmas Mandala Kolaka  (100.72 Km)
    Sekretariat : Jl. Raya Kalisalak No. 36 RT 02 RW 04 Desa Kalisalak ...




Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2014 Badrudin Lomba Ketrampilan Guru Disdikpora Propinsi Jawa Tengah Propinsi
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 605
10 205
11 201
12 199
13 0
Agama Jumlah
Total 605
Islam 605
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 605
< 16 Tahun 14
16 - 18 Tahun 485
> 18 Tahun 106
Jenis Kelamin Jumlah
Total 605
Laki-laki 378
Perempuan 227
Tingkat Jumlah
Total 0
10 0
11 0
12 0
13 0
Umur Jumlah
Total 0
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 0
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 205
< 16 Tahun 14
16 - 18 Tahun 190
> 18 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 205
Laki-laki 127
Perempuan 78
Umur Jumlah
Total 158
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 96
> 18 Tahun 62
Jenis Kelamin Jumlah
Total 158
Laki-laki 77
Perempuan 81

Status Jumlah
Total 24
PNS 0
GTT 0
GTY 24
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 24
Sertifikasi 3
Belum Sertifikasi 21
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 24
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 22
Data Kosong 2
Umur Jumlah
Total 24
Kurang dari 30 Tahun 13
31 - 35 Tahun 6
36 - 40 4
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 24
Laki-laki 14
Perempuan 10
NUPTK Nama Jenis Kelamin
31567686691XXXXX Aji Kusumo Atmojo L
43377646671XXXXX Ahmad Yusron L
- Rosita Maharditia P
89507676682XXXXX Addin Yosy Wulandari P
- Solechah P
25407596621XXXXX Partono L
14387636632XXXXX Muhlisin L
40347716722XXXXX Dwi Ariska P
95357676682XXXXX Dian Lutfiana P
- Aris Budiman L
34577696702XXXXX Iffah Syarifah P
53517686691XXXXX Hafid Rahmawanto L
- Impron Zaskuri L
30637716721XXXXX Amirul Khakim L
- Indah Kartika Dewi P
06437656661XXXXX Mochlisin L
18577446442XXXXX Abd Rohman L
67347656661XXXXX Maimun Yuber L
48457646651XXXXX Arif Mutaqin L
- Didik Ainul Syarif L
17517616591XXXXX Subkhi L
49387656662XXXXX Yuni Umaryati P
- Anis Safitri P
37357626632XXXXX Ramilia Eko Astutiningsih P
Status Jumlah
Total 0
PNS 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 4
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 3
Umur Jumlah
Total 4
Kurang dari 30 Tahun 2
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 4
Laki-laki 4
Perempuan 0
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- Mahrus L
- Agung Wibowo L
- Dodo Prayitno L

Tingkat Jumlah
Total 21
10 7
11 8
12 6
13 0

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 20 0 20
Baik 5 0 5
Rusak Ringan 15 0 15
Rusak Sedang 0 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Kelas 10.PS (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 10.TKJ-1 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 10.TKJ-1 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 10.TKJ-2 & 10.TKJ-3 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 10.TKJ-2 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 10.TKJ-3 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 10.TKR-1 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 10.TKR-2 &10.TKR-3 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 11.PS-1 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 11.PS-2 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 11.TKJ-1 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 11.TKJ-2 dan 11.TKJ-3 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 11.TKR-1 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 11.TKR-2 dan 11.TKR-3 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 12.PS-1 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 12.PS-2 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 12.TKJ-1 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 12.TKJ-2 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 12.TKR-1 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 12.TKR-2 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 1 1 0 0 2
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 1 1 0 0 2

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Laboratorium Komputer (Laboratorium Komputer)
Laboratorium Komputer (Laboratorium Komputer)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 1
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 3 1 0 0 4
Guru 2 0 0 0 2
Siswa 1 1 0 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
Kamar Mandi/WC Guru Perempuan (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
Kamar Mandi/Wc Siswa Laki-laki (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Bengkel (Bengkel)
Gudang (Gudang)
Ruang BP/BK (Ruang BP/BK)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Ibadah (Ruang Ibadah)
Ruang Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang OSIS (Ruang OSIS)
Ruang TU (Ruang TU)
Ruang UKS (Ruang UKS)

      Data akreditasi belum tersedia

  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 69.43
  •   Bahasa Inggris : 40.08
  •   Matematika : 37.59
  •   Kejuruan : 76.28

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
2015 195
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan