Guru : 19
  Siswa Laki-laki : 56
  Siswa Perempuan : 34
Rombongan Belajar : 6
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/5h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 6,000
Luas Tanah : 1,355
 
Ruang Kelas : 9 *
Laboratorium : 5 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMAS TAMAN MADYA

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

Layanan Kesehatan Terdekat

  •   CISADEA  (0.74 Km Km)
    Jl. Cisadea No.19, Kec. Blimbing
  •   KENDALKEREP  (1.01 Km Km)
    Jl. Sulfat No.100, Kec. Blimbing

Sekolah Sekitar



  •   Museum Bentoel  (2.96 Km)
    Jl. Wiryo S Pranoto Kel. Sukoharjo ...





Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 90
10 22
11 36
12 32
Agama Jumlah
Total 90
Islam 80
Kristen 5
Katholik 3
Hindu 2
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 90
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 65
> 18 Tahun 25
Jenis Kelamin Jumlah
Total 90
Laki-laki 56
Perempuan 34
Tingkat Jumlah
Total 2
10 1
11 1
12 0
Umur Jumlah
Total 2
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 1
> 18 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 2
Laki-laki 2
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 24
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 23
> 18 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 24
Laki-laki 14
Perempuan 10
Umur Jumlah
Total 58
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 32
> 18 Tahun 26
Jenis Kelamin Jumlah
Total 58
Laki-laki 30
Perempuan 28

Status Jumlah
Total 18
PNS 7
GTT 0
GTY 8
Honor 3
I II III IV Jumlah
1 0 0 6 7
Sudah Jumlah
Total 19
Sertifikasi 12
Belum Sertifikasi 7
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 19
Kurang dari S1 2
S1 atau Lebih 17
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 19
Kurang dari 30 Tahun 2
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 3
51 - 55 Tahun 3
Lebih dari 55 Tahun 10
Jenis Kelamin Jumlah
Total 19
Laki-laki 7
Perempuan 12
NUPTK Nama Jenis Kelamin
99627396403XXXXX Niken Trisutji Juniari P
01427396403XXXXX Nurheni Utari P
XXXXX Tofan Setie Aji L
49347406433XXXXX Pudji Setyaningsih P
94407416432XXXXX Suwarno Irawan Basuki L
23517526542XXXXX Herman Adi Wicaksono L
XXXXX Shofia Nur Islami P
45487406432XXXXX Sugianto L
03577486503XXXXX Tri Henny Indrarini P
- Ary Sediyanto L
21567406443XXXXX Ani Sriana P
XXXXX Yulianto L
25597446483XXXXX Eny Chomsaroh P
59377526543XXXXX Mariyati P
14537376373XXXXX Rr. Sugiartari P
32517386423XXXXX Ngasikah P
65517416433XXXXX Hary Soelistyowati P
61517396413XXXXX Tatik Tri Hidayati P
84557466492XXXXX Gunawan Ariyadi L
Status Jumlah
Total 0
PNS 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 4
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 3
Umur Jumlah
Total 4
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 2
Jenis Kelamin Jumlah
Total 4
Laki-laki 3
Perempuan 1
NUPTK Nama Jenis Kelamin
99467436442XXXXX Hery Suyitno L
14527406442XXXXX Sugeng Widodo L
XXXXX Dewi Maslicha P

Tingkat Jumlah
Total 6
10 2
11 2
12 2

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 9 0 9
Baik 0 0
Rusak Ringan 9 9
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
X IPS (Ruang Teori/Kelas)
X MIPA (Ruang Teori/Kelas)
XA (Ruang Teori/Kelas)
XB (Ruang Teori/Kelas)
XC (Ruang Teori/Kelas)
XI IPA (Ruang Teori/Kelas)
XI IPS (Ruang Teori/Kelas)
XII IPA (Ruang Teori/Kelas)
XII IPS (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 6 0 0 6
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 1 0 0 1
Kimia 0 1 0 0 1
Fisika 0 1 0 0 1
Bahasa 0 1 0 0 1
IPS 0 1 0 0 1
Komputer 0 1 0 0 1

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Lab Bahasa (Laboratorium Bahasa)
Lab. Biologi (Laboratorium Biologi)
Lab. Fisika (Laboratorium Fisika)
Lab. IPS (Laboratorium IPS)
Lab. Kimia (Laboratorium Kimia)
Lab. Komputer (Laboratorium Komputer)
Lab. Multimedia (Laboratorium Multimedia)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 1
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
R. Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 4 0 0 4
Guru 0 2 0 0 2
Siswa 0 2 0 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
KM Pamong (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
KM Pamong (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
KM Siswa (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
KM Siswa (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Aula (Ruang Serba Guna/Aula)
Gudang 1 (Gudang)
Gudang 2 (Gudang)
Musholla (Ruang Ibadah)
R. BP/BK (Ruang BP/BK)
R. Elektro (Ruang Keterampilan)
R. Karawitan (Ruang Keterampilan)
R. Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah)
R. Musik (Ruang Keterampilan)
R. Pamong (Ruang Guru)
R. PPTS (Ruang OSIS)
R. Tata Busana (Ruang Keterampilan)
R. TU (Ruang TU)
R. UKS (Ruang UKS)
Rumah Dinas Guru (Rumah Dinas Guru)
Rumah Dinas Kepala Sekolah (Rumah Dinas Kepala Sekolah)

  •   Standar Isi : 93.00
  •   Standar Proses : 93.00
  •   Standar Kelulusan : 92.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 90.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 92.00
  •   Standar Pengelolaan : 93.00
  •   Standar Pembiayaan : 92.00
  •   Standar Penilaian : 93.00
  •   Tahun : 2017
  •   Nilai Akhir : 92.00
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN

    Jurusan IPA
  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 72.71
  •   Bahasa Inggris : 37.00
  •   Matematika : 30.54
  •   Fisika : 0.00
  •   Kimia : 45.83
  •   Biologi : 40.23
    Jurusan IPS
  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 73.14
  •   Bahasa Inggris : 39.43
  •   Matematika : 37.14
  •   Ekonomi : 56.67
  •   Sosiologi : 60.75
  •   Geografi : 0.00

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 141
Tahun Jumlah Penerima
2015 99
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan