Guru : 4
  Siswa Laki-laki : 194
  Siswa Perempuan : 163
Rombongan Belajar : 21
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/5h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2018/2019-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 0
Luas Tanah : 187
 
Ruang Kelas : 5 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar PKBM HIAMA

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   PKBM BINA MULIA  (2.26 Km)
    Perum. Beji Permai Blok S No. 2 Rt.003 Rw.013 kota Depok ...
  •   PKBM HIAMA  (0 Km)
    Jl. Duta Raya No. 4 Rt 01/14 Pondok Duta I ...





  •   Sanggar Seni Dewi Sri  (27.35 Km)
    Jl. Cibalagung Gg. Siti Hasanah No. 49 Babakan Sukamantri RT 02/07 ...


Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat
2013 Lomba Tahfizh Quran Pondok Pesantren 1 Lain-lain Sekolah


Tingkat Jumlah
Agama Jumlah
Total 0
Islam 0
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 357
Laki-laki 194
Perempuan 163
Tingkat Jumlah
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 4
PNS 1
GTT 0
GTY 3
Honor 0
I II III IV Jumlah
1 0 0 0 1
Sudah Jumlah
Total 4
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 4
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 4
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 3
Data Kosong 1
Umur Jumlah
Total 4
Kurang dari 30 Tahun 2
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 4
Laki-laki 1
Perempuan 3
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX ILHAMSYAHDHARMAWAN L
XXXXX METI SUPRAPTI P
XXXXX MEUTIA PUTRI MULYA P
- MUHAMMAD IRFAN JUNDULLAH P
Status Jumlah
Total 4
PNS 2
Honor 2
I II III IV Jumlah
2 0 0 0 2
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 7
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 5
Data Kosong 2
Umur Jumlah
Total 7
Kurang dari 30 Tahun 3
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 7
Laki-laki 1
Perempuan 6
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX YANI SITI MARYANI P
- ANDIKA ANGGRAHITA P
- MAHARANI RAMADHANTI P
XXXXX WULANDARI P
XXXXX NADI RUNADI L
XXXXX MARNA AMIR P
XXXXX WINDA JUNITA P

Tingkat Jumlah

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 4 1 5
Baik 1 0 1
Rusak Ringan 3 1 4
Rusak Sedang 0 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang 1 (Ruang Teori/Kelas) Milik pribadi Ketua
Ruang belajar (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Praktek (Ruang Teori/Kelas)
Ruang teori (Ruang Teori/Kelas)
Ruang teori (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 1
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Perpus Mini (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Toilet (Kamar Mandi/WC Umum)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Gudang (Gudang)
mushola (Ruang Ibadah)
Ruang Ketua PKBM (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang sekretariat (Lainnya)
Ruang tamu (Lainnya)
Ruangan Admin (Lainnya)

      Data akreditasi belum tersedia


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan