Guru : 10
  Siswa Laki-laki : 51
  Siswa Perempuan : 30
Rombongan Belajar : 3
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/5h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2018/2019-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 6,600
Luas Tanah : 2,025
 
Ruang Kelas : 3 *
Laboratorium : 1 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 1 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMP BOPKRI 5 YOGYAKARTA

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   BOPKRI  (12262.12 Km)
    Jalan Juwadi No.12 Kota Baru Yogyakarta ... ...
  •   PKBM SEJAHTERA  (1.76 Km)
    MINGGIRAN MJ 2/938, RT 48 RW 14, SURYODININGRATAN, MANTRIJERON, YOGYAKARTA ...



  •   Pokmas Mandala Kolaka  (128.64 Km)
    Sekretariat : Jl. Raya Kalisalak No. 36 RT 02 RW 04 Desa Kalisalak ...




Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2010 M. Surtiati Satya Lencana Karya Satya XX Presiden Nasional
2010 Tri Musdiyati Satya Lencana Karya Satya XX Presiden RI Nasional
2010 M. Surtiati Satya Lencana Karya Satya XX Presiden RI Nasional
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat
2007 Menari - 3 Seni Propinsi
2008 Menggambar - 2 Seni Kab/kota
2008 Paduan Suara - 2 Lain-lain Kecamatan
2009 Basket - 1 Olahraga Kab/kota
2009 Tae Kwon Do - 2 Olahraga Kab/kota
2009 Sepak Bola - 2 Olahraga Kab/kota
2009 Futsal - 2 Olahraga Kab/kota
2009 Menyanyi - 1 Lain-lain Nasional
2010 Atletik - 1 Olahraga Kab/kota
2010 Cerdas Cermat - 1 Lain-lain Kecamatan
2010 Sepak Bola - 3 Olahraga Kecamatan
2010 Sepak Bola - 2 Olahraga Propinsi
2011 Porcam - 1 Sains Sekolah
2012 Menggambar - 1 Seni Kecamatan
2012 Sepak Bola - 3 Olahraga Kecamatan


Tingkat Jumlah
Total 81
7 22
8 26
9 33
Agama Jumlah
Total 81
Islam 22
Kristen 31
Katholik 28
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 81
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 58
> 15 Tahun 23
Jenis Kelamin Jumlah
Total 81
Laki-laki 51
Perempuan 30
Tingkat Jumlah
Total 2
7 2
8 0
9 0
Umur Jumlah
Total 2
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 2
> 15 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 2
Laki-laki 2
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 21
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 20
> 15 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 21
Laki-laki 13
Perempuan 8
Umur Jumlah
Total 29
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 14
> 15 Tahun 15
Jenis Kelamin Jumlah
Total 29
Laki-laki 20
Perempuan 9

Status Jumlah
Total 10
PNS 1
GTT 0
GTY 3
Honor 6
I II III IV Jumlah
0 0 0 1 1
Sudah Jumlah
Total 10
Sertifikasi 4
Belum Sertifikasi 6
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 10
Kurang dari S1 1
S1 atau Lebih 8
Data Kosong 1
Umur Jumlah
Total 10
Kurang dari 30 Tahun 2
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 2
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 2
Lebih dari 55 Tahun 3
Jenis Kelamin Jumlah
Total 10
Laki-laki 4
Perempuan 6
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX Niken Setyaning Utami P
87357596602XXXXX Heri Puryono L
62597466483XXXXX Siswinarni P
94597566572XXXXX Sigit Candra Kurniadi L
- WINANTI UNTUNG SUMARYONO P
01407416433XXXXX Tri Musdiyati P
XXXXX ANNA RENO KARTIKA PUTRI P
85377606612XXXXX Wildan Nor Tri Wicaksono L
28377406412XXXXX Ningrum L
21597356363XXXXX Premiarti Nurena Kisdiasih P
Status Jumlah
Total 3
PNS 0
Honor 3
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 7
Kurang dari S1 1
S1 atau Lebih 3
Data Kosong 3
Umur Jumlah
Total 7
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 3
46 - 50 Tahun 2
51 - 55 Tahun 2
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 7
Laki-laki 4
Perempuan 3
NUPTK Nama Jenis Kelamin
46637446473XXXXX Sri Sulistiyaningsih P
87447556562XXXXX Apta Lilik Nurhandyasto L
75417536542XXXXX Sugito L
71357486522XXXXX Sujadi L
25347506543XXXXX Sarifah Fatmawati P
03617436443XXXXX Niken Wrediati Handayani P

Tingkat Jumlah
Total 3
7 1
8 1
9 1

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 3 0 3
Baik 1 1
Rusak Ringan 2 2
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Kelas 7 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 8 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 9 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 2 0 0 0 2
IPA 1 0 0 0 1
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 1 0 0 0 1

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang IPA (Laboratorium IPA)
Ruang TIK (Laboratorium Komputer)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 1
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Perpustakaan (Ruang Perpustakaan) Ruang Teori/Kelas difungsikan sebagai Ruang Perpustakaan
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 2 0 0 0 2
Guru 1 0 0 0 1
Siswa 1 0 0 0 1

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Kamar Mandi Guru (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
Kamar Mandi Murid (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Gudang (Gudang)
Lapangan (Lapangan)
Ruang BP/BK (Ruang BP/BK)
Ruang Doa (Ruang Ibadah)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang Keterampilan (Ruang Keterampilan)
Ruang Musik (Lainnya)
Ruang OSIS (Ruang OSIS)
Ruang Peralatan Pendidikan (Lainnya)
Ruang Tata Usaha (Ruang TU)
Ruang UKS (Ruang UKS)

  •   Standar Isi : 91.13
  •   Standar Proses : 70.00
  •   Standar Kelulusan : 93.75
  •   Standar Tenaga Pendidik : 88.19
  •   Standar Sarana Prasarana : 95.78
  •   Standar Pengelolaan : 95.78
  •   Standar Pembiayaan : 96.28
  •   Standar Penilaian : 82.79
  •   Tahun : 2014
  •   Nilai Akhir : 89.28
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN

  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 72.67
  •   Bahasa Inggris : 44.40
  •   Matematika : 45.75
  •   IPA : 47.83

Tahun Jumlah Ruang
2012 1
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 83
Tahun Jumlah Penerima
2015 31
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan