Guru : 9
  Siswa Laki-laki : 62
  Siswa Perempuan : 49
Rombongan Belajar : 6
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 900
Luas Tanah : 2,500
 
Ruang Kelas : 6 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 1 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SD N 1 PANUTAN

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat








Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 111
1 20
2 11
3 25
4 25
5 19
6 11
Agama Jumlah
Total 111
Islam 87
Kristen 1
Katholik 23
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 111
< 7 Tahun 12
7 - 12 Tahun 98
> 12 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 111
Laki-laki 62
Perempuan 49
Tingkat Jumlah
Total 0
1 0
2 0
3 0
4 0
5 0
6 0
Umur Jumlah
Total 0
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 0
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 20
< 7 Tahun 12
7 - 12 Tahun 8
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 20
Laki-laki 11
Perempuan 9
Umur Jumlah
Total 11
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 6
> 12 Tahun 5
Jenis Kelamin Jumlah
Total 11
Laki-laki 8
Perempuan 3

Status Jumlah
Total 9
PNS 6
GTT 0
GTY 0
Honor 3
I II III IV Jumlah
0 0 3 3 6
Sudah Jumlah
Total 9
Sertifikasi 5
Belum Sertifikasi 4
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 9
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 8
Data Kosong 1
Umur Jumlah
Total 9
Kurang dari 30 Tahun 2
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 2
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 2
Jenis Kelamin Jumlah
Total 9
Laki-laki 3
Perempuan 6
NUPTK Nama Jenis Kelamin
17477616613XXXXX Emmalia P
XXXXX ANDI SATRIO L
XXXXX Annisa Nur Fitriyani P
XXXXX Miftakhul Huda L
62437406423XXXXX Ma Esti Mulyaningsih P
34527436463XXXXX Bonyfasiah Suryaningsih P
17447396403XXXXX Syafari L
47607616623XXXXX Lika Aldiana P
19477526543XXXXX Sukarti P
Status Jumlah
Total 3
PNS 1
Honor 2
I II III IV Jumlah
0 0 0 1 1
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 3
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 2
Data Kosong 1
Umur Jumlah
Total 3
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 3
Laki-laki 3
Perempuan 0
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- Dionisius Rusdi Abidin L
74497606621XXXXX John Thomas Conis L

Tingkat Jumlah
Total 6
1 1
2 1
3 1
4 1
5 1
6 1

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 6 0 6
Baik 3 3
Rusak Ringan 1 1
Rusak Sedang 2 2
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
KELAS 1 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS 2 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS 3 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS 4 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS 5 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS 6 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 1
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
PERPUSTAKAAN (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 1 0 1
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 0 1 0 1

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
WC SISWA DAN GURU (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
RUMAH DINAS (Rumah Dinas Guru)

  •   Standar Isi : 71.09
  •   Standar Proses : 64.35
  •   Standar Kelulusan : 78.64
  •   Standar Tenaga Pendidik : 81.70
  •   Standar Sarana Prasarana : 61.69
  •   Standar Pengelolaan : 61.69
  •   Standar Pembiayaan : 79.81
  •   Standar Penilaian : 78.69
  •   Tahun : 2014
  •   Nilai Akhir : 74.00
  •   Akreditasi : B
  •   Sumber BAN


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 64
Tahun Jumlah Penerima
2015 11
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan