Guru : 45
  Siswa Laki-laki : 298
  Siswa Perempuan : 560
Rombongan Belajar : 27
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/5h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2018/2019-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 60,000
Luas Tanah : 15,430
 
Ruang Kelas : 25 *
Laboratorium : 4 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 4 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMAN 1 GONDANG

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat








Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2016 Nur Azizah SATYA LENCANA KARYA SATYA X TAHUN SMA NEGERI 1 GONDANG Nasional
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 858
10 301
11 277
12 280
Agama Jumlah
Total 858
Islam 841
Kristen 10
Katholik 0
Hindu 7
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 858
< 16 Tahun 6
16 - 18 Tahun 727
> 18 Tahun 125
Jenis Kelamin Jumlah
Total 858
Laki-laki 298
Perempuan 560
Tingkat Jumlah
Total 0
10 0
11 0
12 0
Umur Jumlah
Total 0
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 0
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 301
< 16 Tahun 6
16 - 18 Tahun 295
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 301
Laki-laki 102
Perempuan 199
Umur Jumlah
Total 204
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 111
> 18 Tahun 93
Jenis Kelamin Jumlah
Total 204
Laki-laki 70
Perempuan 134

Status Jumlah
Total 45
PNS 41
GTT 0
GTY 0
Honor 4
I II III IV Jumlah
0 0 8 33 41
Sudah Jumlah
Total 45
Sertifikasi 37
Belum Sertifikasi 8
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 45
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 45
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 45
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 5
41 - 45 Tahun 5
46 - 50 Tahun 8
51 - 55 Tahun 13
Lebih dari 55 Tahun 12
Jenis Kelamin Jumlah
Total 45
Laki-laki 24
Perempuan 21
NUPTK Nama Jenis Kelamin
43447586593XXXXX Lilik Indayani P
89437586603XXXXX Erfa Rahmawati P
49477426432XXXXX Maryono L
97617616622XXXXX Bambang Parikesit L
33357396402XXXXX Eka Prasetya L
44497496523XXXXX Siti Dwi Chasanah P
06587406422XXXXX Basoeki Bismandaroe L
61377406422XXXXX Sjaiful L
99587396402XXXXX Djoko Santoso L
35367406422XXXXX Prasetyonadi L
48367456473XXXXX Harwatiningsih P
- Sulis Dwi Prasetyo L
66567436443XXXXX Sudariyati P
68467446463XXXXX Hibatin Wafiroh P
20397446442XXXXX Supriyanta L
22387436442XXXXX Hari Prasetyo L
14557526642XXXXX Said Wahid L
83407416422XXXXX Hadi Sucipto L
94527476493XXXXX Sunarsih P
06397396412XXXXX Wardi L
04427576582XXXXX Suyono L
73477476492XXXXX Gunadi L
32387386393XXXXX Cicik Sriwidyastuti S. P
04337446462XXXXX Ahmad Setyawan L
25407506513XXXXX Yenny Hanany P
- Imam Sodikin L
76337486492XXXXX Sentot Sugiharta L
58377476493XXXXX Norma Orbaniati P
27337406413XXXXX Djuah P
38417426432XXXXX Heru Widiyanto L
40487416432XXXXX Samsul Laili L
94497486503XXXXX Satiani P
32577426433XXXXX Wiwik Dwi Sesulih P
15497406413XXXXX Mamik Triwidayati P
23557546563XXXXX Nanik Zulaihah P
60407436442XXXXX Budi Prabowo L
27487446452XXXXX Thoyib L
48387576583XXXXX Ervina Dwi Kurniawati P
92387476493XXXXX Nurul Mahmudah P
77517426462XXXXX Edy Suyanto L
57477546553XXXXX Nur Azizah P
66447666671XXXXX Rosed Amirudin L
52497416433XXXXX Mulik Sugiharti P
10437426423XXXXX Goeng Pangestoeti P
46557546563XXXXX Istiadatul Mufidah P
Status Jumlah
Total 15
PNS 10
Honor 5
I II III IV Jumlah
3 4 2 1 10
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 15
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 3
Data Kosong 12
Umur Jumlah
Total 15
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 2
36 - 40 4
41 - 45 Tahun 2
46 - 50 Tahun 4
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 15
Laki-laki 8
Perempuan 7
NUPTK Nama Jenis Kelamin
30537606623XXXXX Fitri Astutie P
- Anik Lailatin P
38477596622XXXXX Abd. Qodir L
10487486513XXXXX Lilik Khumaidah P
55507396422XXXXX Pramuji L
35337596632XXXXX Supardi L
64367636653XXXXX Lalik Muntiani P
73407546563XXXXX Umi Abidah P
- Supriono L
85437506532XXXXX Suraji L
55447626642XXXXX Ardianto L
31407516532XXXXX Parnoto L
15477496533XXXXX Afandi L
24387526543XXXXX Karmini P

Tingkat Jumlah
Total 27
10 9
11 9
12 9

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 25 0 25
Baik 18 18
Rusak Ringan 7 7
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
E1-11BB (Ruang Teori/Kelas) Ruang Kelas
K1-11MP4 (Ruang Teori/Kelas) Ruang Kelas
K2-11MP3 (Ruang Teori/Kelas) Ruang Kelas
K3-11MP1 (Ruang Teori/Kelas) Ruang Kelas
K4-11MP2 (Ruang Teori/Kelas) Ruang Kelas
L1-11PS1 (Ruang Teori/Kelas) Ruang Kelas
L2-11PS2 (Ruang Teori/Kelas) Ruang Kelas
L3-11PS3 (Ruang Teori/Kelas) Ruang Kelas
O2-12MP2 (Ruang Teori/Kelas) Ruang Kelas
O3-12MP3 (Ruang Teori/Kelas) Ruang Kelas
O4-12MP4 (Ruang Teori/Kelas) Ruang Kelas
O5-12MP5 (Ruang Teori/Kelas) Ruang Kelas
O6-12PS1 (Ruang Teori/Kelas) Ruang Kelas
O7-12PS2 (Ruang Teori/Kelas) Ruang Kelas
O8-12PS3 (Ruang Teori/Kelas) Ruang Kelas
O9-12BB (Ruang Teori/Kelas) Ruang Kelas
P1-10MP5 (Ruang Teori/Kelas) Ruang Kelas
P2-10MP4 (Ruang Teori/Kelas) Ruang kelas
P3-10MP3 (Ruang Teori/Kelas) Ruang Kelas
P5-10MP2 (Ruang Teori/Kelas) Ruang Kelas
P7-10MP1 (Ruang Teori/Kelas) Ruang Kelas
R1-10BB (Ruang Teori/Kelas) Ruang Kelas
R2-10PS1 (Ruang Teori/Kelas) Ruang Kelas
S1-10PS3 (Ruang Teori/Kelas) Ruang Kelas
S2-10PS2 (Ruang Teori/Kelas) Ruang Kelas
T2-10PS3 (Ruang Teori/Kelas) Ruang Kelas
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 5 1 0 0 6
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 1 0 0 0 1
Kimia 1 0 0 0 1
Fisika 1 0 0 0 1
Bahasa 1 0 0 0 1
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 1 1 0 0 2

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
B1-Lab Bhs (Laboratorium Bahasa)
F1-Lab Kom 1 (Laboratorium Komputer) Lab Komputer 1
H1-BIO (Laboratorium Biologi) Lab Biologi
H2-FIS (Laboratorium Fisika) Lab Fisika dipakai Lab UNBK3
H3-Lab Kom L3 (Laboratorium Komputer) Lab komputer 2
N-Lab Kim (Laboratorium Kimia) Lab Kimia/XII MP 1
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 1
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
J1 (Ruang Perpustakaan) Perpustakaan
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 6 1 0 0 7
Guru 3 0 0 0 3
Siswa 3 1 0 0 4

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
A5 (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
A6 (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
B3 (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
B4 (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
B6 (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
J3 (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
P6-KM-WC (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
A1 (Ruang Kepala Sekolah)
A2 (Lainnya) RUANG TAMU
A3 (Lainnya) RUANG WAKASEK
A4 (Ruang TU)
B2 (Ruang Guru)
B5 (Lainnya) Gudang / R SERVER
C (Koperasi/Toko)
D (Lainnya) Kantin
F3 (Ruang UKS)
G (Gudang)
I (Ruang Ibadah)
J2 (Lainnya) Gudang
LAP (Lapangan) Lapangan Basket/Volley
M-Aula (Ruang Serba Guna/Aula) Aula
O1 (Ruang Konseling/Asesmen) RUANG BP/BK
O10 (Ruang Olahraga) Gudang Alat Olah Raga
O11-Batik (Ruang Pameran) Ruang Display Batik
P4-OSIS (Ruang OSIS) Ruang Pengrus Inti
Q (Lainnya) SATPAM
T (Ruang Ibadah) Masjid Al Ikhlas 2

  •   Standar Isi : 97.58
  •   Standar Proses : 98.75
  •   Standar Kelulusan : 98.44
  •   Standar Tenaga Pendidik : 93.75
  •   Standar Sarana Prasarana : 84.74
  •   Standar Pengelolaan : 91.80
  •   Standar Pembiayaan : 79.73
  •   Standar Penilaian : 94.26
  •   Tahun : 2015
  •   Nilai Akhir : 92.52
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN

    Jurusan IPA
  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 76.54
  •   Bahasa Inggris : 55.91
  •   Matematika : 42.58
  •   Fisika : 51.00
  •   Kimia : 68.75
  •   Biologi : 61.87
    Jurusan IPS
  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 69.39
  •   Bahasa Inggris : 43.73
  •   Matematika : 36.06
  •   Ekonomi : 58.08
  •   Sosiologi : 65.92
  •   Geografi : 55.50

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 0
Tahun Jumlah Penerima
2015 1
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan