Guru : 7
  Siswa Laki-laki : 32
  Siswa Perempuan : 16
Rombongan Belajar : 11
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/5h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 0
Luas Tanah : 0
 
Ruang Kelas : 11 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 1 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SLB PUTRA MANDIRI

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

Layanan Kesehatan Terdekat

  •   TARIK  (2.17 Km Km)
    Jl. Raya Kemuning, Kec. Tarik
  •   MODOPURO  (Dalam Proses Verifikasi Km)
    Jl. S. Parman No. 10, Kec. Mojosari

Sekolah Sekitar

  •   SLB AISYIYAH  (9.56)
    Jl. Raya Subakir Dsn. Semaji ...







Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 48
1 4
2 8
3 5
4 4
5 3
6 6
7 3
8 7
9 4
10 3
11 1
12 0
Agama Jumlah
Total 48
Islam 48
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 48
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 20
13 - 15 Tahun 17
16 - 18 Tahun 8
> 18 Tahun 3
Jenis Kelamin Jumlah
Total 48
Laki-laki 32
Perempuan 16
Tingkat Jumlah
Total 1
1 1
2 0
3 0
4 0
5 0
6 0
7 0
8 0
9 0
10 0
11 0
12 0
Umur Jumlah
Total 1
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 1
13 - 15 Tahun 0
16 - 18 Tahun 0
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 1
Laki-laki 1
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 9
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 4
13 - 15 Tahun 3
16 - 18 Tahun 2
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 9
Laki-laki 5
Perempuan 4
Umur Jumlah
Total 0
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 0
13 - 15 Tahun 0
16 - 18 Tahun 0
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 7
PNS 0
GTT 0
GTY 7
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 7
Sertifikasi 2
Belum Sertifikasi 5
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 7
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 7
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 7
Kurang dari 30 Tahun 3
31 - 35 Tahun 2
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 7
Laki-laki 0
Perempuan 7
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX MAR ATUS SAIDA P
54397476503XXXXX Sunanik P
76357506522XXXXX Punasri P
97617706711XXXXX Feni Rosalina Arividinata P
65637676691XXXXX Vita Tri Kumala P
17367636653XXXXX Suci Widyawati P
- Agustin Dwi Ningsih P
Status Jumlah
Total 1
PNS 1
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 1 0 1
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 2
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 1
Umur Jumlah
Total 2
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 2
Laki-laki 0
Perempuan 2
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX RECCA HANUN MASAYU P

Tingkat Jumlah
Total 11
1 1
2 1
3 1
4 1
5 1
6 1
7 1
8 1
9 1
10 1
11 1
12 0

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 0 11 11
Baik 0 0 0
Rusak Ringan 0 3 3
Rusak Sedang 0 8 8
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Kelas 1 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS 10 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS 11 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS 12 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS 2 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS 2 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS 3 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS 4 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS 5 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS 6 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS 7 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS 8 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS 9 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 1 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 1 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 10 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 1B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 2 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 3 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 4 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 5 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 6 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 7 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 8 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 9 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
ruang perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Ruang perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 2 1 3
Guru 0 0 1 0 1
Siswa 0 0 1 1 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
kamar mandi guru (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
kamar mandi siswa (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
kamar mandi siswa (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
TOILET GURU (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
TOILET LAKI-LAKI (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
TOILET PEREMPUAN (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
BINA DIRI (Ruang Bina Diri)
BK/BP (Ruang BP/BK)
BKPBI (Ruang Bina Persepsi Bunyi dan Irama)
GUDANG BARANG (Gudang)
KETRAMPILAN (Ruang Keterampilan)
OLAHRAGA (Ruang Olahraga)
RUANG ASESMENN (Ruang Konseling/Asesmen)
Ruang Bina Diri (Ruang Bina Diri dan Bina Gerak)
Ruang bina wicara (Ruang Bina Wicara)
Ruang BK (Ruang Konseling/Asesmen)
ruang guru (Ruang Guru)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang kepala sekolah (Ruang Kepala Sekolah)
ruang kepala sekolah (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang Ketrampilan (Ruang Keterampilan)
ruang memasak (Ruang Keterampilan)
Ruang UKS (Ruang UKS)
Ruang UKS (Ruang UKS)
TU (Ruang Multimedia)
UKS (Ruang UKS)

  •   Standar Isi :
  •   Standar Proses :
  •   Standar Kelulusan :
  •   Standar Tenaga Pendidik :
  •   Standar Sarana Prasarana :
  •   Standar Pengelolaan :
  •   Standar Pembiayaan :
  •   Standar Penilaian :
  •   Tahun : 2019
  •   Nilai Akhir :
  •   Akreditasi : B
  •   Sumber BAN


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 59
Tahun Jumlah Penerima
2015 2
2015 1
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan