Guru : 9
  Siswa Laki-laki : 97
  Siswa Perempuan : 89
Rombongan Belajar : 7
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 900
Luas Tanah : 7,735
 
Ruang Kelas : 6 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SD NEGERI 153 REJANG LEBONG

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat








Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 186
1 32
2 26
3 37
4 26
5 30
6 35
Agama Jumlah
Total 186
Islam 185
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 1
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 186
< 7 Tahun 22
7 - 12 Tahun 163
> 12 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 186
Laki-laki 97
Perempuan 89
Tingkat Jumlah
Total 5
1 1
2 3
3 0
4 1
5 0
6 0
Umur Jumlah
Total 5
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 5
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 5
Laki-laki 4
Perempuan 1
Umur Jumlah
Total 32
< 7 Tahun 22
7 - 12 Tahun 10
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 32
Laki-laki 17
Perempuan 15
Umur Jumlah
Total 27
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 19
> 12 Tahun 8
Jenis Kelamin Jumlah
Total 27
Laki-laki 15
Perempuan 12

Status Jumlah
Total 9
PNS 6
GTT 0
GTY 0
Honor 3
I II III IV Jumlah
1 3 2 0 6
Sudah Jumlah
Total 9
Sertifikasi 2
Belum Sertifikasi 7
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 9
Kurang dari S1 1
S1 atau Lebih 5
Data Kosong 3
Umur Jumlah
Total 9
Kurang dari 30 Tahun 3
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 2
51 - 55 Tahun 2
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 9
Laki-laki 3
Perempuan 6
NUPTK Nama Jenis Kelamin
49387716721XXXXX Istiqomah P
25397436443XXXXX Marganingsih P
- Resti Nurul Ayu Wardani P
08377536552XXXXX Miin Presdi L
- Anis Indayati P
- Paula Wartini P
15477456492XXXXX Imrullah L
29357486502XXXXX Sumadi L
98577646651XXXXX Ani Rubianti P
Status Jumlah
Total 2
PNS 1
Honor 1
I II III IV Jumlah
0 0 0 1 1
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 2
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 1
Umur Jumlah
Total 2
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 2
Laki-laki 2
Perempuan 0
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- Budiono L

Tingkat Jumlah
Total 7
1 1
2 1
3 1
4 1
5 1
6 2

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 6 0 6
Baik 0 0
Rusak Ringan 3 3
Rusak Sedang 3 3
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Kelas 1 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 2 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 3 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 4 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 5 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 6 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 1
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 2 2
Guru 0 0 0 1 1
Siswa 0 0 0 1 1

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
wc siswa (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
WC siswa (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang guru (Ruang Guru)
Ruang uks (Ruang UKS)

  •   Standar Isi : 82.00
  •   Standar Proses : 78.00
  •   Standar Kelulusan : 87.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 80.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 78.00
  •   Standar Pengelolaan : 76.00
  •   Standar Pembiayaan : 97.00
  •   Standar Penilaian : 77.00
  •   Tahun : 2017
  •   Nilai Akhir : 82.00
  •   Akreditasi : B
  •   Sumber BAN


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 230
Tahun Jumlah Penerima
2015 118
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan